cara main game dengan flashdisk tanpa optik

Main Game Ps2 Di Flash Disk, Usb Advance Tanpa Memory Card

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2009 Pukul 14.43

Ada cara yg lebih mudah: gratis terbukti jalan di PS2 saya yg belum ganti Chip, optik msh jalan, pake USB Harddisk/flashdisk. Ukuran File (1 DVD= 600Mb) 1 File Tambahan 60Kb Disini ga bisa kirim2, lewat JaPri?

Cara Maen Game Ps2 Dengan Flashdisk

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 5.03

cara MAEN game PS2 dengan flashdisk (tanpa optik). Beberapa bulan yang lalu . kalau optiknya masih bagus, kira-kira masih bisa gak bermain dengan cara yang agan sampaikan di atas? BalasHapus. Balasan.

Rangkuman Cara Pasang Hardisk External Di Ps2 Fat Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 15.00

PS2 dengan optik rusak atau tanpa optik. Jika PS2 masih mempunyai optik minimal masih bisa membaca CD game, maka penggunaan harddisk untuk main game pada PS2 tersebut bisa kita lakukan dengan beberapa cara diantaranya: . Jika PS2 sama sekali tidak bisa membaca game yang terinstal di harddisk external atau flashdisk, kemungkinan masalahnya dari konverter USB atau flashdisk yang kita gunakan, dan kalau soal konverter USB-nya yang 

Cara Main Game Ps2 Dari Flashdisk

Diterbitkan pada Saturday, 27 August 2011 Pukul 21.55

Gan ane mau tanya nih kalo misalnya mau main pake optik lagi tanpa menggunakan flashdisk, apa harus setting lagi ya gan ? makasi sebelumnya. daunpisan. 1 Februari 2012 pukul 7:15 PM. Balas. itu di cabut mmc nya 

Lika Liku Instalasi Codebreaker Elf Pada Ps2 Slim

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 13.47

Setelah sebelumnya aku sudah berhasil main PS2 menggunakan flashdisk atau harddisk tanpa optik, seperti yang sebelumnya sudah kucatat di sini, kini langkah selanjutnya adalah bagaimana cara memainkan PS2 menggunakan akan digunakan, maka secara otomatis akan mem'boot' game dari kaset menggunakan optik, sementara yang kita inginkan tentu saja setelah mengaktifkan cheat maka game akan di 'boot' dari file ISO game di flashdisk atau harddisk.

Tutorial Main Ps2 Menggunakan Flashdisk

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 23.17

Ga nyangka juga ternyata catatan-ku yang berjudul main PS2 Menggunakan flashdisk mendapat respon yang cukup bagus bahkan menjadi salah satu catatan favorit. Dan karena cukup . Akhirnya nemu juga artikelnya,thanks gan buat panduannya,btw kl optik di ps2nya sndr uda ga ngebaca dvd game ga bisa install donk?? Roy Andika | Saturday 2013 10:43:00 AM. apakah ps2 slim seri 9 bisa memainkan game di flashdisk tanpa harus memasang modbo.

Cara Maen Game Ps2 Dengan Flashdisk (tanpa...

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 10.58

Trus beberapa waktu yang lalu saya coba iseng2 browsing ke mbah Google dan tak sengaja nemuin situs yang mengulas tentang maen ps tanpa optik/tanpa karset (maen ps dengan flashdisk) Awalnya saya sedikit bingung juga, apa benar bisa maen ps dengan . punya optik atau yang sudah tidak berfungsi (tanpa judul). cara Memperbaiki Ps 2 Slim / Goresan pada DVD ps 2 Disaat lagi jenuh gak ada yang dikerjain sebel rasanya bila lagi mau main game .

Cara Bermain Ps2 Slim Seri 90006 Dengan Flashdisk Tanpa...

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 2.55

PS2 Slim Seri 90006 adalah seri terakhir keluaran dari Sony, dimana seri ini tidak bisa memainkan game langsung lewat booting melalui aplikasi FreeMcboot pada Memory Card. Untuk mengatasi hal itu maka kita bisa 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X