What's New?

bule bugil pantai

Jangan Ngeres Dulu

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2015 Pukul 8.34

ragam pas lihat yang seronok jadi kena semua. Beneran kawan saya tahu persis mereka itu tahu tempatnya kapan dan dimana yuk kita bahas lebih jauh tentang Bule yang bugil di pantai. maaf bugil bukan maksud saya telanjang ya…

#8 Bropacker : Cuci Mata Ala Balihehe...

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 14.24

Tadinya yang aku kira pantai ini sepi dan masih alami, ternyata malah kayak kumpulan jemuran londo-londo gini, ramai banget, ampe cari sisi yang sepi buat duduk aja gak ada, pantai ini penuh banget dengan bule-bule yang pada berjemur ria, asli padet banget, kayak sampah aja bro, Sakral dan religious banget, kontras dengan kondisi para bule-bule disini yang nyaris bugil-bugil dan gak ada sopan-santunnya menghormati ritual keagamaan yang suci.

5 Pantai Di Bali Yang "pernah" Dipakai Bugil Oleh Para Bule...

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 16.51

Bali sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia sebagai surga di Timur. Turis-turis asing berdatangan ke Bali untuk berjemur di pantainya yang indah. Para turis akan menyangka bahwa Indonesia adalah bagian dari bali bukan 

Pantai Keramas Sebagai Surganya Peselancar

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 21.29

pantai keramas; pantai keramas bali; pantai keramas gianyar; pantai di bali yang banyak bule bugil; bule telanjang di pantai bali; pantai telanjang di bali; pantai telanjang dibali; pantai yang banyak bule; pantai yang banyak bule bugil; pantai 

5 Pantai Yang Dipakai Bugil Bule Di Bali

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 0.04

"Ada turis lokal yang pakai kacamata hitam, pura-pura lihat ke depan, padahal lihat ke samping ada bule berjemur," kata Said sambil tertawa. Berikut pantai-pantai di Bali yang pernah menjadi tempat bugil para bule.

Trip 10 Hari Malaysia Dan Thailand (day 3) Phuket

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 12.21

Disana banyak banget bule nya ketimbang di kota phuket. Memang pantai patong terkenal sama pantai dan hiburan malamnya. dan sudah pasti banyak bulenya. setelah dari pantai patong Disini bule merasa sangat pede sekali jalan-jlan di jalan raya hanya menggunakan bikini gitu dah. dan gw baru ngalamin ngeliat yang beginian yaitu ada bule yang bugil ngejemur badannya loh.. Ampun banget dah gw sebenernya..hahahaha. setelah puas bermain di pantai.

Suara Bela Rakyat

Diterbitkan pada Monday, 21 October 2013 Pukul 7.00

Wisata kawasan Pantai Canggu sempat dipakai bule berjemur bugil, setelah tempat-tempat lain sesak oleh pengunjung lokal,” kata Said, seorang pemandu wisata. Namun kini tak banyak pengunjung yang berani bugil.

Warga Bali Kecam Kasus Bule Bugil Yang Bikin Heboh Di...

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2014 Pukul 14.35

Pun demikian seperti yang dilontarkan salah satu petugas pantai Kuta bahwa apa yang muncul di dunia maya hendaknya disikapi secara arif terlebih dahulu. "Apa benar Bugil di Kuta, bule laki-laki dicaci maki di Facebook

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -