cara bikin motor supra kencang bagi pemula

Shopie

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 23.15

Modifikasi motor untuk pemula KafeMotor. Buat supra fit 2005 biar motornya kenceng bisa lari 140 kmjam apa saja yang perlu tlg kasih tau donk cara bikin body belakang motor q jk akan d ubah jd motor roda .. wordpress.

Otomotif: Korek Motor Harian Buat Pemula

Diterbitkan pada Wednesday, 29 December 2010 Pukul 8.42

Besutan jupiter semuanya masih bawaan pabrik tidak ada yang gw ganti. sebelum dijelasin tiga jurus bikin motor jadi kencang,pertama-tama kita harus tau mau di bawa kemana arah spek balapnya. lo mau bikin standar tapi 

Upgrade Performa Supra Fit, Kencang & Hemat

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2009 Pukul 12.42

Kesimpulan Melihat spesifikasi karburator kedua motor itu, tentu sudah bisa disimpulkan bahwa penggantian itu bisa bikin performa supra Fit terdongkrak. gua punya supra fit yang biasa taon 2004 , cara naekan top speednya gmn mas , dengan modal minim , selaen cuman ganti isi ato karbu motor ? paling nga bisa dipake buat harian . .. salam kenal, ane baca artikel ini dari atas, dan masih ada yg mengganjal ini,maklum pemula jd mhn bimbingannya yak,

Korek Motor Harian Buat Pemula

Diterbitkan pada Friday, 13 April 2012 Pukul 8.34

cara menggeser pengapian itu juga sangat mudah,kita tinggal melepas bagian magnet dan menggeser pulser dengan cara mencoak lubang kedudukan pulser,tapi jangan sembarangan menggeser karna dapat berakibat motor susah hidup. Tapi ku punya bocoran sedikit buat kalian bro yang suka bikin kencang motor apalagi bagi para jago balap liar,moga-moga bocoran ku ini bisa lo terapin ama tunggangan kalian,sebelum kalian korek NOKEN AS,kalian harus 

Cara Membuat Motor Vega Zr Jadi Kencang

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 9.31

Seringkali muncul pertanyaan, gimana sih mas cara mudah bikin motor lebih kenceng…? Pertanyaan sederhana, tapi jawabnya bingung mau mulai darimana, kalok dijawab diiket tampar trus dicantolin ke pesawat sih anak 

Pengguna Ninja 250 Dan Cbr 250 Rawan Celaka, Kudu...

Diterbitkan pada Thursday, 12 April 2012 Pukul 0.01

Tagged: bahaya, bekas kecelakaan, biaya, celaka, hancur, hati-hati, Honda CBR 250, jatuh, kawasaki N250, kecelakaan, kencang, mahal, motor pemula, pengguna, power, rider, safety riding, tabrakan, waspada. Selain Powernya yang ganas (apalagi bagi buat pengguna pemula), bobotnya yang berat serta radius putar terbatas mengharuskan ridernya untuk ekstra waspada dan meningkatkan kehati-hatian dalam berkendara. ngebut itu gampang, ga perlu 

Cahyoooo: Mari Kita Belajar

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 10.48

Meningkatkan Kecepatan Honda supra X 125, untuk membuat laju Honda supra X 125 non-injeksi agar lebih kencang dengan minim korekan bisa dilakukan dengan beberapa cara. . Halo bro pecinta kecepatan.. ketemulagi dengan ane.. ini hari ane mau bagi ilmu gima cara boreup mesin suprax 125 menjadi 200cc ceritanya ane punya motor supra x 125 std.. iseng tuh motor dipake harian.. ketemu di jalan ama si . Dua untuk kelas seeded dan dua pemula.

Apa Aja Jadi: Ngedit Motor Supra

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 10.27

Jenis karburator standar pabrik. Kini motor tunggangan Anda akan sedikit mengalami perubahan pada saat motor di pacu dengan putaran mesin tinggi tapi akan membuat sedikit pasokan bensin yang keluar akan lebih boros. Tapi perlu di pahami setiap motor akan ada perbedaan pada setiap motor, maka harus dengan cermat serta teliti menjadikan motor bisa membesut kencang di jalan. Problem Karbu & cara Setting Karburator motor. Tugas utama karburator 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X