What's New?

cara merakit power ampli sanken

Cara Mudah Merakit Power Amplifier 200 Watt Stereo

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2016 Pukul 15.08

Cara Merakit Power Amplifier Untuk membuat power amplifier rakitan yang bagus, minimal apa saja bahan yang dibutuhkan untuk merakit power amplifier 200 Watt ini;. KABEL UNTUK SOUND SYSTEMBeberapa tahun yang lalu saya di minta seorang teman untuk meninjau sebuah gereja di Jakarta. Pada saat teman saya tanyakan speaker dan peralatan apa yang mereka gunakan, ia ….

Merakit Power Amplifier

Diterbitkan pada Tuesday, 6 September 2016 Pukul 19.34

Akhirnya selesai juga merakit power amply,Selanjutnya kita tinggal tes power amply kita dengan menggunakan speaker,kebetulan saya baru mempunyai speaker ACR sepasang . KABEL UNTUK SOUND SYSTEMBeberapa tahun yang lalu saya di minta seorang teman untuk meninjau sebuah gereja di Jakarta. Pada saat teman saya tanyakan speaker dan peralatan apa yang mereka gunakan, ia ….

Cara Modifikasi Power Amplifier 150 Watt Agar Bass Tambah

Diterbitkan pada Tuesday, 6 September 2016 Pukul 21.28

Di sini admin akan berbagi tips cara modifikasi Power Amplifier 150 watt secara detail, secara rinci langkah demi langkah sampai anda mengerti, paham dan sampai Anda .

[diy] Merakit Dan Membuat Sendiri Audio Subwoofer Murah

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2016 Pukul 10.14

Hallo pengunjung victoriousbikers, Sedikit membahas tentang hobi lain, membuat audio Subwoofer untuk mobil dengan budget terbatas, ya lumayan untuk membuat suasana di .

Cara Modifikasi Tone Control

Diterbitkan pada Thursday, 1 September 2016 Pukul 15.44

Di sini saya mencoba berbagi pengalaman untuk sobat semua tentang modifikasi tone control + subwoofer agar terasa lebih njeduk, tentu nya sobat juga bisa modifikasi .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.