What's New?

cara ganti oli transmisi matic inova

Catatanku:: Tuning Untuk Innova D4d

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 11.24

Pasang tutup EGR cuman copot pipa EGR, lalu lubang di leher TB dan blok mesin ditutup, ingat itu pelat tipis-nya hrs dipasang lagi juga + kasih sealant yg di leher TB supaya gak rembes. (by Gajah_terbang) Cara mudah tunning innova: kalo matic ganti oli gardan aja. Transmisinya pakai Oli matic T4 bro(kalo mau bagus flush tiap 20rb km, kalo ngirit tiap 40rb km flush.) Kaca film depan. Untuk kaca film depan bisa pakai prefection black crystal 40% udah teruji bagus dengan harga 

Cara Merawat Toyota Kijang Innova Ii

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 0.39

Padahal, biaya penggantian oli gardan tak mahal, sekitar Rp 200 ribuan untuk masa pakai 75.000 km. Untuk Kaki-Kaki & Suspensi : “Untuk transmisi matik Kijang Innova dianjurkan melakukan kuras oli transmisi setiap 80 – 100 ribu kilometer sekali,” tambah Agus Maryanto. Biayanya sendiri untuk servis berkala 100 ribu km berkisar sekitar Rp 1,3 jutaan. Oli transmisi yang dianjurkan ialah memiliki spesifikasi dextron T IV. “Bila pakai dextron T III banyak konsumen 

Kuras Oli Transmisi Matic

Diterbitkan pada Saturday, 4 November 2006 Pukul 22.20

Cara kedua ini paling sering dilakukan dalam maintenance penggantian oli transmisi matic, dan dilakukan biasanya setiap 40k km (tergantung specifikasi pabrikan). Caranya: Siapkan oli ATF pengganti sebanyak kurang 

Inilah Perbedaan Mobil Transmisi Automatic Dan Manual...

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 14.00

Bagi mobil matic yang menggunakan CVT (Continous Dithering Transmission) bisa disimulasikan menjadi mobil manual, karena transmisi matic yang digunakan merupakan sistem transmisi menggunakan belt yang ukuran rasionya cara mengendalikan mobil daihatsu luxio manual; keunggulan dan kelemahan toyota kijang innova matic; konsumsi bbm yaris matic; mobilio rs matic vs manual; perbedaan crv manual dan matic; review kia sportage manual bekas 

6 Tips Merawat Transmisi Mobil Matic Dengan Biaya Murah...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 15.00

Oleh karena itu bagi pemilik mobil transmisi otomatis harus tepat waktu ketika melakukan ganti oli, karena bisa berakibat honest! 3. Tanda-tanda jika sudah terjadi kerusakan adalah cara mengatasi masalah metik civik; kapasitas oli crv 2001; kapasitas oli mesin ford escape 2004 berapa liter? kerusakan honda civic ferio matic; kuras matic honda city 2013; perbaikan rem nissan march matic; tarif kuras oli matik. Original source : 6 Tips Merawat Transmisi Mobil Matic 

Onlineparts: Tips Perawatan Toyota Kijang Innova

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 16.54

Sedangkan transmisi hanya membutuhkan 2 liter Toyota Motor Oil for Transmission (GL-4). Penggantian Oli Gardan dan Transmisi setiap kelipatan 40.000 KM. Khusus untuk Toyota Innova Matic, Oli transmisi menggunakan 

Catatanku:: Cara Pakai Innova Matic

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 13.11

Cara Pakai Innova matic. Kalau jalan biasa sih pake "D" aja,jadi"3","2","L" normalnya sih ngga dipake. Misal agan lagi kecepatan 40 transmisi di "D",trus agan mau nyalip mobil depan,dimasukin "2" aja biar giginya turun ke gigi 2 trus dapet tenaganya deh. Soalnya klo posisi transmisi di "D",gigi 1 Rutinitas penggantian oli transmisi, meskipun di buku disarankan mengganti setiap sekian ribu km, sangat disarankan diganti tiap 20ribu km. 3. Jangan sembarangan pakai gigi 3,2,1 jika 

Cara Ganti Oli Gardan Motor Vario 125 Fi

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 20.52

Motor honda vario seperti halnya motor matic yang lain, selain memakai oli mesin juga menggunakan oli gardan atau oli transmisi yang terletak pada bagian roda belakang. Lihat Cara Ganti Oli Mesin Motor Vario 125 cc. Penggantian oli 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -