What's New?

cara ganti oli transmisi matic inova

Catatanku:: Tuning Untuk Innova D4d

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 4.24

Pasang tutup EGR cuman copot pipa EGR, lalu lubang di leher TB dan blok mesin ditutup, ingat itu pelat tipis-nya hrs dipasang lagi juga + kasih sealant yg di leher TB supaya gak rembes. (by Gajah_terbang) Cara mudah tunning innova: kalo matic ganti oli gardan aja. Transmisinya pakai Oli matic T4 bro(kalo mau bagus flush tiap 20rb km, kalo ngirit tiap 40rb km flush.) Kaca film depan. Untuk kaca film depan bisa pakai prefection black crystal 40% udah teruji bagus dengan harga 

Kuras Oli Transmisi Matic

Diterbitkan pada Saturday, 4 November 2006 Pukul 15.20

Cara kedua ini paling sering dilakukan dalam maintenance penggantian oli transmisi matic, dan dilakukan biasanya setiap 40k km (tergantung specifikasi pabrikan). Caranya: Siapkan oli ATF pengganti sebanyak kurang 

Cara Ganti Oli Gardan Motor Vario 125 Fi

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 13.52

Motor honda vario seperti halnya motor matic yang lain, selain memakai oli mesin juga menggunakan oli gardan atau oli transmisi yang terletak pada bagian roda belakang. Lihat Cara Ganti Oli Mesin Motor Vario 125 cc. Penggantian oli 

Catatanku:: Cara Pakai Innova Matic

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 6.11

Cara Pakai Innova matic. Kalau jalan biasa sih pake "D" aja,jadi"3","2","L" normalnya sih ngga dipake. Misal agan lagi kecepatan 40 transmisi di "D",trus agan mau nyalip mobil depan,dimasukin "2" aja biar giginya turun ke gigi 2 trus dapet tenaganya deh. Soalnya klo posisi transmisi di "D",gigi 1 Rutinitas penggantian oli transmisi, meskipun di buku disarankan mengganti setiap sekian ribu km, sangat disarankan diganti tiap 20ribu km. 3. Jangan sembarangan pakai gigi 3,2,1 jika 

Mengganti Oli Mobil Matic, Jangan Sampai Salah

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 12.22

Mobil matic terbagi atas 3 jenis transmisi, oli yang digunakan juga berbeda-beda sesuai dengan transmisi otomatis yang digunakan, Jangan salah mengganti oli..!!

Cara Merawat Kijang Innova Dan Vespa

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 18.06

Padahal, biaya penggantian oli gardan tak mahal, sekitar Rp 200 ribuan untuk masa pakai 75.000 km. Kaki-Kaki & Suspensi. Sektor kaki-kaki serta suspensi Kijang Transmisi. Pada bagian ini, perawatan yang dilakukan hampir serupa seperti mobil lain pada umumnya. “Untuk transmisi matik Kijang Innova dianjurkan melakukan kuras oli transmisi setiap 80 – 100 ribu kilometer,” tambah Agus Maryanto. Biayanya sendiri untuk servis berkala 100 ribu km sekitar Rp 1 

Onlineparts: Tips Perawatan Toyota Kijang Innova

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 9.54

Sedangkan transmisi hanya membutuhkan 2 liter Toyota Motor Oil for Transmission (GL-4). Penggantian Oli Gardan dan Transmisi setiap kelipatan 40.000 KM. Khusus untuk Toyota Innova Matic, Oli transmisi menggunakan 

Cara Merawat Toyota Kijang Innova Ii

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2012 Pukul 17.39

“Untuk transmisi matik Kijang Innova dianjurkan melakukan kuras oli transmisi setiap 80 – 100 ribu kilometer sekali,” tambah Agus Maryanto. Biayanya sendiri untuk servis berkala 100 ribu km berkisar sekitar Rp 1,3 jutaan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -