blongger memek ibu

Suamiku Paling Sweet (bab 8)

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 23.35

ibu dah berkenan kot.” Aku tersentap. Lain macam pulak kata-katanya. Jeling aku pulak tu! “Berkenan?” Berkenan apa? Jangan berkenan nak dibuat menantu dah! Aku sangat-sangat tak suka kalau isu kahwin ni! “Ya.. berkenan. Ibukan takde anak perempuan. Bila Sya ada ni, mesti ibu rasa macam ada anak perempuan. . Siap dengan memek muka lagi. Dia ketawa. “Awak ni kelakarlah, Sya. Direct betul. Saya ni tak tua lagi, okey. Just a bit older than you je.

How To Remove Blogger Picture/image Shadow And Border...

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 6.46

If you are using the old Blogger interface: Go to Dashboard - Design - Template Designer - Advanced - Add CSS - paste the following code - Press enter after the last character of the last line } - Apply to Blog. If you are using the new Blogger 

Cerita Terbar,aku Suka Memek Ibu Koss

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 0.15

CERITA TERBAR,AKU SUKA memek ibu KOSS, Promosi iklan Indonesia, CERITA TERBAR,AKU SUKA memek ibu KOSS. kos”, seperti saat teman-temanku yang lain memanggilnya. Ya. Dia memang ibu kos yang tempatnya bakal kusewa beberapa bulan kedepan. Sebagai mahasiswa baru di . http://2.bp.blogspot.com/-OznLw1ELFf8/U3uABXwNAHI · http://gickr.com/results3/anim_334ddd7e-2aec-6794- · Promosi iklan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mengatasi Keluhan-keluhan Pada Ibu Hamil

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 11.27

Kondisi kehamilan adalah saat-saat yang berat dan susah bagi seorang ibu, walaupun begitu banyak para ibu tidak merasa kapok untuk mendapatkan kehamilan kembali. Mungkin kesusahan saat hamil segera hilang 

Beda Cairan Ketuban Dan Keputihan Pada Ibu Hamil

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 23.33

Keluarnya cairan dari jalan lahir biasanya menimbulkan kekhawatiran pada ibu hamil. Rasa cemas yang melanda memaksa ibu untuk cepat-cepat ke toilet untuk mengecek cairan apa yang keluar tadi, apakah urin, keputihan 

Posisi Tidur Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 15.28

Posisi tidur wanita yang sedang hamil dapat mempengaruhi kondisi janin didalam perutnya, jika ibu hamil sembarangan menentukan posisi tidurnya hal ini dapat membahayakan fisik janin yang sedang dikandungnya.

Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 1.33

Tahukah Anda bahwa kehamilan pada minggu-minggu awal sangat rawan? Jika tidak hati-hati, akibat paling parah yang bisa muncul adalah gugurnya janin.Sebagai seorang ibu, tentu Anda tak menginginkan hal tersebut. Karenanya 

Biografi Nunung Ovj

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 7.56

Nunung bekerja sekaligus sebagai ibu dari Bagus (21 tahun) dan Putra (8 tahun ). Nunung mengawali karir dari grup lawak srimulat banyak halangan rintangan yang kuhadapi menjadi sukses seperti sekarang. Nunung mencoba melamar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X