What's New?

cara merancang supra100cc

Blog Motor: Cara Bore Up Supra 100 Cc

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 2.28

Cara Bore up Supra 100 cc. Meningkatkan performa motor honda adalah hal paling mengasyikkan, dirubah sedikit saja, tenaga motor dapat terdongkrak secara menakjubkan. Paling mudah dan murah untuk dilakoni adalah 

[tips] Korek Harian Honda Supra 100cc Kantong Pelajar...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 0.17

Harus sesuai, kalo nggak ngerti coba browsing dulu ya biar gak terjadi hal hal tidak diinginkan loh sob.. hhee.. cara yang lain dengan ground strap (memfokuskan arus tegangan tinggi pada kabel busi) coba cari di mbah 

Cara Membuat Sasis[frame] Modifikasi Trail Dan Gestrek...

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 14.59

Cara Membuat Sasis[frame] Modifikasi Trail dan Gestrek. Posted by okudmotor in Uncategorized On Februari 16, 2013. Berikut ini saya punya gambar sasis dan ukuran nya untuk patokan yang hendak membangun kuda lumpur anda =D

Cara Bikin Motor Harian Kencang

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 12.32

selamat sore agan2 sekalian,disini ane mau kasih tips gimana bikin motor atau tunggangan kita jadi lebih yahud performanya,dan bisa dibikin kencang tapi gak terrlalu extreem,kan buat harian. caranya gak terlalu susah kok 

Saya Punya Supra 100cc Th 2003, Saya Ingin Mtr Sya...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 6.00

Saya punya supra 100cc th 2003, saya ingin mtr sya brtenaga, kira apa saja yg hrus saya gnti nz brpa rincian b? ? Kunjungi situs ini untuk membaca info mengenai Saya punya supra 100cc th 2003, saya ingin mtr sya brtenaga, kira apa saja yg hrus saya gnti nz brpa rincian b? cara mengganti kopling ganda menjadi kopling manual?karena aku punya sepeda motor bebek,dan aku penge Bagaimana cara membuat pakan/pelet lele agar bisa mengapung?

Otomotif: Upgrade Mesin Supra 100 Cc (uji Coba)

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 9.16

Posting kali ini akan membahas tentang uji coba mesin supra 100cc yang tentunya telah penulis terapkan di motor supra100, bagi2 ilmu walau gak dapet duit gpp yg penting dapet pahala he2@. Bagi temen2 yang mow uji 

Dwy Ardiansyah: Cara Membuat Supra Kenceng

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 5.43

Bicara modifikasi motor di dunia otomotif memang gak bakalan ada habisnya bahkan motor sekalem den selembut Supra x 100 pun bisa menjadi korban dari modifikasi. Mungkin sang raider Honda supra x 100 ini ingin 

Cara Mencari Kerusakan Sistim Pengapian Motor

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 14.59

Kita kembali ke pokok permasalahan, yaitu cara mencari kerusakan sisitim pengapian, untuk posting kali ini saya membahas tentang sistim pengapian sepeda motor supra 100cc dan sejenisnya (astrea 800, astrea star, astrea frima jika terlihat mengeluarkan api pastikan tegangan yang dikeluarkan mencukupi atau tidak. caranya pegang ujung kabelnya sambil menstarter manual secara berlahan hingga terasa ada sentrum yang mampu membuat kejut, jika di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -