What's New?

cara buat suara nyaring knalpot ori satria

Satria F, Pakai Air Filter Aftermarket Lebih Baik

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 9.30

Namun, itu terbalaskan ketika putaran mesin masuk RPM 7500 – atas, suara nyaring, bass sedikit menurun, sepertinya pada putaran inilah air filter menarik banyak udara ke ruang mesin. Untuk tarikan, benar-benar . Bro, pemasangannya ada kendala nggak? Soalnya itu karet filter koso bagian bawah natap ke sedikit tonjolan di bodi karbu? Ada cara buat ngakalin? Ya sekarang bisa terpasang sih, tp ya agak miring sedikit gara2 itu. Reply. Adnanomatic says:.

Yamaha New Vixion Lightning Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 17.00

sudah banyak Yamaha new vixion ligtning yang memakai knalpot suzuki saria FU, ane pun udah pernah papasan, suaranya sih ya kayak satria FU namun rada kurang kencang,, ademmm,, ( kalau pengan suaranya kayak ninja 250 yo karena nggak pake moncong belakang jadi bisa diabaikan, dan harga diatas esrmasi tergantung daerah masing-maisng, so, dengan duit kurang dari Rp 600 rebuan knalpot ori NVL sudah dilengserkan sama knalpot satria FU…

Honda Cb150r Streetfire Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 17.00

oh iya, katanya sih, knalpot satria yang paling bagus itu yang THAILAND, katanya lebih tebal, lebih bulet suaranya… ( apalagi .. jdi bisa gak ya pake silencer satria fu trus lehernya knalpot jupi ori ane? SukaSuka. Balas.

Tips Merawat Knalpot Motor Buat Harian

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.10

Knalpot memerlukan perawatan khusus karena mudah berkarat dan bocor yang dapat menghasilkan suara berisik atau keras. Perbedaaan Perawatan Knalpot Original dan Knalpot Racing · Daftar Knalpot Motor JuraganKnalpot. Cara membuat knalpot keluar api (106) cara membersihkan knalpot r9 (22) cara membuat knalpot motor keluar api (18) cara merawat knalpot satria fu (17) cara merawat motor 2 tak (17) cara membuka saringan knalpot rx king 

Knalpot Creampie Satria Fu Bulat

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 11.57

Satria 150 F memang sudah garang dari pabrikannya, tetapi bisa dimaksimalkan dengan menganti knalpotnya dengan Creampie Mufler Jogja, sehingga suara raungan. Knalpot Creampie Jogja Satria FU Bulat memberikan performa yang maksimal buat satria fu balap anda. tags: agar suara knalpot bulat, Creampie Mufler Jogja, knalpor racing creampie, knalpot ahm bulat, knalpot balap creampie jogja, knalpot bass bulat, Knalpot Creampie Jogja, Knalpot Creampie Satria 150 F, 

Knalpot Satria Fu Untuk Jupiter Mx, Penampilan Bersih Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 4.16

Langsung cabut ke malang dimana saat itu tak terlalu sore, fnc langsung menebus silincer knalpot ori satria fu tersebut seharga 240rb. Menurut si tukang knalpot, memilih knalpot fu untuk jupiter mx sudah tepat, mengingat silincer fu tak terlalu banyak sekat/hambatan seperti knalpot bawaan mx, sehingga sirkulasi bebas tersebut akan membuat silincer knalpot awet tak mudah . NJMX.qu jg btuh knalpot baru, soale ada suara “klinting2″ tiap lewat jalan ga rata.

Kelebihan Knalpot Ori Dibobok.

Diterbitkan pada Thursday, 20 January 2011 Pukul 0.00

cara knalpot honda tiger dibobok Menyikapi peraturan tentang Enaknya knalpot ori di bobok adalah bunyi tidak nyaring rata, alias bunyi kenceng hanya saat RPM tinggi, yaitu di atas 5.700 an, sedang tariakan mesin dibawah RPM 5700 suara knalpot layaknya knalpot standard. Jadi misal jalan di gangan, .. 2013 pukul 7:45 am. owh jd rpm bawah adem rpm atas gahar, mau nyoba buat vixion ane gan mudah mudahan hasilnya memuaskan tuh knalpot bobokan.

Perbedaan Perawatan Knalpot Original Dan Knalpot Racing...

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.14

harga knalpot vixion standar (30) knalpot racing rx king paling bagus (24) knalpot rx king original (19) merawat knalpot r9 (14) harga knalpot ori vixion lama (12) cara membuat knalpot f1zr nyaring (11) merawat knalpot racing (11) Bikin knalpot kolong AHM fiz r nyaring (3) gambar satria 23ak pake knalpot kolong rk king (3) cara bikin suara knalpot f1zr garing (3) harga leher knalpot rx king (3) perawatan knalpot king (3) cara agar suara vespa jadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -