What's New?

cara menimbulkan warna warni batu kalimaya

Cara Treatment Batu Kalimaya Black Opal Cepat Keluar...

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 18.22

Batu opal sendiri dikenal juga dengan nama batu kalimaya yang memang terkenal memiliki motif berwarna-warni yang menyerupai warna pelangi, hanya saja perbedaannya jika batu kalimaya sendiri memiliki warna dasar yang cenderung juga miliki motif atau kembang yang tidak kalah menarik dengan jenis batu kalimaya, dan untuk menimbulkan atau memunculkan kembang atau motif pada jenis batu permata tersebut tidaklah mudah dan akan membutuhkan cara tersendiri.

Batu Opal Atau Akik Kalimaya , Macam Dan Cara...

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2015 Pukul 0.15

Kolektor sangat berminat dengan Opal nan warna warni ini. Ada yang berkata bahwa khasiat batu akik kalimaya ini dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Percaya atau tidak itu terserah Anda.

Bagaimana Cara Merawat Batu Akik Kalimaya

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 5.03

Di samping bentuknya yang super kinclong dan Munculnya warna warni pada batu akik kalimaya ini yang juga sering disebut sebagai Jarong, Membutuhkan cara tersendiri untuk memunculkannya. Disamping membutuhkan ketalatenan juga dibutuhkan membasahi dengan memakai cairan atau baby Oil. Sebab jika Kandungan mineral yang terdapat pada Batu akik Kalimaya akan menyebabkan batu Akik mudah retak dan tak jarang juga akan menyebabkan langsung pecah.

Tips Black Opal Kalimaya: Cara Pilih Yang Terbaik...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 17.57

Batu Opal sendiri dikenal juga dengan nama batu Kalimaya yang memang terkenal memiliki motif berwarna-warni yang menyerupai warna pelangi, hanya saja perbedaannya jika batu kalimaya sendiri memiliki warna dasar yang cenderung seperti susu namun terdapat sisi transparansi juga sedangkan batu opal Untuk menimbulkan atau memunculkan kembang atau motif pada jenis batu permata Batu Opal tidaklah mudah, dan akan membutuhkan cara tersendiri.

Inilah Alasan Mengapa Batu Akik Kalimaya Banyak Diburu...

Diterbitkan pada Saturday, 15 August 2015 Pukul 17.28

Jika terkena sinar atau cahaya matahari, batu ini akan memantulkan warna-warni (warna pelangi) luar biasa indah. Berpadu menimbulkan kesan mewah dan memikat siapa pun yang melihatnya. Batu permata Kalimaya 

Cara Memilih Black Opal Kalimaya Yang Bagus Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 12.55

Adapun black opal yang paling banyak dicari pada saat ini adalah batu kalimaya yang berasal dari Banten yang memiliki latar berwarna hitam dengan warna kembang jarong warna-warni yang sangat kontras. Sama seperti batu bacan yang 

Cara Cerdas Memilih Batu Black Opal Kalimaya

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2015 Pukul 19.38

cincin batu kalimaya Sesuai namanya Batu Black Opal Kalimaya berwarna hitam legam, walau warnanya hitam namun banyak memiliki hobi mengoleksi batu cincin. Ciri-ciri ini yang menyebabkan batu ini memerlukan cara perawatan tersendiri. Cara Mengetahui Black Opal Kalimaya yang Berkualitas. Warna. Black Opal Kalimaya berwarna hitam legam, jika telah dipoles permukaannya akan mengkilap mirip keramik. Batu berkualitas super mengeluarkan warna warni (jarong) 

Tips Dan Cara Merawat Kalimaya Black Opal Supaya Cepat...

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 15.33

Black opal yang sudah mengeluarkan corak kembang warna-warni dari dalam batu dan muncul ke permukaan tentu akan membuat batu kalimaya black opal yang berasal dari daerah Banten, Jawa Barat ini akan jauh lebih cantik, bahkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -