What's New?

cara buat suara nyaring knalpot ori satria

Yamaha New Vixion Lightning Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 17.00

sudah banyak Yamaha new vixion ligtning yang memakai knalpot suzuki saria FU, ane pun udah pernah papasan, suaranya sih ya kayak satria FU namun rada kurang kencang,, ademmm,, ( kalau pengan suaranya kayak ninja 250 yo karena nggak pake moncong belakang jadi bisa diabaikan, dan harga diatas esrmasi tergantung daerah masing-maisng, so, dengan duit kurang dari Rp 600 rebuan knalpot ori NVL sudah dilengserkan sama knalpot satria FU…

Knalpot Creampie Satria Fu Bulat

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 11.57

Satria 150 F memang sudah garang dari pabrikannya, tetapi bisa dimaksimalkan dengan menganti knalpotnya dengan Creampie Mufler Jogja, sehingga suara raungan. Knalpot Creampie Jogja Satria FU Bulat memberikan performa yang maksimal buat satria fu balap anda. tags: agar suara knalpot bulat, Creampie Mufler Jogja, knalpor racing creampie, knalpot ahm bulat, knalpot balap creampie jogja, knalpot bass bulat, Knalpot Creampie Jogja, Knalpot Creampie Satria 150 F, 

Kelebihan Knalpot Ori Dibobok.

Diterbitkan pada Thursday, 20 January 2011 Pukul 0.00

cara knalpot honda tiger dibobok Menyikapi peraturan tentang Enaknya knalpot ori di bobok adalah bunyi tidak nyaring rata, alias bunyi kenceng hanya saat RPM tinggi, yaitu di atas 5.700 an, sedang tariakan mesin dibawah RPM 5700 suara knalpot layaknya knalpot standard. Jadi misal jalan di gangan, .. 2013 pukul 7:45 am. owh jd rpm bawah adem rpm atas gahar, mau nyoba buat vixion ane gan mudah mudahan hasilnya memuaskan tuh knalpot bobokan.

Honda Cb150r Streetfire Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 17.00

kalau kemarin membahas knalpot honda tiger 200 di honda CB150R streetfire.. kali ini bagaimana kalau knalpot suzuki satria Fu di honda CB150R… kan sama2 dohc walau beda pendingin.. yang tiger, kalau oh iya, katanya sih, knalpot satria yang paling bagus itu yang THAILAND, katanya lebih tebal, lebih bulet suaranya… ( apalagi .. Tapi jangan lupa gan, kudu waspada, karna garansi terkait pemasangan knalpot yg gak original, bisa gak berlaku. SukaSuka.

Tips Merawat Knalpot Motor Buat Harian

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.10

Cara membuat knalpot keluar api (112) cara membersihkan knalpot r9 (24) cara merawat knalpot satria fu (19) cara membuat knalpot motor keluar api (18) cara merawat motor 2 tak (17) cara membuka saringan knalpot rx motor keluar api (2) cara membersihkan knalpot ori rx king (2) cara membersihkan knalpot v ixion (2) cara membuat knalpot fizr nyaring (2) bersihkan knalpot motor (2) cara merawat knalpot vixion (2) bikin nyaring knalpot fizr 

Knalpot Satria Fu Untuk Jupiter Mx, Penampilan Bersih Dan...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 4.16

Sempat ingin membeli knalpot seken jupiter mx lama di pasar loak, takutnya bakal sama terjadi keropos lebih cepat mengingat ternyata knalpot ori jupiter mx di kenal memiliki material yang kurang baik di mata tukang Silincer Satria FU = 240 ribu; Pembuatan Leher Knalpot = 180 ribu; Baut L 3 buah (untuk baut sambungan pipa ke silincer) = 1.500/buah; Poles knalpot = 60 ribu . NJMX.qu jg btuh knalpot baru, soale ada suara “klinting2” tiap lewat jalan ga rata.

Satria F, Pakai Air Filter Aftermarket Lebih Baik

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 9.30

Namun, itu terbalaskan ketika putaran mesin masuk RPM 7500 – atas, suara nyaring, bass sedikit menurun, sepertinya pada putaran inilah air filter menarik banyak udara ke ruang mesin. Untuk tarikan, benar-benar berbeda . Bro, pemasangannya ada kendala nggak? Soalnya itu karet filter koso bagian bawah natap ke sedikit tonjolan di bodi karbu? Ada cara buat ngakalin? Ya sekarang bisa terpasang sih, tp ya agak miring sedikit gara2 itu. Adnanomatic says:.

Perbedaan Perawatan Knalpot Original Dan Knalpot Racing...

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.14

Bikin knalpot kolong AHM fiz r nyaring (3) cara membuat knalpot ahm fizr bunyinya nyaring (3) gambar satria 23ak pake knalpot kolong rk king (3) jual beli knalpot king standar bekas murah (3) cara agar suara vespa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -