cara membedakan ayam ketawa sama ayam biasa

Istana Kokok Keok: Memahami Ayam Ketawa Lebih Dekat

Diterbitkan pada Thursday, 8 August 2013 Pukul 3.48

Memang ayam ketawa tak berbeda jauh dengan ayam kampung, sangat sulit membedakan antara ayam ketawa maupun ayam Kampung, baik bentuk,ukuran tubuh, gerak-gerik, kebiasaan dan warna-warni bulunya sama 

4 Ayam Termahal Indonesia, Satu Diantaranya Ayam...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 23.27

Penangkaran dilakukan pertama kali dengan mengawin-silangkan dengan ayam betina biasa, dan ayam ini merupakan ras ayam lokal yang unggul. ayam ketawa ini dulu hanya dipelihara, diternak dan berkembang biak di lingkungan bangsawan di kerajaan Bugis, Sulawesi Selatan, dan sebagai simbol status sosial dan budaya bangsawan yang menggambarkan Mengembang-biakkan dan memelihara unggas ini juga tidak sulit, sama seperti ayam lainnya.

Perawatan Ayam Ketawa

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 10.09

cara penjuriannya hampir sama dengan kontes lomba burung perkutut, tapi bedanya kontesayam ketawa ini tidak memakai kurungan, cuman batang bambu atau kayu yang dipasang sebagai tempat berdiri ayam ketawa ini. ayam ketawa yang telah menang kontes harganya bisa mencapai Rp.50juta . Satu hal prinsip yang membedakan ayam ketawa dengan ayam biasa yaitu terletak pada pita suara. Pita suara ayam ketawa terputus-putus, pita tersebutlah yang 

Ayam Ketawa Bangka Belitung: Ayam Ketawa

Diterbitkan pada Friday, 7 September 2012 Pukul 22.46

cara penjuriannya hampir sama dengan kontes lomba burung perkutut, tapi bedanya kontesayam ketawa ini tidak memakai kurungan, cuman batang bambu atau kayu yang dipasang sebagai tempat berdiri ayam ketawa ini. ayam ketawa yang telah menang kontes harganya bisa mencapai Rp.150 Satu hal prinsip yang membedakan ayam ketawa dengan ayam biasa yaitu terletak pada pita suara. Pita suara ayam ketawa terputus-putus, pita tersebutlah yang 

Penyuluhan Perternakan : Macam Macam Ras Ayam

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 23.20

ayam BANGKOK. cara Ternak ayam Bangkok. Mengawinkan induk bukanlah pekerjaan yang sulit, terutama bagi peternak yang sudah berpengalaman. Hal yang sulit adalah mencari bakal Pejantan dan Indukan yang berkualitas tinggi. ayam ketawa. Seperti ayam lokal lainnya, budidaya ayam ketawa relatif mudah. Pakannya gampang didapat, daya tahan tubuhnya pun kuat di berbagai cuaca. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan harga ayam ketawa yang bisa menjulang.

Anakan Ayam Ketawa

Diterbitkan pada Saturday, 25 February 2012 Pukul 19.24

Anakan ayam ketawa yang berumur 1 sampai dengan 2 bulan, secara fisik mungkin hampir sama dengan anakan ayam kampung. dari warna, bentuk dan gerak geriknyapun hampir sama atau identik. ayam ketawa seumuran ini masih Satu hal prinsip yang membedakan ayam ketawa dengan ayam biasa yaitu terletak pada pita suara. Pita suara ayam ketawa Tutorial blog tentang cara buat blog di blogger.com serta tips trik blogspot untuk meningkatkan · host gator coupon code.

Ayam Ketawa Dan Harganya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 August 2014 Pukul 18.01

Secara fisik ayam ketawa ini memiliki ciri – ciri yang sama dengan ayam kampung biasa namun yang membedakannya yaitu ayam ketawa memiliki suara mirip dengan manusia yang sedang tertawa/ketawa. Makannya cara penjuriannya hampir sama dengan kontes lomba burung perkutut, tapi bedanya kontes ayam ketawa ini tidak memakai kurungan, cuman batang bambu atau kayu berbentuk huruf "T" yang dipasang sebagai tempat berdiri ayam ketawa ini.

Mengenal Varietas Ayam Lokal Indonesia (2)

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 8.20

Aspek yang membedakan ayam Jantur dengan ayam Bangkok adalah keberagaman warna bulu dan bentuk jengger dan/atau pialnya. Penampilan Indukan ayam yang berbeda varietas ini kemudian dikawinkan satu sama lain. Tahap awal . ayam ketawa bukan hanya sebagai unggas peliharaan semata, akan tetapi dipercaya pula memiliki indera khusus untuk mengetahui akan ada kejadian berupa banjir, kebakaran dan bencana alam di kerajaan tersebut.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X