What's New?

cara memanggil jin

Cara Memanggil Jin

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 14.03

Selamat datang di halaman website kami yang mengulas mengenai ilmu pelet ampuh, dan ilmu pengasihan instant, kali ini saya akan membahas secara khusus mengenai cara mengamalkan MANTRA MANGGIL JIN

Muslifatur: Memanggil Jin Dengan Cara Yng Islami

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 8.57

Hai sobat, dalam kesempatan ini ana mau ngepost seputar dunia Ghaib menurut agama islam pas banget untuk orng yg ingin melihat jin . Naaahh kalian pasti peasaran dengan dunia ghaib itu kan, apalagi kalo kalian 

8 Cara Memanggil Jin…!!!

Diterbitkan pada Friday, 13 August 2010 Pukul 7.08

Jin merupakan "bangsa" lain selain manusia. jadi apakah kita bisa melihatnya? TERNYATA BISA !! Ikuti cara-caranya di sini. saya nggak bertanggung jawab kalo ada apa2 yah "Penulis tidak menganjurkan anda untuk 

Cara Belajar Ilmu Memanggil Khodam/ Jin Baik

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 4.46

Bagaimana cara memanggil khodam atau jin baik dengan tujuan untuk membantu kita dalam kehidupan di dunia ini? Banyak yang bingung tentang ilmu memanggil khodam dan mendatangkan-nya untuk keperluan manusia 

8 Cara Memanggil Jin.. Percaya ???

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 8.00

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah 

Memanggil Jin Dengan Mudah

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 16.30

Cara Memanggil Jin dengan Mudah – Halo pembaca, , Beneran nih mau coba memanggil jin? cara memanggil jin biasanya orang menggunakan Pola Jaelangkuk, dengan menyebutkan mantra “Jaelangkung – Jaelangkung, datang lah 

Jin Qarin Dan Cara Memanggilnya

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 19.57

Jin Qarin Dan Cara MEMANGGILNYA. Pastilah anda pernah melihat seorang teman tiba-tiba muncul di hadapan kita, entah melintas atau apa, tapi tak mengatakan apa–apa. Di lain waktu ketika kita tanyakan tadi kenapa?

Sinar Gaib Kalimantan: Cara Memanggil Jin

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 5.22

CARA MEMANGGIL JIN. 1 ) Suci dari segala Hadas 2 ) Berwuduk 3 ) Baca didalam hati, sebanyak 1000x selepas itu anda dapat merasai getarannya. Mantera ini perlu diamalkan baru lah menjadi.. "assalamualaikum

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -