What's New?

cara mendeteksi ijazah ant pelayaran asli apa palsu

Penerimaan Cpns Kemenkeu 2014 Rekrutmen.depkeu.go.id

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 20.46

Tahapan proses rekrutmen Jadwal dan Tahapan Rekrutmen CPNS selanjutnya ialah melakukan pengambilan Tkamu Peserta Ujian (TPU) dan juga ketika pengambilan TPU, pelamar harus membawa berkas asli (Ijazah, transkrip, Kartu Identitas, Bukti Pendaftaran), untuk mengetahui keabsahan berkas dengan usai dikirimkan untuk saat seleksi administrasi. Wajib memiliki sertifikat ANT-III untuk DIII Pelayaran (Nautika) dan ATT-III untuk DIII Pelayaran (Teknika).

Polisi Tahan 6 Pelaut Gadungan

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 20.31

Saat ini, sebanyak enak pelaut gadungan yang menggunakan ijazah palsu tengah diperiksa penyidik. "Ada tren pemalsuan dokumen kepelautan semacam ijazahnya pelaut, dengan kualifikasi ANT atau ATT. Enam orang Keenam pelaut gadungan tersebut memalsukan ijazah pelayaran antar pulau. Untuk diketahui Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui mereka menggunakan ijazah pelaut aslinya yang diperoleh dari daftar pelaut di internet,” jelasnya.

Cek Sertifikat Pelaut Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 19.22

mereka yang memiliki ijazah palsu bisa dilihat dari etika mereka berkata2 dan orang2 seperti itu sangat berbahaya dan sangat meresahkan, krn org2 seperti itu selalu menghalalkan segala cara dan selalu mengambil jalan pintas dan pelaut yg di PHK krn itu semua sebab ga bisa urus susunan perwira dan seafmening segera telpon jakarta saya seorang agen pelayaran,hari ini terpaksa memberhentikan semua crew yg tidak terdaftar ijazahnya di web pelaut.

Rekrutmen Cpns Kementerian Keuangan Tahun Anggaran...

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 12.15

Minimal 18 tahun dan maksimal 26 tahun untuk kode KP 15 dan KP 16 (SMK Pelayaran), bagi yang memiliki sertifikat ANT/ATT-IV dapat mendaftar dengan usia maksimal 30 tahun;. 8.5. Minimal 18 tahun dan maksimal 20 . Tanda Peserta Ujian (TPU) – Pada saat pengambilan TPU, pelamar harus membawa berkas asli (Ijazah, transkrip, Kartu Identitas, Bukti Pendaftaran), untuk mengetahui keabsahan berkas yang sudah dikirimkan pada saat seleksi administrasi.

Alamat Online Sertifikat Pelaut Terbaru 2014

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 16.45

memberi poto pada ijasah online anda supaya tidak mudah di bajak.Bawa foto 3 x 4 serta frint out ijasah online internet anda,foto kopi ijasah pelaut sertaa bawa ijasah asli ke depela jakarta.pas halte busway monas.GRATIS. Terus bagaimana cara melihat sertifikat secara Online, kode apa yang dimasukan..? terima kasih. BalasHapus. mang boan 10 Maret 2014 08.13 untuk ant-D dan att-D periode agstus tahun lalu udah keluar ijazah nya ?? BalasHapus. Anonim 17 Juni 2014 

Lowongan Cpns Kemkeu 2013

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 10.04

SMK Pelayaran (untuk Kode KP 15 dan KP 16) dengan nilai rata-rata ”Ujian Tertulis” pada ijazah tidak kurang dari 6,50 (enam koma lima nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan);. 7.5. SMK Umum (untuk Kode KP 17 sampai dengan KP Asli Ijazah, Asli Transkrip, dan Asli Sertifikat ANT/ATT wajib dibawa saat Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU);. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara Cara Cepat Menaiki Tangga Pagerank. 09/05/2012 

Lowongan Cpns Kementerian Keuangan Agustus 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 18.25

Sarjana (dengan IPK Minimal 2,75 (dua koma tujuh lima dan nilai tersebut bukan hasilpembulatan) dari skala 4;; Diploma Pelayaran (dengan IPK minimal 2,50 (dua koma lima nol dan nilai tersebut bukan hasil Asli Ijazah, Asli Transkrip, dan Asli Sertifikat ANT/ATT wajib dibawa saat Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU);; Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online agar mengunduh (download) dan mencetak Tanda Bukti Pendaftaran.

Awas Ijasah Palsu Dan Sertifikat Pelaut Palsu Bertebaran...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 0.50

Aturan dan peraturan sudah di terapkan,sekolah pelayaran pun banyak yang di langar oleh calo,pelaut bahkan orang dalam itu sendiri.calon pelaut mau cepat dan memilih jalan ringkas serta kurangnya pendidikan dan minimnya informasi membuat semangkin bertebaranyaijasah Adapun padanya ijasah pelaut palsu karna adanya kerjasama antara pihak pihak abeberapa oknum pemerintah,jadi tidak bisa membedakan antara yang palsu dan asli karna semua online di internet.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -