What's New?

cara mendeteksi ijazah ant pelayaran asli apa palsu

Polisi Tahan 6 Pelaut Gadungan

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 13.31

Saat ini, sebanyak enak pelaut gadungan yang menggunakan ijazah palsu tengah diperiksa penyidik. "Ada tren pemalsuan dokumen kepelautan semacam ijazahnya pelaut, dengan kualifikasi ANT atau ATT. Enam orang Keenam pelaut gadungan tersebut memalsukan ijazah pelayaran antar pulau. Untuk diketahui Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui mereka menggunakan ijazah pelaut aslinya yang diperoleh dari daftar pelaut di internet,” jelasnya.

Lowongan Cpns Kementerian Keuangan Agustus 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 11.25

Sarjana (dengan IPK Minimal 2,75 (dua koma tujuh lima dan nilai tersebut bukan hasilpembulatan) dari skala 4;; Diploma Pelayaran (dengan IPK minimal 2,50 (dua koma lima nol dan nilai tersebut bukan hasil Asli Ijazah, Asli Transkrip, dan Asli Sertifikat ANT/ATT wajib dibawa saat Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU);; Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online agar mengunduh (download) dan mencetak Tanda Bukti Pendaftaran.

Alamat Online Sertifikat Pelaut Terbaru 2014

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 9.45

muncul,jangan lupa memberi poto pada ijasah online anda supaya tidak mudah di bajak.Bawa foto 3 x 4 serta frint out ijasah online internet anda,foto kopi ijasah pelaut sertaa bawa ijasah asli ke depela jakarta.pas halte busway monas.

Awas Ijasah Palsu Dan Sertifikat Pelaut Palsu Bertebaran...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 17.50

Aturan dan peraturan sudah di terapkan,sekolah pelayaran pun banyak yang di langar oleh calo,pelaut bahkan orang dalam itu sendiri.calon pelaut mau cepat dan memilih jalan ringkas serta kurangnya pendidikan dan minimnya informasi membuat semangkin bertebaranyaijasah Adapun padanya ijasah pelaut palsu karna adanya kerjasama antara pihak pihak abeberapa oknum pemerintah,jadi tidak bisa membedakan antara yang palsu dan asli karna semua online di internet.

Cpns Kementerian Keuangan 2013

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 18.18

Sarjana (untuk Kode KP 01 sampai dengan KP 07) dengan IPK Minimal 2,75 (dua koma tujuh lima dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4;; Diploma Pelayaran (untuk Kode KP 08 dan KP 09) dengan IPK 09) / ANT/ATT IV (KP 15 dan 16 dengan usia diatas 26 s.d. 30 tahun) berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 300 kB (kilobyte);Asli Ijazah, Asli Transkrip, dan Asli Sertifikat ANT/ATT wajib dibawa saat Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU);.

Lowongan Cpns Kementerian Keuangan Tahun 2014

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 7.00

SMK Pelayaran (dengan nilai rata-rata ”Ujian Tertulis” pada ijazah tidak kurang dari 6,50 (enam koma lima nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan); 7.5. SMK Umum (dengan nilai rata-rata ”Ujian Tertulis” pada ijazah tidak kurang dari 7,00 (tujuh Asli Ijazah, Asli Transkrip, dan Asli Sertifikat ANT/ATT wajib dibawa saat Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU); 4. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online agar mengunduh (download) dan 

Cek Sertifikat Pelaut Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 12.22

Punya ijazah abal abal kok bangga, pengalaman tanpa ada ijazah asli ya percuma, sana jadi pluntir aja bro, orang yang pintar makanya sekolah, kalo pake abal abal tu bodoh makanya gak bisa sekolah kan . .. mereka yang memiliki ijazah palsu bisa dilihat dari etika mereka berkata2 dan orang2 seperti itu sangat berbahaya dan sangat meresahkan, krn org2 seperti itu selalu menghalalkan segala cara dan selalu mengambil jalan pintas dan tidak bertanggung 

Rekrutmen Cpns Kementerian Keuangan Tahun Anggaran...

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 5.15

Minimal 18 tahun dan maksimal 26 tahun untuk kode KP 15 dan KP 16 (SMK Pelayaran), bagi yang memiliki sertifikat ANT/ATT-IV dapat mendaftar dengan usia maksimal 30 tahun;. 8.5. Minimal 18 tahun dan maksimal 20 . Tanda Peserta Ujian (TPU) – Pada saat pengambilan TPU, pelamar harus membawa berkas asli (Ijazah, transkrip, Kartu Identitas, Bukti Pendaftaran), untuk mengetahui keabsahan berkas yang sudah dikirimkan pada saat seleksi administrasi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -