What's New?

cara ganti oli transmisi matic inova

Catatanku:: Tuning Untuk Innova D4d

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 4.24

Pasang tutup EGR cuman copot pipa EGR, lalu lubang di leher TB dan blok mesin ditutup, ingat itu pelat tipis-nya hrs dipasang lagi juga + kasih sealant yg di leher TB supaya gak rembes. (by Gajah_terbang) Cara mudah tunning innova: kalo matic ganti oli gardan aja. Transmisinya pakai Oli matic T4 bro(kalo mau bagus flush tiap 20rb km, kalo ngirit tiap 40rb km flush.) Kaca film depan. Untuk kaca film depan bisa pakai prefection black crystal 40% udah teruji bagus dengan harga 

Tips Merawat Mobil Matic

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2009 Pukul 7.00

Ing, pemilik bengkel spesialis transmisi otomatis Ricardo Matic di Cikokol, Tangerang. Namun, mitos itu baru benar bila persneling matik dibiarkan rusak karena tak tahu cara merawat. "Perawatan mobil matik justru bisa "Sepuluh persen sisanya karena faktor usia dan lima persen sebab kesalahan pemakaian," ujarnya. Salah satu kesalahan fatal pengguna mobil matik adalah termakan bahasa iklan, transmisi otomatis tak perlu ganti oli "seumur hidup" (lifetime). "Iklan itu tak salah.

Mengganti Oli Mobil Matic, Jangan Sampai Salah

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 12.22

Mobil matic terbagi atas 3 jenis transmisi, oli yang digunakan juga berbeda-beda sesuai dengan transmisi otomatis yang digunakan, Jangan salah mengganti oli..!!

Catatanku:: Cara Pakai Innova Matic

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 6.11

Cara Pakai Innova matic. Kalau jalan biasa sih pake "D" aja,jadi"3","2","L" normalnya sih ngga dipake. Misal agan lagi kecepatan 40 transmisi di "D",trus agan mau nyalip mobil depan,dimasukin "2" aja biar giginya turun ke gigi 2 trus dapet tenaganya deh. Soalnya klo posisi transmisi di "D",gigi 1 Rutinitas penggantian oli transmisi, meskipun di buku disarankan mengganti setiap sekian ribu km, sangat disarankan diganti tiap 20ribu km. 3. Jangan sembarangan pakai gigi 3,2,1 jika 

Onlineparts: Tips Perawatan Toyota Kijang Innova

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 9.54

Sedangkan transmisi hanya membutuhkan 2 liter Toyota Motor Oil for Transmission (GL-4). Penggantian Oli Gardan dan Transmisi setiap kelipatan 40.000 KM. Khusus untuk Toyota Innova Matic, Oli transmisi menggunakan 

Kuras Oli Transmisi Matic

Diterbitkan pada Saturday, 4 November 2006 Pukul 15.20

Cara kedua ini paling sering dilakukan dalam maintenance penggantian oli transmisi matic, dan dilakukan biasanya setiap 40k km (tergantung specifikasi pabrikan). Caranya: Siapkan oli ATF pengganti sebanyak kurang 

Tips Toyota Cara Rawat Mobil Matic Atau Transmisi Otomatis

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 17.13

Dikatakan bahwa interval penggantian oli matik sebaiknya tak lebih dari 25 ribu km. Penyebabnya karena kota-kota besar terutama Jakarta punya kondisi yang 'keras' bagi kesehatan transmisi otomatis. Faktornya tak jauh 

Kupas Tuntas Transmisi Matic Mobil

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 8.38

Reset ECU =====> jika hasil masih sama saja atau masih ada problem ditransmisi lanjut ke langkah berikutnya; Bersihkan Body Valve pada transmisi matic sekalian ganti oli maticnya. Ingat, ganti oli transmisi sesuai . Perhatikan spesifikasi oli ATF Cara pengoperasian transmisi otomatis maupun CVT (Continuous Variable Transmission) memang sama, namun tidak dengan cara kerjanya. Kedua transmisi ini mengandalkan cara kerja yang berbeda. Pada transmisi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -