What's New?

cara mengembalikan file system hardisk portable dari raw ntfs

Free Download Magic Data Recovery Pack V30 Multilingual...

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 17.03

Mengembalikan file dari semua jenis media penyimpanan, Magic Data Recovery Pack dapat memulihkan informasi yang terhapus dari semua versi dan revisi file sistem FAT dan NTFS. Alat unerase mampu memulihkan semua jenis file, termasuk dokumen, musik, video, arsip terkompresi, serta termasuk foto file RAW kamera. kemampuan recovery file lanjutan mencakup kemampuan untuk memulihkan file yang dihapus Cara Mengedit Atau Mengeksekusi Beberapa File Burn.

Cara Merubah Partisi Hardisk Raw Menjadi Ntfs Tanpa...

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 16.52

Cara merubah partisi hardisk RAW menjadi NTFS tanpa format ulang - Catatan Seputar Perjalanan hidup Blogging tips dan Template Design. Buka saja HCBD Menu -> Programs -> FileSystem -> nfts access (to set permissiion). 2.

Mini Tool Power Data Recovery

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 20.17

sistem yang valid Didalam RAW file system ini sebenarnya semua data dapat di recovery menggunakan aplikasi yang bernama MiniTool Power Untuk mengatasi RAW pada hard drive portable atau lainnya tersebut yang perlu sobat lakukan Cara klik kanan pada hardisk kemudian pilih Format (untuk system file silahkan pilih NTFS/FAT/FAT32)Untuk Sobat yang D.Cara Pakai Dan instal Mengembalikan data/file di hardisk : 1.DOWNLOAD MiniTool Power Data 

Tips Memperbaiki Hardisk/partisi Ntfs, Fat32, Raw Tidak...

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 2.43

Tips Memperbaiki Hardisk/Partisi NTFS, FAT32, RAW Tidak Terbaca, Terformat, atau Eror lainnya Fiuhhh satu minggu kemaren saya berjuang untuk memperbaiki hardisk external yang saya miliki, dan kita kadang semua sadar, yang penting data Partisi dengan File System FAT lebih mudah dikembalikan dibanding NTFS atau File System Linux. 1. install power data recovery / portable atau easus recovery wizard dalam hal ini saya memakai prower data recovery

Cara Mengatasi Hardiks Eksternal Yang Minta Format...

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 6.45

the file system is RAW. CHKDSK is not available for RAW drives. aka hardisk anda sebenarnya baik-baik saja, hanya saja tidak bisa terbaca pada partisi windows, karena pada partisi windows, hanya terdapat jenis patrtisi yang terbaca, linux, serta saya juga tidak terlalu suka intruksi berbasis command line, namun jika teman-teman ingin mencobanya, anda bisa mengunjungi link: http://iiezland.blogspot.com/2013/10/mengembalikan-file-dan-partisi-hardisk.html.

Bagaimana Memperbaiki Hardisk Eksternal Yang Selalu...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 18.12

Bagaimana memperbaiki Hardisk Eksternal yang selalu minta format ? Diposkan oleh Sang Petarung .. Kalo misalnya HD exkternal, dari format NTFS, kok pindah dan terpartisi jadi masing2 150Gb dengan format RAW, harus diformat ulang jadi NTFS trus direcovery pake ZAR, atau gimana ? mohon bantuanyannya , setelah saya coba cara agan muncul tulisan seperti ini gan :the type of the file system is nifs unable to determine volume version and state.CHDSK 

Mengatasi Harddisk

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 6.48

Berawal pada saat Boss saya memberikan harddisk eksternal yang berkapasitas 320GB yang terdiri dari 3 partisi (masing - masing partisi 1=100GB, Partisi 2 = 80GB dan partisi 3 = 80GB). pada saat membuka partisi ke 2 Langkah terakhir yaitu memulihkan partisi yang berjenis RAW tersebut ke NTFS/FAT32/FAT, caranya seperti memformat biasa. dan untuk mengembalikan datanya kita “Copy & Paste” saja dari data yang telah di RECOVERY pada tahap diatas.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Icare Data...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 June 2015 Pukul 14.35

Mengembalikan data yang hilang di media penyimpanan apapun seperti hardisk, hardisk eksternal, flash disk, memory card, memory stick, Micro SD, pen stick dan media penyimpanan lainnya. 3. Mengembalikan data dari RAW hard drive. 4. Dengan software ini kalian bisa mengembalikan data tersebut dengan i-Care Data Recovery. Penggunaan software ini sangat mudah, lebih hebatnya lagi bisa merecovery partisi dengan file system Fat maupun NTFS.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -