What's New?

cara merawat burung kapas tembak untuk turunkan lomba

Sentra Penangkaran Burung Kicauan Dan Ayam...

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 6.12

Karakter dan sifat burung Cucak Jenggot - Kapas Tembak, cara memilih burung Cucak Jenggot - Kapas Tembak, cara merawat burung Cucak Jenggot - Kapas Tembak, cara memaster burung Cucak Jenggot - Kapas Tembak, tips seputar burung Cucak Jenggot - Kapas Tembak. Pemilihan Bakalan (Bahan), Perawatan Harian, Perawatan Pra Lomba, Perawatan Pasca Lomba dan Perawatan Mabung untuk Burung Cucak Jenggot dan Burung Kapas Tembak.

All About Cucak Jenggot Dan Kapas Tembak: Perawatan...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 2.50

Di sejumlah lomba dan latber burung berkicau, kelas cucak jenggot dan kapas tembak seringkali disatukan, karena kedua jenis burung berbeda spesies ini memang memiliki kemiripan. Pada cucak jenggot / kapas tembak betina yang mengalami OB, jika dipertemukan dengan burung lain apalagi burung sejenis yang jantan, akan mengeleperkan sayapnya sambil naik-turun tangkringan, serta mengeluarkan pula suara “pik.. pik.. pik..” atau “cuit.. cuit.. cuit..”.

Tips Perawatan Burung Cucak Jenggot

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 6.59

Tetapi banyak juga yang menjadikan burung ini sebagai burung lomba di lapangan, sangat banyak juga jenis burung ini yang mendulang prestasi dan penyumbang poin dalam suatu lomba. Pamornya Perawatan harian untuk burung Cucak Jenggot dan Kapas Tembak relatif sama dengan burung berkicau jenis lainnya, kunci keberhasilan perawatan harian yaiturutin dan konsisten. Berikut ini Apabila burung akan turun lomba kembali, berikan Jangkrik 1 ekor lagi. PENTING

Cucak Jenggot Betina Umumnya Untuk Lomba Dan...

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 19.37

Jika anda adalah salah satu penggemar burung cucak jenggot berikut tips Memilih dan Merawat Burung Cucak Jenggot yang kami rangkum dari berbagai sumber. Ciri Burung EF (Extra Fooding) – Pakan tambahan yang sangat baik buat burung Cucak Jenggot dan Kapas Tembak yaitu: Jangkrik, Orong-orong, Kroto, Cacing, Ulat Hongkong, Ulat Bambu, Kelabang, Belalang dan lainnya. Apabila burung akan turun lomba kembali, berikan Jangkrik 1 ekor lagi.

Pemilihan Bahan, Perawatan Harian, Perawatan Pra Lomba...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 14.42

Burung Cucak Jenggot dan Burung Kapas Tembak umumnya digunakan sebagai burung master. Tetapi banyak juga yang menjadikan burung ini menjadi burung lapangan yang selalu mendulang prestasi dan penyumbang 

Mryoyong: Perawatan Dan Stelan Untuk Lomba...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 4.55

Kunci keberhasilan perawatan lomba untuk burung Cucak Jenggot dan Kapas Tembak yaitu mengenal baik karakter dasar masing-masing burung. Apabila burung akan turun lomba kembali, berikan Jangkrik 1 ekor lagi.

Seluk-beluk Perawatan Burung Kapas Tembak

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 12.12

Tetapi karena suaranya juga bagus, bervariasi, serta bisa dimaster dengan suara burung lain, kapas tembak mulai "naik kelas" menjadi burung lomba, baik dalam kelas tersendiri seperti lomba-lomba di Sumatera, atau 

Makanan Yang Sesuai Untuk Burung Cucak Jenggot Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 9 July 2011 Pukul 14.22

Voer (sebaiknya pilih yang berkadar protein sedang yaitu: 12%-18%, belum tentu Voer yang berharga mahal akan cocok dengan sistem metabolisme setiap burung Cucak Jenggot dan Kapas Tembak. Voer harus Kunci keberhasilan perawatan lomba untuk burung Cucak Jenggot dan Kapas Tembak yaitu mengenal baik karakter dasar masing-masing burung. Berikut ini Pola Apabila burung akan turun lomba kembali, berikan Jangkrik 1 ekor lagi. PENTING.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -