What's New?

cara menghias seserahan box mika

Hantaran Pernikahan

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2015 Pukul 15.00

Untuk mempermudah pelanggan untuk membuat kreasi hantaran kami menyediakan jasa menghias hantaran dengan berbagai bentuk dan kreasi sesuai dengan keinginan dan tema yang di inginkan di sesuaikan dengan tema acara. kotak hantaran mika pernikahan di yogyakarta; jual box hantaran di jogja; pemesanan hantaran yang sudah jadi; bagaimana cara merangkai perlengkapan mandi untuk seserahan menggunakan towelcake kotak; jual keranjang 

Bahan Membuat Kotak Seserahan

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 11.56

Ini salah satu penampakan kotak seserahan yang aku buat , mungkin belom terlalu rapi, tapi ini bener2 karya pertama aku :D, Cukup lumayan lah. Untuk Next Tutorial , klik Link Berikut ya : Cara Membuat Kotak Seserahan.

Kreasi Hantaran Htr024 Tempat Kue Tutup Mika...

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 13.00

Apabila pelanggan tidak ingin membeli box kami juga menyediakan alternative lainnya dengan cara menyewa. Untuk mempermudah pelanggan untuk membuat kreasi hantaran kami menyediakan jasa menghias hantaran dengan berbagai 

Membuat Kotak Hantaran Atau Seserahan Sendiri (tutorial...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 14.09

Kedua adalah melapisi kertas di bagian samping luar kotak seserahan, Aku lupa gunain kertas apa tapi aku beli seharga 12.500. Tebal dan :D Tempelin mika dengan lem tembak biar kuat, Selamat mencoba. Untuk hasil 

Hias Seserahan Dan Agsul-angsul

Diterbitkan pada Tuesday, 1 February 2011 Pukul 15.31

Kotak seserahan udah beli selanjutnya aqu tinggal nambah beli mika yang ukuran 1mili (kalo ga salah) *pokoknya yang agak tebel dan kaku deyh* untuk 13 kotak seserahan plus angsul-angsul kami beli sekitar 7mtr 

Wedding Dream: Seserahan : Diy Box Mika Untuk Kotak...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 14.07

Saya mulai googling sana sini cari tutorial hias seserahan seperti yg diatas itu. Karna kotak seserahan yg saya beli di Alfiandra itu Cara Membuat : 1. Ukur Panjang & Lebar kotak seserahan yg mau dibuat tutup mikanya, Kurangi 1-2cm dari masing2 ukuran panjang & lebar kotak tersebut. Pengurangan 1-2cm ini supaya kotak mika yg sudah jadi nanti pas & tidak melengkung saat dipasang ke kotak seserahannya. Tinggi Box Mika bisa disesuaikan sama kebutuhan 

[ I Am What I Post ]: Seserahan Chapter 2: Hias Sendiri...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 12.01

Jadi, sebelumnya gue udah pernah bahas kalau gue hias sendiri mahar gue di sini, dan sekarang si gank seserahan juga nggak mau kalah. Yang bakal hias mereka ya kudu gue sendiri Secara ditutup pake mika nggak bakalan cukup dan gue dodol banget bungkus pake plastik nggak bisa rapi. -_-". 11. Box 11-13 --> Buah dan Makanan: Pisang Sanggan, Jadah-Wajik, dan Jajan Pasar. Ini bukan gue yang hias. Nanti pihak keluarga Pipi yang bakal hias jelang 

Wedding Dream: Seserahan : Menghias Perlengkapan Sholat

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 8.54

Yuk langsung cuss hias perlengkapan sholat ini. Alat & bahan : 1. Kertas koran. 2. Pita. 3. Jarum pentul. 4. Karet rambut. 5. Gunting. Cara membuat : 1.Membuat bunga dari atasan Mukena : remas koran/kertas buat hingga bulat & bungkus bulatan kertas tadi dengan atasan mukena. Beri karet & rapihkan. 2. Ambil tepi bawah atasan mukena (bagian bordir atau Ps. Tutorial membuat pita klik disini & tutorial membuat box mika untuk tutup kotak seserahan klik disana.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -