cara membuat pakan alami sendiri untuk cupang

Microworm Pakan Burayak (anak) Cupang

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 16.57

Faktanya, microworm memang merupakan pakan alami termurah dan sangat mudah untuk dibudidayakan/kultur sendiri, hanya memerlukan tempat kecil untuk berkembang biak. Cukup dengan satu kali membeli atau 

Mocroworm Pakan Burayak Cupang Guppy Dan Ikan Kecil Lain

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 9.52

Microworm adalah makanan alami termurah yang dapat kita kultur sendri dengan mudah dan hanya memerlukan tempat kecil untuk berkembang biak. Cukup dengan Mudah dikultur sendiri dan hanya memerlukan tempat yang sangat kecil, sehingga ketersediaan makanan hidup untuk anak2 ikan anda akan sangat terjamin. • Sangat 3. tidak mengetahui cara yang benar memberi pakan burayak telor rebus biasanya membuat air jadi kotor dan burayak mati.

Makanan Ikan Cupang Yang Baruas

Diterbitkan pada Sunday, 15 July 2012 Pukul 10.53

Makanan Ikan cupang Yang Baruas cukup mudah, bahkan kita bisa membuatnya sendiri og.. mau tahu cara membuat Makanan Ikan cupang Yang Baruas ? Simak uraian berikut ini. Anda bisa menggunakan kuning telur yang telah direbus hingga matang, lalu cara membuatnya pun mudah, dan kebersihannya terjaga. Jika Anda memilih kutu air atau cacing atau pakan alami ikan lainnya, itu boleh-boleh saja. Malah bagus untuk pertumbuhan si cantik.

Simon Story: Cara Memelihara Ikan Cupang

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 16.37

cara Memelihara Ikan cupang. A. pakan cupang hias diberi pakan alami seperti kutu air. Permberian pakan 2x dalam sehari ,pada waktu pukul 07.00 dan 17.00, berikan pakan yang secukupnya. Terlalu banyak pakan tidak bagus khususnya Jika cuk susah diperoleh, cacing cutra ,cacing rambut, atau cacing darah juga bisa diberikan , namun penggunannya terkadang membuat cupang menjadi kembung. cupang hias siap kontes perlu dirawat di rak sendiri.

Balai Mulkan: Pakan Alami Ikan Cupang (betta. Sp)

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 20.34

Selama penangkaran, perilaku alami tersebut hendaknya tidak dihambat atau dihilangkan. Sementara cupang sendiri termasuk tipe diurnal, yaitu aktif mencari pakan mulai dari matahari terbit hingga matahari tenggelam. Dibalik keunggulannya tersebut, cacing sutra ini memiliki kelemahan yaitu membuat air menjadi lebih cepat kotor dari biasanya, karena itu usahakan sebelum memberikan pakan ini ke ikan cupang, alangkah baiknya dibilas terlebih dahulu 

Cara Membuat Pakan Ikan Gurame

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 21.02

membuat pakan Ikan Gurami. Kita perlu memahami bahwa pakan buatan sendiri hanya bersifat pelengkap atau tambahan guna memenuhi kebutuhan energi ikan yang dipelihara. pakan tambahan atau yang bersifat pelengkap peran utamanya adalah sebagai penyedia energi. pakan ini bersifat melengkapi pakan komersial buatan pabrik atau pelengkap bagi pakan alami yang tersedia dalam kolam. membuat pakan untuk ikan gurami relatif lebih mudah karena 

Cara Merawat Ikan Cupang: Tips Rawatan Cupang...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 October 2010 Pukul 15.43

Jadi setidak nya kita sudah mulai dapat belajar untuk mengetahui estimasi minimum/maksimal anggaran pengeluaran serta beberapa jaringan sumber pakan alami yang ber ada di kota kita sehingga agar nanti nya dapat dengan mudah .. cupang dengan mencuil - cuil kecil lalu berikan sekitar 4,5 potong saja sebesar pentul korek api & juga dapat di sesuaikan dengan ukuran cupang nya sehingga dapat mudah di lahap dengan baik oleh mulut cupang itu sendiri.

Ikan Cupang: Makanan Alami Ikan Cupang

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 18.14

Makanan alami Ikan cupang. 1. Cacing Darah ( blood worm ). Cacing darah merupakan jenis pakan ikan cupang yang paling aman, khususnya bagi cupang dewasa. Dikarenakan kandungan lemaknya rendah sehingga tidak menggangguan reproduksi. Kutu air juga bisa dibeli melalui pedagang makanan ikan hias maupun dikultur sendiri. Pemanenan paramecium dilakukan dengan cara menuangkan hasil kultur kedalam wadah yang berisi ikan cupang.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X