What's New?

bokep skandal pejabat

Skandal Seks Artis-pejabat: Salma Hayek Dan Carlos Salinas

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 6.15

Skandal seks antara pejabat dan bintang terkemuka bukan sekali ini saja terjadi. Beberapa nama tenar pernah mengalaminya pula. Salah satunya adalah hubungan rahasia Presiden Meksiko Carlos Salinas dengan aktris 

Politik

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 15.42

kasus asusila “pejabat”. Kalo masalah skandal seks ? aq rasa ini sudah jadi kebiasaan, liahat aja di berita, ada yang pake acara ngerekam dirinya plus perempuan bla bla bla, ada yang kepergok bawa psk ke hotel, bahkan ada yg melakukan tindak perkosa,,hmm. Banyak banget permasalahan yang ada di negara kita tercinta ini, masih haruskah kita ngurusi pejabat yang nonton bokep ? harusnya ga kan,,nambah2in jatah maslah aja. Selain skandal seks apa 

Skandal Seks Pejabat

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2008 Pukul 9.05

Beberapa pejabat tertangkap basah selingkuh di antaranya dengan pelacur. Padahal upah pelacur kelas atas Rp 5-7 juta sekali main. Jadi jika pejabat tersebut main seminggu sekali akan habis Rp 28 juta lebih per bulan 

I Just Write What I Thought, Nothing More: Birokrasi Tanpa Isi..

Diterbitkan pada Sunday, 17 April 2011 Pukul 13.43

Yaa pasti tahu lah insiden konyol di rapat DPR kemarin, yang ketika rapat berlangsung salah satu pejabat negara kita malah nonton bokep pake ipad nya *ngakak guling-guling. Disamping itu ada pengakuan juga baru-baru ini oleh Office Boy di gedung DPR bahwa sampah terbanyak yang ditemukan pejabat-pejabat itu adalah Kondom. Mengejutkan bukan? berarti merekaa.. halah udah-udah gak usah dibayangin. Tuh kan malah jadi mikirin film skandal bokep.

10 Artis Indonesia Yang Tersandung Skandal Dengan Pejabat

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 15.00

Berikut ini daftar artis yang urusan cintanya tersangkut skandal dengan pejabat 1. Sovie Djasmin. Penyanyi yang tenar di era 80-an ini nyaris sudah tidak lagi dikenal oleh kalangan masyarakat banyak. Pelantun tembang Yang Ditinggalkan 

Skandal Asmara Artis Dan Pejabat Indonesia Yang Muncul...

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 21.12

Jakarta - Skandal asmara antara artis dan pejabat dari jaman orde baru sudah banyak yang terendus oleh publik , namun tidak muncul ke permukaan karena kurang bebasnya media cetak maupun elektronik berbicara. Setelah reformasi bergulir dan brbagai media bebas Foto - foto Skandal Sex yang Diduga Mirip Anggota DPR dari PDIP Karolin Margret Natasa Beredar · Angelina Lee Bintang Film Bokep Amerika Asal Indonesia..? Misteri Eksekusi Mati Imam S.M. 

Sejarah Dunia Manusia: Skandal Seks Paling...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2007 Pukul 13.59

Di ujung berakhirnya masa jabatan Presiden Moshe Katsav, dia dihantam tuduhan melakukan perkosaan terhadap karyawannya juga tuduhan pelecehan seks terhadap wanita lainnya. Kasus controversial ini meletus 25 Januari 2007 dan 

Menteri Kesehatan Malingsia Mundur Karena Bikin Video...

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 12.12

Sehingga dia membuat tandingannya yang lebih heboh dari B3 dengan judul 'Bukan Bintang Bokep Biasa (B4). Tapi setelah video B4 itu Buat para pejabat di Indonesia, jangan sekali-sekali tiru perbuatan cabul dan memalukan seperti Menkes Malingsia ini. Awas! Chua Soi Lek, 61 tahun, menteri paling senior dalam pemerintahan PM Abdullah Ahmad Badakwi itu, menyatakan mengundurkan diri dari parlemen, akibat skandal seks tersebut. "Saya tidak ingin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -