busi iridium xenia vvti

Review(jfc Filter On My Xexi Vvti) ++

Diterbitkan pada Sunday, 22 November 2009 Pukul 1.29

Bis ini rencana ganti busi iridium, Rekomen donk kk2 skalian. Wa pengen NGK IX, tapi ga taw ni kode businya. da puter2 atrium, ketemunya yg gapnya 1.1, ga berani beli, karena di buku manual tulisnya yg gap 0.9

Askbusi Iridium Untuk Mobil Standar...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 16.17

Om2 sekalian.kmren saya kan mw bli busi iridium untuk xeli vvti saya didaerah denpasartrus kata mekaniknya busi iridium itu untuk mesin yg udah di bor up/racinguntuk mesin standar g ad pengaruhnya katanya.g jadi 

Busi Brisk 360 Derajat

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2008 Pukul 23.16

vvti = Varibale Valve Time Injection (mulai dari Avanza xenia Oktober 2006 keatas) Kalau iridium itu panggilan untuk KEPALA busi yang terbuat dari bahan logam iridium (biasanya KEPALA busi iridium itu lebih kecil 

[wta] Busi Buat Av Non-vvti

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2007 Pukul 20.27

Kmrn gw ditawarin oleh BERES A2K busi iridium satunya 130rb, mahal gak ya? bagusan pake iridium ato pake autolite bisa di paketin gak ya autolitenya ? Gw jg pengen dipasangin AIP, tp blom sempet2 jalan ke Jkt.

Promo Kloteran Busi Denso Iridium

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 12.10

Bagi yg uda mupeng berat pengen ngerasain busi Denso iridium, skrg ini lg ada promo hrg murmer. Harga per set hanya Rp.225.000,- (kecuali tipe IXU-22 alias yg buat AV/XE vvti). Yg mao beli gak hrs cm buat Avanza atau 

Beli Busi Iridium Dimana? Help Thanks

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 19.43

Yagak heheheh mau ganti busi nih. trus busi denso iridium itu yg cocok buat xenia li vvti tipe no brp? apa langsung plug and play businya? apa harus ganti coil / cabel busi? maaf klu banyak tanya, maklum newbie Yagak 

Busi Twin Iridium Dcpr7 (chevrolet Spin, Splash, Rush...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 21.51

busi Hurricane Twin iridium type DCPR7, digunakan untuk Chevrolet Spin, Suzuki Splash, Suzuki Karimun Estilo, Daihatsu Sirion, Terios, xenia VVT-i, Toyota Rush,

Pengaruh Busi Irridium Dan Platinum?

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2008 Pukul 22.20

Rekan2 sekalian, numang nanya. Apa sih pengaruhnya pake busi iridium untuk xenia non vvti 1300cc? ato ada yang udah pernah pake,tolong bagi pengalamannya donk Yagak Biasa, aq kan masih amatir Hikhik 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X