What's New?

cara merubah kelistrikan motor lampu utama dari aki tapi aki tidak tekor

Cara Merubah Kelistrikan Motor Ke Dc

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 21.20

mudah serta menstabilkan lampu HID yang akan diinstal. Karena beban kelistrikan sepenuhnya akan bergantung pada tegangan AKI Motor. mengisi jalur lampu depan menggunakan kabel warna apa. Cara ini bisa diketahui lewat membongkar switch yang berfungsi untuk menghidupkan lampu senja dan lampu besar. Kalau disaat menyalakan lampu variasinya. Posisi voltase turun dengan cepat, Bisa dipastikan AKI anda akan tekor nantinya. Namun, bila 

Rj Garage: Merubah Kelistrikan Lampu Motor...

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2014 Pukul 2.37

Kondisi Aki harus masih OKE. Pastikan kondisi Kiprok Aslinya masih bekerja dengan baik. Kenali dan cari posisi Kiprok motor. Apabila kedua poin diatas sudah tidak ada masalah, GanBro langsung bisa eksekusi merubah kelistrikan lampu menjadi DC di Motor. Langkah awal, kita Lampu Utama LED, HID ataupun Projector sudah siap dipasang tanpa harus Khawatir aki tekor. Semoga berhasil CARA PASANG HID MOTOR TANPA GANTI KIPROK ( REGULATOR ). Buat GanBro 

Solusi Pasang Lampu Hid Tanpa Tekor Aki

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 8.45

pada motor kelistrikan tipe DC ciri khasnya adalah semua arus lampu kendaraan disuplai dari aki, begitu kontak on tanpa mesin nyala maka semua lampu bisa dinyalakan (kecuali pulsar 135 yg ada relay lampu). sedangkan kelistrikan AC untuk menyalakan NAH JADI SOLUSI AGAR AKI TIDAK TEKOR SAAT PASANG LAMPU HID ADALAH DENGAN MERUBAH SISTEM KELISTRIKAN AC KE FULL DC . kalo di motor ane ikut cara di atas atau ada step lain om?

Cara Ubah Kelistrikan Dc Honda Vario

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 20.45

Bila Lampu senja dan lampu utama sudah bisa menyala tanpa perlu menyalakan mesin, berarti proses ubah kelistrikan motor ke DC telah sukses. Bila belum berhasil, silakan ulangi semua langkah dengan benar. Setelah You might also like: CARA MERUBAH KELISTRIKAN MOTOR KE DC. REGULATOR KIPROK ANTI TEKOR AKI. PILIH UBAH SPULL ATAU PASANG REGULATOR KIPROK. CARA PASANG LAMPU HID · Linkwithin. di 03.45 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!

Pasang Headlam Led, Aki Kok Malah Tekor ???

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 10.25

Dalam artikel tersebut, salah satu penyebab utama aki tekor juga setelah saya mengganti headlap dengan LED. Mungkinkah ini terjadi ??? Saya Motor yamaha Xeon karbu pada dasarnya masih menggunakan sistim kelistrikan AC ( bolak-balik). Sehingga arus dari aki menuju ke pengisian aki. Karena hambatan yang melalui lampu utama putus, ini membuat siklus aliran arus menjadi kurang stabil. Bagaimana cara merubahnya. Tetep Stay tune di Nichoz blog 

Rk Motor

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 8.00

Sangat Cocok untuk sepeda motor dengan dua lampu utama, Supra X 125 Helm-In, Honda Cs1, Skywave, Skydrive, Xeon, Beat, Verza, Beat Fi, CBR 150R, CBR 250, PCX, Fino, Satria Fu, Jupiter Z, Nouvo Z, Honda Vario CW, Vario Tekno, Vario125, Mio Smile, TVS Rockz, All Varian Vixion, Scorpio & Scorpio Z, Dll. Tidak akan Tidak membuat aki motor Tekor seperti Instalasi HID, Tetapi Cahaya setara HID 35W. ( Ingat, arus "Cara ubah kelistrikan motor ke DC".

Regulator Kiprok Anti Tekor Aki

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 8.00

Secara keseluruhan, sistem kelistrikan untuk lampu DC lebih cocok bagi motor batangan (laki) dengan kompertamen aki lega yang memudahkan pengecekan. Sebaliknya, motor Cek Cara Ubah AC ke DC kelistrikan motor.

Fullwave & Full Dc

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 10.12

Banyak para pemilik kendaraan roda dua yang ingin memodifikasi kelistrikan sepeda motor mereka menjadi lebih maksimal, atau pun mengubah agar supplay listrik ke aki dapat mencukupi kebutuhan modifikasi kelistrikannya. Mulai dari lampu speedometer, sein, klakson, lampu utama, dll. Nah, biasanya Brother yang menginstall lampu HID ataupun Projector HID pasti merubah arus kelistrikan motornya yang semula AC ke DC (Baca cara rubah arus AC ke DC).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -