cara buat suara nyaring knalpot ori satria

Cara Merawat Knalpot Motor Original Dan Knalpot Racing

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 22.07

Karena, knalpot sangat rawan berkarat dan bocor sehingga menghasilkan suara lebih berisik atau keras yang mengikuti perputaran mesin. Selain usia motor, karat pada knalpot terjadi karena knalpot Original. Untuk knalpot orisinil atau standar 4-tak cenderung kering, maka panas yang dihasilkan bisa menyebabkan karat. Disarankan, memanaskan mesin jangan terlalu lama karena bisa membuat knalpot jadi kuning. Lalu, berikan oli secukupnya ke dalam lubang 

Suara Knalpot Racing Vixion Dan Fu Rata-rata Kok Ga Enak...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 9.02

Yoshimura buat FU ada , cek aja website Yoshimura jepang, buat bebek-bebek dia juga bikin kok. dan biasanya yg ngebas halus itu mahal, jadi ambil aja yg murah dan nyaring. sama halnya dengan satria FU. kebanyakan juga ambil knalpot pasaran 300ribuan, yg pasti GLASSWOOL gak bakal tahan lama dan pecah deh suaranya… tigerpun . mau nanya nih.. kalo misalnya knalpot ori byson ato ninja 250 yang dipasang di vixion, jadinya kek gimana ya? :D

Honda Cb150r Streetfire Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 0.00

Kalau kemarin membahas knalpot honda tiger 200 di honda CB150R streetfire.. kali ini bagaimana kalau knalpot suzuki satria Fu di honda CB150R… kan sama2 dohc walau beda pendingin.. yang tiger, kalau . pakai senalfot shogun sp 05-06 aja sama haja tuh suaranya. harga lebih murah. kan satria fu velg sama senalfot nya niru punya shogun sp. . Tapi jangan lupa gan, kudu waspada, karna garansi terkait pemasangan knalpot yg gak original, bisa gak berlaku.

Tips Merawat Knalpot Motor Buat Harian

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 23.10

cara bikin knalpot poswan jadi kaya ninja (10) cara bikin knalpot tidak berkarat satria (3) cara merawat knalpot fizr (3) bikin dudukan knalpot rx king (3) knalpot satria fu menguning (3) bersihin knalpot f1zr (3) jumlah paking . cara supaya kenalpot fiz r suaranya menjadi halus (1) cara supaya suara knalpot nyaring (1) gmn cara bila oli mesin rx king bocor (1) gmn cr merawat nalpot ori ninja rr biar suaranya bagus (1) kenapa beda suara knalpot racing 

Tips:bikin Db Killer Untuk Knalpot Freeflow Dengan Biaya...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 April 2011 Pukul 9.19

Awalnya Penulis merasa kurang sreg sama knalpot ori Ninja 250 yang suaranya terlalu sopan, akhirnya memutuskan ganti knalpot racing freeflow. awal2 ganti knalpot freeflow, gw sempet dikomplain istri dan tetangga. Akhirnya sy bawa ke tukang knalpot agar Juli 2013 pukul 2:56 pm said: pernah nerapin yg cara 1 di knalpot nob1 vixion. suaranya adem banget kalo jalan sambil gantung gas dan suara lumayan kenceng baru keluar waktu gas dibejek. SukaSuka.

[exhaust]

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 7.03

Assaslamu'alaium wR wB Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan Ramai sudah diperbincangkan mengenai eksistensi knalpot racing yang sudah lama menjadi 

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 15.45

Banyak pengguna knalpot racing (termasuk ane) yang kemudian melengserkannya dan kembali ke knalpot standar, hanya gara2 suaranya yang “berisik”, yang membuat hati menjadi nggak enak, karena mengganggu rider lain, dan tetangga saat kita Jadi muffler jenis ini BP-nya kecil tapi suaranya masih cukup nyaring. memang cocok buat balapan. . cutaway knalpot CS1 ada di internet, dicontek saja menggantikan isi muffler vixion ori, kemudian sambung lagi.

Suara Knalpot Racing Bisa Disulap Jadi Adem Dan Empuk...

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 17.32

knalpot Racing identik dengan suara yang keras dan melengking dan memekakan telinga, tak heran jika pemerintah kita kurang kerjaan sampai membuat aturan tentang batasan suara knalpot dan pada akhirnya konsumen yang dirugikan oleh regulasi ini karena pihak regulator (Polisi) tidak dibekali alat yang Begitu juga untuk bisa mendapatkan suara knalpot yang nyaring, maka saringan dalam knalpotnya menggunakan ukuran saringan yang lebih besar.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X