What's New?

cara buat saklar lampu motor spesy

New Mazped.com » Akali Fitur Aho Di Vartech 125

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 20.35

Putar otak gan bagaimana cara membuat saklar On / Off buat Vartech ini. . http://alfido.wordpress.com/2012/06/12/tips-agar-lampu-utama-motor-selalu-menyala-di-siang-hari/ · Balas . kang ne spacy harus dilepas kabel warna apa..biru po putih yo.. maslahe kan beda arus dengan vario, spacy AC vario DC gimana donk lalu adjuster itu dimana ya letaknya,kalo yang dibawah batok lampu itu apa..yang bisa buat stel jarak lampu… najalo wejangan ne kang…suwon.

Cara Buat Dc Motor Aho

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 0.51

Catatan : Cara ini bisa digunakan untuk motor : Spacy, Mio Soul GT, Honda CB150, New Vixion Lightning. DLL. Cara paling mudah menemukan kabel input switch hi/low adalah dengan melihat kabel yang menuju swicth itu 

Cara Mudah Agar Lampu Utama Di Honda Spacy Fi Tetap...

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 22.28

Bagaimana agar Head Lamp pada Honda Spacy FI tetap terang walaupun jalan pelan? baiklah, pada bahasan kali ini OTO86 ingin berbagi tips dan trik untuk membuat Head Lamp tetap terang. berikut ulasannya lampu honda spacy (2),harga lampu projector spacy (1),lampu original honda spacy (1),lampu sein motor spacy (1),lampu spacy (1),lampu utama DC jadi terang (1),lampu utama supaya terang utk honda beat (1),lampudepanmotorhondaspacy (1),letak 

Teknologi Pintar Honda, Membuat Tetangga Semakin...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 2.08

Entah kaget karena saya berhenti di depan beliau dan dengan tidak sopannya malah terus ceramah, atau terpana dengan keajaiban lampu motor yang bisa otomatis menyala tanpa perlu menekan saklar apapun. Kejadian di awal tahun Fitur AHO (Automatic Head-Light On), alias lampu motor yang menyala terus menerus saat mesin hidup ini disematkan Honda pertama kali pada Spacy… duh, berasa jadi kehormatan sekali sih bisa jadi pemilik Sang Pioneer…

Honda Spacy Helm-in, Desain Stripping Dan Aho-nya Ga...

Diterbitkan pada Friday, 6 May 2011 Pukul 1.00

W sdh beli spacy nya mantaaappp sekali….irit…tp itu yg bikin bete tdk ada saklar on/off lampu depan …gmna caranya ya bikin saklar lampu depan biar siang bisa off lampunya….ada yg mau bantu??? Basit. 14 Januari setiap pabrik motor yang mengeluarkan produknya, pasti sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik buat memuaskan pelanggannya, bicara soal modif dan harga tidak usah dipermasalahkan, yang penting itu manfaatnya.,. No trackbacks yet.

Pasang Lampu Angel Eyes, Yuk!

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 23.52

Yups, Berawal dari 'lirikan malaikat' (angel eyes) pada headlamp mobil-mobil BMW seri terbaru, saya jadi terinspirasi juga untuk memasang lampu angel eyes tersebut pada lampu sepeda motor. . kalo Buat Motor Xeon kan Harus 2 tuh angel eyes nya ,,, lalu gimana gan cara pasang nya .. maklum ane masih bocah SMP Tapi Hobi banget Ngotak Ngatik motor hhehhe .. maklum ABG Mau motor nya biar ganteng walau orang nya gga ganteng hehe .. Tq gan Please 

New Mazped.com » Beberapa Cara Bikin Switch Passing

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 20.01

Switch passing atau lampu tembak sudah umum di pake di motor sport, namun sepertinya masih sangat jarang di temui di motor bebek atau matic ( versi pabrikan ). Nah… di artikel ini ane mau berbagi tips mudah yang 

New Mazpedcom » Diy Pasang Saklar Lampu Utama Di...

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 10.20

Di dunia Vario 125, akali AHO sudah banyak di aplikasikan, sooo bagi yang belum paham cara pasang saklar lampu utama di Vario 125 dan varian bebek Honda lainnya.. Silahkan ikuti langkah di . Kalo buat Spacy beda lagi mas. mutus arus'nya dari lampu . gan ane bingung pas mau pasang saklar di motor ane honda blade make saklar honda beat lama,, yg buat bingung kabel di saklarx ad tiga pasang kabel, gimna cara nyambungx ya? Balas. 38. samsul arifin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -