cara membuat cdi racing

Ganti Cdi Vega Zr Dengan Cdi New Mio

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 23.04

Namun dengan satu catatan karena puncak timing bagi mesin skutik relatif diset lebih rendah, kemungkinan begitu Vega ZR pasang cdi racing buat New Mio, timing mesti digeser naik. Sama seperti kejadian pada saat 

Cara Mudah Membuat Cdi (capacitor Discharge Ignition...

Diterbitkan pada Saturday, 20 March 2010 Pukul 23.27

Soalnya gw penasaran temen2 gw yg pake rx king, gl pro, vespa pada dikasi cdi rc yg g pake pulser, katanya kayak cdi racing tanpa limiter rpm nya & tambah kenceng larinya. 2)btw input ac (spool) nya butuh berapa volt gan 

Cara Membuat Motor Menjadi Laju Atau Lari Kencang

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 16.11

Oleh karna itu gw saranin ma kalian jangan main-main sama perangkat yang satu ini,mending langsung lo ganti aja cdi yang standar ama yang racing kalo lo mau ngedapetin rpm yang maksimal,kan udah banyak 

Rangkaian Cdi Racing Multispark Dengan Mos-fet...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 16.00

Bunga api akan menyala berulang dalam interval tertentu yang akan membuat pembakaran lebih besar. cdi ini sebenarnya diaplikasikan untuk motor silinder Rangkaian switch sendiri tidak menggunakan transistor ataupun SCR, tapi menggunakan mosFET IRF822 , karena itu cdi ini memiliki rentang frekuensi yang sangat tinggi diatas 20kHz. Menurut perancangnya, cdi ini masih bisa Dan berikut gambar T1 dan cara melilitnya. 121 x 55mm 1 ETD29 ferrite transformer (T1) 

Tehnik Membuat Cdi Racing Dengan Modal Ribuan

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 20.10

TEHNIK membuat cdi racing DENGAN MODAL RIBUAN. Bikin booster kelistrikan. Nah, pertama sobat pasti udah pada ini yang bakal kita bikin, dengan cara mc.gyver. Nah, sekarang kita bakal buat yang fungsi dan 

5 Cdi Racing Favorit Satria Fu: Kenali Fungsinya, Pahami...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 11.10

Terbukti, disela obrolan santai kami, ada pertanyaan yang tersempil dari salah seorang kawan mengenai si pilar pengapian ini. cdi racing merk apa ya yang bagus buat Satria FU ? cdi merk ini bagaimana? Kalo merk itu bagaimana ? Nah lho . Nah, fitur PPA di cdi rextor ini berfungsi sebagai pengatur posisi pulser namun dengan cara digital, jadi tak perlu lagi maen bubut tonjolan pick up pulser, cukup dengan memutar PPA ke kiri atau kekanan pakai obeng min.

Expose Education: Tehnik Membuat Cdi Racing...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 11.13

EXPOSE Education: TEHNIK membuat cdi racing DENGAN MODAL RIBUAN cara Buat Charger Aki Motor dan Mobil By : Zakir Skynet Ada banyak model/circuit untuk membuat charger, khususnya untuk aki mo.

Tips Memilih Cdi Racing Buat Motor Anda

Diterbitkan pada Thursday, 13 May 2010 Pukul 20.06

Halo Sobat Bikers,.. Sebelum anda membeli cdi racing buat motor anda, ada baiknya anda pahami cdi apa yg cocok dengan motor anda saya mencoba memberikan sedikit tips sebagai berikut : Memilih cdi racing itu harus 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X