bis arimbi dari merak jakarta

Small World: How To Get There: Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 15.12

Berangkat dari kosan sekitar pukul 6.10 am Sabtu dan janji ketemuan dengan dia di Slipi Jaya karena hampir semua bus yang ke merak akan keluar dari tol di sekitaran Slipi. Tidak lama menunggu, lewatlah Bus arimbi

Merak

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 16.59

Ke Serang, Cilegon, dan merak, so.. saya buat postingan ini semoga bisa memberi pencerahan hehehe 1. Via tol dalam kota jakarta (Slipi) * dari terminal Bogor naik bus arimbi/ Bima Suci, yang warna hijau alpukat.

Teluk Kilauan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 17.22

Lampung dimulai :). 29 Juli 2014, Terminal Priok - jakarta Utara Perjalanan kami dimulai dari terminal bus Tanjung Priok, kita naik bus arimbi Jurusan jakarta - merak. karena kita semua ga tahan dengan ekonomi, kita naik…

Jalan-jalan Ke Teluk Kiluan, Pulau Pahawang Dan Pantai...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 4.57

Nah, di Leuwi Panjang, saya naek bus arimbi jurusan Bandung-merak dengan ongkos Rp 70ribu. Karena ini perjalanan jauh, jadi saya pilih bus yang ada AC dan toilet di dalamnya. Tadinya mau nyari yang ada fine dining

Rute Dan Tarif Bus Arimbi

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 8.26

merak – KALI DERES (AC) EXC Rp 25.000,- Tarif Baru. Ket: Tarif per Mei 2012. Tarif Baru: Tarif per kenaikan BBM 2013. EXC adalah Kelas Executive Sumber: Tiket bus arimbi Bandung-Tangerang. arimbi Jaya Agung, PT.

Dari Merak Ke Bandara Naik Bus & Taksi

Diterbitkan pada Thursday, 9 September 2010 Pukul 13.00

Saya nggak tau persis apakah ada Bus Damri Bandara Soekarno-Hatta dengan rute Pelabuhan merak ke bandara. Waktu saya baca Begitu saya naik, Bus arimbi langsung berangkat meninggalkan Terminal Pelabuhan merak. Untuk ongkos naik bus AC Saat melewati Jalan Tol merak-jakarta, seperti halnya yang terjadi setiap tahun, jalanan sedang diperbaiki karena persiapan arus mudik sehingga hanya satu lajur saja yang bisa digunakan. Meskipun begitu

Suatu Malam Di Gatot Soebroto..

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2009 Pukul 1.25

Aku waktu itu bersama ayah dan dua orang saudaraku sedang berada dalam Bus Patas bernama arimbi jurusan merak-jakarta, yang pada akhir bulan Agustus tahun 2004 itu, sedang melintasi Jalan Jend Gatot Soebroto,

Jakarta (tomang)

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2009 Pukul 10.12

AC dingin dan juga ada reclining seat-nya Mesin Hyundai 136 PS Intercooler membawa bis ini ngeblong big bus yang selama ini identik dengan kecepatan. Tak kurang 10 bis sepanjang perjalanan jakarta-merak seperti arimbi, Bima Suci,