What's New?

cara membongkar dan memasang kopling mobil

Mengganti Per Kopling Sendiri, Siapa Takut??

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 0.59

Sebenarnya saya nggak ada pengalaman sama sekali membongkar bak kopling dan memasang per kopling sendiri. namun saya sudah pernah melihat mekanik membongkar bak kopling dan memasang per kopling. nekat saja coba bongkar dan pasang sendiri..kalau salah ya, tinggal panggil mekanik kerumah :mrgreen: Oh..iya mengganti perkopling sekalian Like this: Like Loading Tags:cara memasang per kopling, ganti per kopling, pasang per kopling Vixion 

Setel Kopling Avanza/xenia Tanpa Ngolong

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 14.31

Namun, pada tulisan kali ini cara setel kopling mobil Avanza dan Xenia tanpa harus ngolong, dan cara ini pun lebih mudah dilakukan. Teknik ini pun dapat diaplikaskan pada mobil Agya dan Ayla. Bagaimana cara mengatur 

Clutch Center Tool (alat Center Kopling) : Pakeotac...

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 13.45

Saya baru saja membongkar transmisi untuk mengganti kampas kopling, tentu saja dimana-mana membongkar lebih mudah daripada memasang. Memasang Demikianlah cara yang benar untuk memasang kopling pada mobil. Dengan 

Bagaimana Cara Memasang Kampas Kopling Motor Sendiri...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 8.00

Gambar Modifikasi | Modifikasi Drag | Modifikasi Motor | Modifikasi Mobil · Home · motor · mobil · products · spesifikasi harga · Error 404. Home, motor, mobil, products akibat, penyebab kampas kopling motor. Cara memasang kampas kopling motor sendiri merupakan pertanyaan yang simpel dan sudah sangat sering kita dengar dan pada kesempatan kali ini saya bahas cara pasang kampas kopling motor. Ada pertanyaan, apa akibat jika kampas kopling habis 

Makalah Kopling Smk Negeri 2 Yogyakarta

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 21.44

Kegiatan/ uraian ini bertujuan mempelajari cara membongkar, memeriksa, memperbaiki dan memasang kembali unit kopling dan komponen-komponennya. a) Pembongkaran Pada kendaraan, sebelum dapat membongkar 

Masang Kabel Kopling Sendiri Tanpa Ribet Dan Pasti Bisa...

Diterbitkan pada Sunday, 28 December 2014 Pukul 11.12

Oke deh, intinya MMBlog mau sharing gimana cara ninggalin jejak kabel kopling di motor, jujur kalo maen bongkar doang mah gampang, tapi masangnya lagi, kalau gak tau jalurnya, modyar kangmaaasss :mrgreen: .

Cara Mengganti Kampas Kopling Pada Mobil

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 5.58

MENGGANTI KAMPAS KOPLING Gejala Kerusakan Konsumen mengeluh pada waktu mobil dibawa untuk melaju, suara mesin keras, namun jalannya lambat. Selain itu, ketika gas ditambah kecepatan mobil tidak bertambah 

Polindes Muara Kasih: Ganti Kanvas Kopling Mobil...

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 23.49

Coba pake kata kunci Bahasa Inggris walaupun pas-pasan :D ..akhirnya ada juga yang versi lengkap bongkar pasang kanvas kopling mobil dibutuhkan antara lain Kunci Sok 1 set,Kunci Ring 1 set,Obeng Plus Minus,Dongkrak Putar dan Dongkrak Botol,Martil,Tang,Pahat Besi,Kotak terbuat dari Papan,Kacamata dan Sarung Tangan bila diperlukan,serta kamera jika takut lupa cara memasang kembali. Agak bingung juga gimana cara mencopot Pilot Bearing.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -