cara bobok knalpot standar supra 125

Jual Silincer Bobokan Supra X 125 +cover

Diterbitkan pada Sunday, 4 May 2014 Pukul 11.09

Kondisi Barang : Second Harga : Rp. 150.000 Lokasi Seller : Jawa Tengah bismillah..permisi gan, ane mau jual silincer knalpot supra x 125, sdh dibobok, suara. jual knalpot supra x 125 bobokan bandung; jual knalpot supra bobokan surabaya; jual knalpot supra 125 bobokan; harga bodi imitasi beat di solo; harga bobok knalpot supra x125; cara memasang silincer satria fu pada supra x 125 new; cara bobok knalpot suzuki satria fu; cara bedel knalpot supra 125 

Tips Naik Stroke Pada Honda Supra

Diterbitkan pada Sunday, 15 May 2011 Pukul 5.30

cara menaikan kapasitas silinder Honda Grand, supra atau mesin generasi type C100 bukan cuma dengan bore up saja, trik naik stroke atau tambah langkah piston bisa ditempuh lewat cara menggeser lubang kruk as (big end) pakai mesin bubut, atau bisa juga pasang stang seher big end offset. Sayang tidak banyak volume silinder Kruk as ini mempunyai langkah 55 mm atau naik 5,5 mm dari standar supra yang mempunyai langkah 49,5 mm. Meski tidak terlacak produsennya 

Yamaha New Vixion Lightning Pakai Knalpot Suzuki Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 0.00

13. badak - 18 November 2013. klo mx pake supra 125 ngefek ga pan. Balas · wtf170 - 18 November 2013. asal daleman knalpotny d rubah gak papa,misal d bobok….vario bore up 170 cc ane aja dl pernah pake knalpot supra 125 yg d bobok….performa ok…tp modelny gak nyambung ma motor,ehehe jk pake knalpot standar mlh bisa 9.800 rpm gigi 5…. Balas · belalangmerah - 18 November 2013. Walah kq malah gak maksimal?mending standart aja noh k lo gtu 

Knalpot Standar Bobok Vs Beli Jadi, Mana Lebih Hemat?

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 6.41

Penyuka adu kebut jalanan, banyak yang mempertahankan knalpot standar namun punya performa tinggi. Ada yang “Paling mahal hanya 125 ribu. Untuk yang main bobok dan ganti leher ini lebih mahal memang.

Knalpot Bising Atau Knalpot Tidak Standar?

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 13.06

Lalu di (2) ketentuan lebih lanjut mengenai tata cara, persyaratan,dan prosedur penanganan ambang batas emisi gas buangdan tingkat kebisingan yang diakibatkan oleh kendaraan bermotor sebagaimana dimaksud pada ayat (1) Ane setuju dengan bro Edo, masalahnya bukan di standard atau tidak nya tuh knalpot, melainkan dari suara yang mengganggu di telinga! karena klo cuma beralasan knalpot standard,emangnya gak bisa di bobok tuh knalpot? pun ada 

Supra X 125 Drag

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 9.41

Lalu ganti spuyer ukuran lebih besar dan ganti knalpot model freeflow atau cukup bobok knalpot standarnya saja. Korekan ini dijamin sudah terasa lebih ngacir dibanding standar pabrik,” yakin Fiki Farhan, kepala mekanik 

Belajar Bobok Knalpot

Diterbitkan pada Sunday, 20 June 2010 Pukul 21.25

Belajar bobok knalpot, knalpot racing harian banyak macamnya dari merk AHAU, SND, AHRS, YOSHIMURA dan banyak lagi merk-merk lainnya. Kekurangannya tentu ada sesuai selera kita masing-masing contohnya banyak yang membeli 

Panduan Pilih Knalpot Buat Honda Supra X 125

Diterbitkan pada Saturday, 23 April 2011 Pukul 4.55

Pengujian performa pakai Honda supra X 125 tahun 2005 kondisi standar, jarak tempuh 50 ribu km. Pengukur tenaga dan torsi, digunakan dynamometer merek DYNOmite milik Ultraspeed di Jl. Dr. Ciptomangunkusumo No.42, Ciledug (H.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X