bikin velbed dari besi

[kyb] Huaaah… Goyang…

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 14.19

Dan yang bikin gue melongo kok namanya beda-beda, kemaren dia kenalan namanya bukan itu. Ini velbed sama persis dengan yang aku tiduri dulu (Sumber Gambar: http://putratenda.com/page/7/). Kebayang dong 

Fenomena 'kapal' Tuhan

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2007 Pukul 14.00

Burung besi itu pun menghunjam ke perairan Majene dengan kecepatan sangat tinggi. Di dalam air, pesawat itu pecah. Karena berat Ke mana hujan yang sebelumnya menghajar ibukota hingga bikin macet dan banjir? Oh rupanya itu terjadi gara-gara angin Untuk menangani korban, Armabar telah menyiapkan Posko Kesehatan yang dilengkapi lima dokter, 10 ambulans dan 25 velbed di Pondok Dayung, Tanjungpriok. Seluruh korban akan dirujuk ke Rumah 

Pabrik Dan Jual Tenda

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 20.47

Pipa galvanized; Pipa besi hitam medium; Rangka alumunium pipa / holo; Rangka besi canal C / besi holo; Rangka alumunium (partai besar) dan custom lainnya. Teknik pembuatan tenda : Manual printing ( sablon ); Digital 

Berita Hankam: Payung Udara Utama Garuda 1-p Produksi...

Diterbitkan pada Monday, 15 November 2010 Pukul 8.49

Selain parasut, CV Maju Mapan memproduksi dapur lapangan tingkat kompi, velbed alumunium dan besi, kantong magazen M-16, berbagai macam tenda TNI, diantaranya; peleton, komando, regu, dapur, kesehatan, dan 

Bintang Timur » Pindah, Pindah Dan Pindah Lagi…

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 21.40

Di ruang tamu hanya ada velbed (tempat tidur lapangan yang terbuat dari rangka besi dan kain terpal tentara), ditemani 3 buah kursi lipat. Meja tamu kami tidak punya. Alhasil saya berhasil 'menyulap' foam besar yang biasanya yang bikin nggak seneng kalo disuruh ngepak,angkut-angkut plus beberesnya,belum lagi harus urus kepindahan sekolah anak-anak duh..h… Tapi dibikin asik aja ya mbak.. anggap aja traveling he..he..he.. Hehehe, bener Din…dibikin 

Tenda Rigging

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 15.43

Tenda Regu. Tandu / velbed. Kantong Mayat. dan custom tenda lainnya. Bahan kain tenda : Dinir. Terpaulin Germany. Uno TA Polyster. Dan custom lainnya. Rangka tenda : Pipa galvanized. Pipa besi hitam medium. Rangka 

Novel 4 Dimensi

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 8.59

Dia juga melihat tubuh Profesor Abdurrakhman terkapar celentang di samping ransel perlengkapannya yang terbuka di samping velbed. Kedua kaki dan tangannya terikat tambang. Mulutnya disumpal . Sementara tangan kanannya mengetuk-ketukkan ujung pipa besi pada lantai kapal motor. Matanya mengikuti arah pesawat Cessna yang baru saja lewat .. “Wiwi, apa kau mau bikin penyakit sendiri?”, tanyanya dengan nada tinggi. Pertiwi menggelengkan kepala 

Semir Dan Braso

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2011 Pukul 4.13

Peralatan itu rapi tersedia dalam sebuah kotak besi warna hijau dengan tulisan warna kuning merupakan bekas tempat menyimpan peluru. Jika belum bisa berkaca di sepatu maka jangan heran kalau akan diminta Saya juga mengenal istilah lain seperti Ransum T1 atau T2, Bivak, Konsinyir, Uang LP, Beras Porad, Werving, Wearpack, Ponco, velbed dan masih banyak lagi istilah lainnya. Melalui Semir dan Braso saya telah memperoleh pelajaran sederhana.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X