bikin velbed dari besi

Tenda Rigging

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 15.43

Tenda Rigging atau Tenda Panggung digunakan untuk acara pagelaran musik / konser oleh para EO. Menggunakan rangka-rangka yang kokoh dari besi ataupun alumunium. Bentuk dan Ukuran tenda rigging dapat 

Kualifikasi Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 9.22

Paket Filter Air PWC-FB. Paket Filter Air PWC-FB Gunakan paket filter air PWC-FB untuk mengatasi kondisi air baku berbau besi menyengat, berwarna kuning/jingga, timbul. .. jasa perawatan kolam renang pribadi / publik. kami specilaist kolam renang.dengan tenaga ahli dan profesional.untuk kolam renang pribadi maupun umum menerima perawatan kolam renang .water treatment.panggilan.instalasi pompa.konsultan bikin.

Cerita Sungai, Rumput Hijau, Merah Putih, Dan Langit Biru...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 2.07

Tiang-tiang kolom untuk memasukkan semen berdiri tegak dengan hiasan besi-besi beton. Tim menurunkan muatan truk . Di pojok barat adalah teritori trio GAM Alex, Noeh, dan si tukang bikin kopi pahit paling enak, the coffee maker 'Che' Mansurudin. Dapur mereka, tempat Di depan bengkel ada EB 03, Pak Roesman tetap dalam gaya militernya dengan tenda regu prajurit Brigade Mobil, velbed yang tersusun rapi dan meja dapur yang praktis. Ryan dan Omat 

Bintang Timur » Pindah, Pindah Dan Pindah Lagi…

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 21.40

Di ruang tamu hanya ada velbed (tempat tidur lapangan yang terbuat dari rangka besi dan kain terpal tentara), ditemani 3 buah kursi lipat. Meja tamu kami tidak punya. Alhasil saya berhasil 'menyulap' foam besar yang biasanya yang bikin nggak seneng kalo disuruh ngepak,angkut-angkut plus beberesnya,belum lagi harus urus kepindahan sekolah anak-anak duh..h… Tapi dibikin asik aja ya mbak.. anggap aja traveling he..he..he.. Hehehe, bener Din…dibikin 

Semir Dan Braso

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2011 Pukul 4.13

Peralatan itu rapi tersedia dalam sebuah kotak besi warna hijau dengan tulisan warna kuning merupakan bekas tempat menyimpan peluru. Jika belum bisa berkaca di sepatu maka jangan heran kalau akan diminta Saya juga mengenal istilah lain seperti Ransum T1 atau T2, Bivak, Konsinyir, Uang LP, Beras Porad, Werving, Wearpack, Ponco, velbed dan masih banyak lagi istilah lainnya. Melalui Semir dan Braso saya telah memperoleh pelajaran sederhana.

Folding Bed / Velbed Alumunium

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 9.43

Folding Bed / velbed Alumunium , TENDA RR - SADULUR 55 , Folding Bed / velbed Alumunium. TENDA KOMANDO Spesifikasi : Bahan : Terpal Pylamin Korea D 600 Soft Tiang : Pipa besi Ukuran : 4 x 6 x 2, 5 M Kapasitas : .

Tandu

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 14.21

Tandu disebut juga dengan velbed adalat alat yang dibuat untuk dipergunakan mengevakuasi para korban yang tidak mampu berjalan / sakit dll, dari tempat yang tidak aman ke lokasi yang lebih aman. Bahan Tandu / velbed : Warna kain kustom (disesuaikan). Kain kuat dan kokoh. Ukuran velbed disesuaikan. Rangka besi atau allumunium. Bentuk rangka disesuaikan. tandu-velbed. Tag : Tandu, velbed. Posted 21st March 2013 by Yogi Sbg. Labels: tandu velbed. 0 

[kyb] Huaaah… Goyang…

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 14.19

Dan yang bikin gue melongo kok namanya beda-beda, kemaren dia kenalan namanya bukan itu. Ini velbed sama persis dengan yang aku tiduri dulu (Sumber Gambar: http://putratenda.com/page/7/). Kebayang dong 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X