What's New?

cara membuat dudukan lampu aquarium

Lampu Aroma Terapi Dari Limbah Kaca

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 12.21

Limbah kaca yang akan diolah berasal dari pengrajin aquarium dan etalase kaca. Potong limbah kaca. Pasang saklar lampu, yang nantinya akan menjadi tempat dudukan lampu aroma terapi. Hubungkan saklar . Cara mengambil terung laut ini dengan menggunakan garit. Cukup ceburkan Perusahaan ini memiliki 45 lisensi atau izin resmi karakter-karakter terkenal di dunia yang akan membuat kotak makan dan botol minum terlihat lebih kereen. Jadi lebih 

Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Pemain Aquascape...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 13.11

Lampu yang menyala 24 jam, jangan sampai ya, karena di alam saja tumbuhan tidak 24 jam penuh dapat cahaya kok, buat saja penerangan lampu 12 jam, selain hemat listrik juga tidak membuat air dalam aquarium 

Yosan Cyber: Cara Membuat Aquarium Tanaman Air Tawar

Diterbitkan pada Monday, 5 September 2011 Pukul 11.28

AQUARIUM / TANK Panjang : disesuaikan dengan ukuran panjang lampu dan casingnya / rumahnya yang akan dipakai , bila kita tidak perhitungkan masalah ini , akan kesulitan pada waktu mencari dudukan untuk lampunya

2. Cara Menanam Java Dan Peacock Moss

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 7.00

Letakkan dipermukaan pasir yang terkena sinar cukup karena moss ini akan tumbuh subur bila mendapatkan cahaya yang cukup kuat, dan usahakan suhu akuarium dibawah 29 derajat. setelah 1-2 bulan akan tumbuh subur menjadi seperti ini, dan bila dibuat banyak media .. gan buat artikel ttg membuat dudukan lampu nya dongbingung nih cara buat nya..yg sederhana aja gan.tq. ReplyDelete. Replies. Jajuk Prasetyo January 11, 2013 at 2:52 AM. okay nanti di 

Farrygunawanblogspotcom: (do It Yourself) Hasil...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 5.26

1 buah rumah lampu 1 buah dudukan uat rumah lampu ( pake apaan aja setidaknya buat dudukan si rumah lampunya nanti) 1 meter kawat. Cara Membuatnya : 1. Sambungkan kabel bekas dengan rumah lampu, dan pasangkan lampu ke rumah lampu tersebut 2. Ikatkan rumah lampu Karya diatas gue boleh liat tutorialnya dari kaskus, karena kebetulan gue punya mesin akuarium nganggur dan kipas angin nganggur ya jadilah gue buat sedemikian rupa. Hasilnya memang angin 

Diy Lampu Aquarium (tipe Hpl)

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 2.45

Karena itu gw pilih lampu tipe HPL (high power led), dimana intensitas cahayanya jauh besar dari lampu konvensional (neon) sehingga dayanya bisa menggunakan daya yang lebih kecil, katanya sih klo pake hpl cukup Oh iyah, dudukan alumunium yang ke aquarium, ditambahin karet ban dalem gan, biar gak gampang melorot gituh. Ato bisa diakalin pake cara agan sendiri lah. . ac, karena itu pake driver buat ngubah jadi DC dan sekalian dibikin konstan.

Memilih Mini Aquarium

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 3.52

mini aquarium wizard ball – tampilan akuariumnya seperti sebuah bola kristal milik penyihir lengkap dengan dudukan berbentuk ornamen batu dan tong kayu. mini aquarium glass cube – bagian akuarium ini nampak seperti digunakan untuk akuarium kura2 kecil atau hewan amfibi lainnya. mini aquarium recycle bin – berbentuk kotak sampah, akuarium ini terlihat segar dengan tambahan lampu di atasnya membuat ikan dan akuascape didalamnya nampak jelas 

Memasang 'chiller" Buatan Murah Meriah

Diterbitkan pada Friday, 3 August 2012 Pukul 13.56

Suhu bisa turun sampai 26-27 C untuk aquarium ukuran 100x50x50.. sementara kalau untuk aquarium ukuran besar bisa menambah dengan pakai 3 - 4 kipas.. tinggal diatur aja posisinya. Berikut cara2 . Tapi kalo untuk aquascape krn lampu fungsinya buat fotosintesis tanaman jadi lampu daylight (putih terang) yg dibutuhkan sbg penganti matahari, bukan ultra violet yg remang remang.. okay? Delete . Mas Jajuk tau gak cara buat Chiller DIY dengan Peltier ?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -