What's New?

cara buat suara nyaring knalpot ori satria

Yamaha New Vixion Lightning Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 0.00

sudah banyak Yamaha new vixion ligtning yang memakai knalpot suzuki saria FU, ane pun udah pernah papasan, suaranya sih ya kayak satria FU namun rada kurang kencang,, ademmm,, ( kalau pengan suaranya kayak ninja 250 yo karena nggak pake moncong belakang jadi bisa diabaikan, dan harga diatas esrmasi tergantung daerah masing-maisng, so, dengan duit kurang dari Rp 600 rebuan knalpot ori NVL sudah dilengserkan sama knalpot satria FU…

Tips Merawat Knalpot Motor Buat Harian

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 23.10

Cara membuat knalpot keluar api (82) cara merawat motor 2 tak (17) cara membersihkan knalpot r9 (15) cara membuat knalpot motor keluar api (15) gaspol knalpot (14) cara membuat knalpot 2 tak nyaring (13) cara r 2 tak yang bunyinya cring dan nyaring (4) merawat kenalpot R9 (4) merawat motor 2 tak (4) perawatan F1ZR (4) rangkaian knalpot motor (4) saringan knalpot satria 2tak (4) agar knalpot rx king suaranya mirip ninja 2tak (3) akibat 

7 Alasan Kenapa Saya Enggan Menggunakan Knalpot Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 9.20

Membuat pemakain BBM jadi boros… yup..dari dulu saya selalu menggunakan BBM pertamax dan kebanyakan harga pertamax selalu naik, salah satu cara agar pemakaiannya hemat ya tetep pake knalpot sutandar 😀 .. knalpot racing dan tidak di ikuti oleh penggantian part2 lain nya,hy akan sia2 belaka…,krn bukan tenaga yg keluar dr motor itu,melainkan hanya suara nya aja yg nyaring/alias hy malu2in……,kalau masalah knalpot racing mengganggu tidaknya….

Honda Cb150r Streetfire Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 0.00

kalau kemarin membahas knalpot honda tiger 200 di honda CB150R streetfire.. kali ini bagaimana kalau knalpot suzuki satria Fu di honda CB150R… kan sama2 dohc walau beda pendingin.. yang tiger, kalau oh iya, katanya sih, knalpot satria yang paling bagus itu yang THAILAND, katanya lebih tebal, lebih bulet suaranya… ( apalagi .. Tapi jangan lupa gan, kudu waspada, karna garansi terkait pemasangan knalpot yg gak original, bisa gak berlaku. SukaSuka.

Satria F, Pakai Air Filter Aftermarket Lebih Baik

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 16.30

air filter koso satria fu. Sekarang, saya akan membahas pengaruh dari pemakaian air filter ini. Suara menjadi agak bising dan sangat berbeda dengan suara standart, seperti menggunakan knalpot aftermarket. Padahal suara ini jelas dihasilkan dari ruang mesin, bukan knalpot. Namun, itu terbalaskan ketika putaran mesin masuk RPM 7500 – atas, suara nyaring, bass sedikit menurun, sepertinya pada putaran inilah air filter menarik banyak udara ke ruang mesin.

Perbedaan Perawatan Knalpot Original Dan Knalpot Racing...

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 23.14

(3) cara agar suara knalpot rx king garing (3) cara memasang knalpot kolong rx king (3) cara membuat bunyi motor matik menjadi nyaring (3) cara membuat knalpot trioval (3) cara membuat silencer knalpot ninja (3) cara Agar knalpot king nyaring (2) agar suara knalpot fiz r menjadi nyaring (2) apa dampak leher knalpot satriA fu berkarat (2) apa kelemahan knalpot palsu (2) bagaimana cara merubah knalpot ori menjadi kenalpot blombong simpel 

Knalpot Creampie Satria Fu Bulat

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 18.57

Satria 150 F memang sudah garang dari pabrikannya, tetapi bisa dimaksimalkan dengan menganti knalpotnya dengan Creampie Mufler Jogja, sehingga suara raungan. Knalpot Creampie Jogja Satria FU Bulat memberikan performa yang maksimal buat satria fu balap anda. tags: agar suara knalpot bulat, Creampie Mufler Jogja, knalpor racing creampie, knalpot ahm bulat, knalpot balap creampie jogja, knalpot bass bulat, Knalpot Creampie Jogja, Knalpot Creampie Satria 150 F, 

Knalpot Satria Fu Untuk Jupiter Mx, Penampilan Bersih Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 11.16

Sempat ingin membeli knalpot seken jupiter mx lama di pasar loak, takutnya bakal sama terjadi keropos lebih cepat mengingat ternyata knalpot ori jupiter mx di kenal memiliki material yang kurang baik di mata tukang Silincer Satria FU = 240 ribu; Pembuatan Leher Knalpot = 180 ribu; Baut L 3 buah (untuk baut sambungan pipa ke silincer) = 1.500/buah; Poles knalpot = 60 ribu . NJMX.qu jg btuh knalpot baru, soale ada suara “klinting2″ tiap lewat jalan ga rata.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -