What's New?

bunyi dimesin motor mio

Blog Safety Riding: Service Besar Yamaha Mio 2010

Diterbitkan pada Sunday, 23 November 2014 Pukul 21.17

Motor ada bunyi gelitik di mesin,terus CVT Belt juga berbunyi dan oli mesin belum diganti.Rencananya cuma akan mengganti oli mesin dan service rutin,tetatpi ternyata motor harus di service besar karena ada gangguan 

Knalpot Berasap, Apa Penyebabnya?

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 14.45

mau nanya,, mio klo ngasap saat dinyalaain saja,, yg harus dibenarin apa.a ya?? like it : Thumb up 0 Thumb down 0. Johni 29/11/2014 at 4:10 AM - Reply. Salam boss,, . mas motor saya nmp pas dihudupin ada bunyi brisik skali di mesin, tpi pas saya ganti claher yg ada di boring atas suara ilang, nah skrng sudah 3 bln, suara balik lagi, itu knp pas, apa munggkin itu stang seher.. like it : Thumb up 0 Thumb down 0. palembang123 27/03/2015 at 2:37 AM - Reply.

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Naah kebetulan ada nih temen ane yang beberapa waktu lalu mengeluh kalo Mio nya bunyi ciiitt…ciiiitt..ciiitt..waktu akselerasi,dia bilang biasanya ndak pernah bunyi gitu motornya tapi pas selesai di pake liburan ke daerah Trawas, ane gk bisa memastikan mas itu bnyinya brasal dri mana klo blum dngar sendiri cos di mesin 4tak itu bnyak skli bunyi2an aneh :mrgreen: , tp coba az dicek stut kamrat / tensionernya dah dicek mas??? soale bisa sja stut kamrat nya 

Tmcblogcom » Apa Saja Yang Berubah Saat Yamaha Mio...

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 6.55

Pertama nama baru (blue core) utk type mesin, tp tdk ada hal yg baru yg diperkenalkan ttg teknologi dimesin motor blue core…smw sdh lama digunakan kompetitornya dan Yamaha sendiri… Mulai ruang bakar belum ditest di jalan 30 hari nonstop dg gantian pengendaranya.sehingga tau masih geol2 apa ndak rodanya.ngebul seperti new vixion apa ndak.n bunyi decit2 spt mio lawas.klo lulus jd bhn marketing buat sales fby lawan fb lainnya. Reply. 127. dodol 

Hati Hati Beli Motor Second Jangan Seperti Ini, Galeri Mesin...

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 4.47

Ceritanya kemarin ada yang mengeluhkan motornya bunyi brisik banget yang punya motor cerita kalau dia habis beli motor second belum ada satu bulan, setelah saya cek ternyata oli mesin habis, yang namanya oli mesin habis pasti ada yang tidak beres di mesin padahal sehari setelah beli motor second ini oli mesin langsung diganti tapi wah mio nih..kalo metik sekalinya rusak emang mahal..itu baru mesin..perkiraanku kondisi jeroan CVT pasti juga amburadul.

Ada Bunyi Kasar Saat Starter, Ini Salah Satu Penyebabnya...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 11.35

kerja keras. Contohnya saja motor mio soul ini sang pemilik mengeluhkan motornya ada bunyi kasar saat di starter electric. Suara sempat saya rekam video monggo diputar, suaranya kasar banget. Bunyi kasar seperti ini…

Waspadai Bunyi Cit Cit Cvt Motor Mio

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 6.55

Maniak Otomotif - Waspadai Bunyi Cit Cit CVT Motor Yamaha Mio, pernahkah sobat matic mengalami ini, pada waktu sepeda motor kita distater setelah itu digas ada bunyi cit.. cit.. mungkin bertanya-tanya suara apakah 

Bmw Recall C600 & C650gt Karena Bunyi Aneh Di Mesin...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 0.00

Setelah sempat me-recall sekitar 8000 unit R1200RT produksi 2014, kali ini recall menimpa dua motor sekaligus dari BMW Motorrad, yakni BMW C600 Sport dan C650GT. Recall dilakukan karena BMW mendeteksi adanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.