What's New?

cara merubah suara knalpot motor pakai speaker

Speaker Suara Moge Palsu Di Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 8.06

Speaker suara moge palsu untuk di semua jenis sepeda motor , baik itu bebek , matik/matic atau jenis motor lainnya. bangbro ane punya sound aktif 20 watt . gimana cara masang nya untuk motor mega pro. ReplyDelete.

7 Alasan Kenapa Saya Enggan Menggunakan Knalpot Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 2.20

Suaranya yang keras sangat mengganggu Suara knalpot racing umunya sangat keras dan sangat mengganggu khususnya balita dan orang yang lagi sakit. yups..ini saya rasakan sendiri ketika lagi sakit meriang.. baru saja mata mau . Lagian klo alasan ganti knalpot racing naikin performance motor sih buat apa, di jakarta di mana bisa kebut2 an lebih dari 2 menit, ada juga gas rem sepanjangan muaccet, pake knalpot racing cuma bikin orang di belakang kita 

Mau Motor Bebek Suara Moge? Bisa Dengan Cara Ini...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 2.00

Nah, ternyata dari dulu sekali, ada cara dimana kita bisa membuat suara motor bebek atau matic, atau motor lain yang singgle silinder, menjadi bersuara moge multi silinder. :mrgreeen: Nggak perlu ganti knalpot pula…. Asikk… .. sdh di coba pakai speaker kecil bekas pengeras USB ke handphone, awalnya bunyi tapi setelah di gas kencang speaker mati, harus di tambah komponen apa biar awet terhadap arus yg berlebihan…..pencerahannya brow.. Balas.

Belajar Merubah Suara Knalpot Motor

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 16.18

Kakurangan na pasti wae aya selera suara knalpot nu di pika resep ku urang masing”, udah banyak yg beli tapi suaranya ga sesuai selera hati. ya pastina hiji”na cara nga rubah kenalpot dengan body mufflernya atau istilahnya MEMBOBOK Ada dua macam perubahan yang sering dilakukan: Cara yang pertama bagian tengah yang menggunakan pelat, bagian yang pakai pelat panjangnya 3 cm dan sisanya pakai ram kawat disambungkan dengan cara dilas.

Sound Booster, Menjadikan Suara Motor Anda Jadi Mirip...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 8.20

Motor anda cuma 1 silinder dan ingin menjadikan suaranya bak motor balap yang sedang balapan di sirkuit? begini caranya sob, yakni dengan penambahan sound booster. Barangnya kecil sich namun bisa membuat suara 

Jual Speaker Motor: Cara Hemat Bikin Motor Brader Jadi...

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 0.19

Semakin berkembangnya dunia otomotif mulai dari mesin, body, asesoris hingga SUARA knalpot kerennya N250 Wwweeeerrrrrr. karna keterbatasan mesin khususnya yang Single Cylinder, mungkin mengganti knalpot 

Rth: Mengganti Suara Knalpot Pakai Speaker

Diterbitkan pada Thursday, 19 September 2013 Pukul 2.21

mungkin temen2 pengen alternativ suara motornya beda dari yang lain dan gak bikin orang telinganya sakit ada suatu alat ya kita bisa bikin sendiri asal ada ruang cukup d motornya. . .ya langsung saja. Bahan : kabel. -saklar (jadi jika ingin di matikan suaranya tinggal pencet ). cara pasangnya. pertama siapkan tempat buat speakernya, sambungkan kabel dengan socket kabel dari generator. ini gambar khusus vixion kalo motor laen kurang hafal trus ujung 

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 22.56

Jika ingin memakai alat ini sebaiknya motor anda mempunyai suara knalpot asli yang agak halus atau setidaknya kalah dengan suara spaeker ini . Last…mungkin sobat RPM ada yang sudah pasang ? bagaimana BACA JUGA BRO : Cara Menghilangkan Baret atau Goresan di Motor · Harga dan Info seputar Ban MotoGP lhoh kenapa nggak PD kang ❓. Reply ↓ · potretbikers (10 bulan). Heheheh, suara mogeh….waktu ditengok pakai Bebek :mrgreen:.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -