cara memainkan game ps3 dari flashdisk

Cara Main Game Ps3 Di Komputer / Laptop

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 2.00

cara Main game ps3 Di Komputer / Laptop. Posted by Ibnu F.Y | 11.00 |. Playstation-3 Emulator 2013. Tanpa banyak ini dan itu, buat sobat-sobat yang ingin maen game ps3 tanpa perlu beli ps3 dan hanya cukup 

Cara Isi Game Di Ps3 Hardisk

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 15.35

Gan ps3 saya kan pake hdd eksternal sebenernya ada hdd internalnya tapi gk bisa buat main game saya kan pengen install game pas install game saya gk colokin hdd eksternalnya saya install game pake hdd internal kata masnya gk bisa gamenya gk kebaca apa saya harus download firmware tapi firmware saya 3.55 tapi gan kan ane udah download game ps3 di pc . nah tapi ane gk punya hardisk eksternal, punya nya flashdisk. tapi ukuran gamenya cukup ko.

Cara Bermain Game Ps Di Pc / Laptop

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 10.48

cara Bermain game PS di PC / Laptop - Bosen bermain dengan game pc yang itu - itu saja atau ingin bernostalgia dengan game PS1 maupun PS2, meskipun di tahun 2013 sudah jamannya ps3 dan yang terbaru bakal rilis 

Cara Memasang Flashdisk Untuk Bermain Game...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 23.41

Lebih hebatnya lagi mmc dari saya bukan cumak memainkan game yg berada di dalam flashdisk saja, tetapi mampu juga menjalankan game di dalam hardisk external hingga 500GB. cara penggunaanya sangat mudah 

Cara Main Game Dengan Stick Ps3 Pada Smartphone...

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 8.42

cara Main game dengan Stick ps3 pada Smartphone Android. cara Main game dengan Stick ps3 pada Smartphone Android - hai sobat kali ini saya mau share nih bagaimana caranya agar hp android kesayangan kita bisa untuk main game dengan stick ps3. Dengan main game menggunakan stick .. cara Ampuh Mengatasi flashdisk Berkapasitas Memory cara Menyembunyikan File di Komputer Agar Tetap Am Download dan cara Mengganti Icon Folder 

Cara Main Pes 2013 Di Ps3 Cfw 3.55

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 10.14

BAGI YG INGIN MEMBELI game SATU ATAU DUA SAJA BISA DI KIRIM DALAM MEDIA DVD ATAU USB flashdisk. PES 2013 INI SUDAH DI TES DAN HASIL NYA OK BAIK ITU INTERNAL MAUPUN EXTERNAL. HARGA 

Hoooot!!! Ps3 Super Slim Bisa Main Game Bajakan!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 22.48

NEW SUPER SLIM, MAMPU DI BOBOL HARDWARE YG BERNAMA COBRA-ODE. CIF INI TIDAK MENGENAL FIRMWARE, DI JAMIN SEMUA CONSOL/MESIN ps3 BISA MAIN game BAJAKAN ( VIA HARDISK )/DAPAT MAIN game BAJAKAN DALAM POSISI OFW (ORIGINAL FIRMWARE) .. Erren Tjiungmented. Gan, ane baru download game diatas 4GBgimana cara masukin ke flashdisk FAT 32 ya? kesonkmented. Bos ada jual mainboard ps3 fat gk, 

Cara Baru Main Game Di Ps3 Hardisk Tanpa...

Diterbitkan pada Thursday, 1 December 2011 Pukul 15.00

Di samping tidak awet cara pemakaeanya pun ribet, Kita selalu melakukan RITUAL pencet tombol power dan ejek setiap mau main game, Apalagi yang tombol ejeknya ps3 anda sudah tidak begitu konek bisa ulang-ulang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X