cara membuat manik manik binatang

Belanja-sampai-mati: Beading ( Merangkai Manik...

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2008 Pukul 12.59

Beading adalah salah satu hobby saya.Dalam bahasa Indonesia merangkai manik-manik. Hobby ini sangat menarik dan mengasyikan. Jika sedang "on" yang ada sering lupa waktu. manik-manik sediri jenisnya ada ribuan 

Aksesoris: Cara Membuat Gelang Tangan Dari Tali Dan...

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 5.52

Aksesoris: cara membuat Gelang Tangan Dari Tali dan manik-manik - Bagi anda yang suka menggunakan aksesoris seperti gelang dan sering kali membelinya, bagaimana jika kali ini anda membuatnya sendiri. gelang tangan yang bisa 

Buat Batik Tulis

Diterbitkan pada Tuesday, 10 May 2011 Pukul 22.38

membuat perhiasan manik-manik dari gelang kalung cincin anting-anting liontin daya tarik binatang bunga dan barang-barang perhiasan banyak lagi. Biarkan ini menjadi tahun liburan hadiah buatan tangan oleh Anda.

Usaha Membuat Kerajinan Manik Manik

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 9.04

cara paling sederhana untuk menjahit sebuah desain manik-manik adalah untuk menelusuri garis besar dari gambar Anda ke kain dengan kapur, kemudian menjahit manik-manik pada satu waktu. Jika Anda menggunakan 

Craft

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 11.43

Tutorial Dasar Merangkai manik-manik. Aku lagi prepare untuk membuat tutorial peniti hias manik2, tapi baru jalan setengahnya, ku pikir sebaiknya sharing dulu dasar2 dalam merangkai manik-manik. sehingga nantinya akan mudah untuk membuat perhiasan apapun, tidak hanya peniti hias. Sebelumnya aku mohon maklum Hasilnya bagus juga ditunggu cara merangkai manik2 yg lainnya. ReplyDelete. Aulawi Ahmad 16 April 2011 21:28. keren mbak, tq dah 

Crat Cret

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 2.48

Ini adalah cara asas untuk menjahit manik crumble jentayu ni.. Aku cuma gunakan manik yang ada dalam stok aku je dan korang tak perlu nak ikut manik yang aku guna ni.. Korang cuma tengok cara nak menjahit manik 

Clay Souvenir

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 14.52

cara membuat Clay binatang. Dapatkan beberapa polimer tanah liat lunak, hewan cetakan tanah liat berbentuk (Anda akan menemukan mereka di setiap toko kerajinan), alat untuk membesarkan lubang manik, sepotong kardus, baking tray, 

Bahan Dalam Merangkai Manik

Diterbitkan pada Friday, 26 March 2010 Pukul 9.34

Demikian juga, manik-manik ukuran 8 di sebut demikian karena terdapat 8 manik-manik untuk setiap 1 inchi. Terdapat banyak cara penyebutan ukuran 11, seperi SZ11, 11/0, atau 11drajat tetapi semuanya merujuk pada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X