What's New?

bokep ustadzah

Hukum Membuat Situs Porno

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 15.15

Beliau hanya punya satu anak (ayah saya), dan saya cucu pertama (dari dua saja), Ustadz dan Ustadzah pasti paham. Tapi di sisi lain, saya sudah menjelaskan ekspektasi beliau untuk calon istri cucunya dan sangat potensial beliau untuk 

Buat Video 'bokep'

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 17.25

Buat Video 'Bokep'. Nih, rencana tuh kemaren gue, Wiwin Widayanti, Endang Sulastri, Naomi Shalma mau buat video agama tentang Tawakkal. Tapi masalahnya, kelompok kita tuh kurang dua orang, dan mereka tuh gak dateng!! M.Dwi sama Rizky Marcellino. Ngapain juga sih gak Ada acara Naomi Shalma patah hati, ada Farah Ghita sebagai bu ustadzah yang menengahi, pokoknya kocak bin ngakak deh! Nih sebagian gambar dari gue sebuah 'perjalanan' 

Bimbingan Setan Bukan Bimbingan Ustadzah

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 6.23

Pria tersebut pernah dikhianati berulang kali oleh bekas pacarnya, sehingga dia tidak lagi bisa percaya dengan wanita. Dia bilang dia baru bisa percaya saya kalau saya mau 'having sex before married'. Terus terang, saya 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 8.54

KUALA LUMPUR (MALAYSIA) - Kian bertambahnya muslim Malaysia yang meninggalkan Islam akibat kebobrokan dan dosa-dosa terselubung yang dilakukan para pemimpin dan para 'fundamentalis' selama ini membuat 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 9.19

KUALA LUMPUR (MALAYSIA) – Kian bertambahnya muslim Malaysia yang meninggalkan Islam akibat kebobrokan dan dosa-dosa terselubung yang dilakukan para pemimpin dan para 'fundamentalis' selama ini membuat 

Asherlock: Ex5treme. No Design. Sepuluh Lima :(

Diterbitkan pada Saturday, 28 May 2011 Pukul 14.32

Mega yang kaya bu ustadzah. Firda yang kalo saman lucu banget. Anisa yang cantik bgt. Nurul yang kalo minta makanan ga pake gengsi Prastha ketua kelas bokep. Denis yang lawak. Bayu yang bacot tapi lawak dan kaya bocah. Fajri yang (katanya) coker. Rete yang pasrah aja pasangin ama Prilia Ulun yang gak jelas. Pascal yang suka gak jelas juga. Salma yang kalo cerita itu itu aja. Natasya yang suka ngolekin uang kas tapi laporannya gak jelas. Sofi yang 

Hukum Perceraian Dalam Poligami

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 16.56

(Ket. gambar: gedung baru yg masih dalam tahap pembangunan PP Al-Khoirot Putri) HUKUM PERCERAIAN DALAM POLIGAMI Assalamu'alaikum wr wb, Bp/Ibu Ustadzah, Saya seorang ibu dari 2 orang anak (pernikahan pertama) dan 1 

K I R A D E W I: Aku Tunggu Janjimu, Mas!

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 20.25

PLIS INI BUKAN ARTIKEL BOKEP PLISSSS sih ngatur2 pemerintahan Indonesia yang segede gini tapi gajinya kecil? atau gak bagi yang islam pake cara2 yang agak religius gitu supaya hatinya terbuka, minimal calonnya udah khatam al quran, terus kalau ngelakuin sedikit kesalahan diceramahi sm mamah dedeh dan ustadz/ustadzah lainnya, asalkan ustadznya gak punya pengobatan alternatif yang menipu atau yang suka pamer heboh sana-sini di media :(

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -