What's New?

bikin tangkap sinyal peka

Wifi Usb Untuk Menangkap Sinyal Dari Wifi Hotspot

Diterbitkan pada Saturday, 27 March 2010 Pukul 11.13

Laptop hotspot atau usb wifi agar laptop bisa menerima sinyal wifi. Kalau komputer atau Laptop Anda belum ada Wifinya, pakai alat ini. Harga usb wifi termurah.

Uneg-uneg Saya Semua Ada Di Sini: Ini Ngomongin Cinta

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 23.36

dan ibu kos bakal membuka peternakan tokek yang bakal di jual s sama orang-orang cina buat di bikin obat kuat dan obat herbal lainya, atau gw sendiri minjem kunci kamar abang kos yang sedang pergi PKL buat nernakin tokek juga, perdana punya kesamaan ,ya cinta emang gitu, terkadang kita harus memanvcarkan sinyal yang sangat kuat tapi apadaya dia makai propeder lain dan mengharap orang yang pengen dia tangkap sinyalnya malah juga gak peka

Janjikan "mamak Banteng, Kpk Malah Tangkap "anak...

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 16.55

Peka News. PeKa Selalu Mengabarkan [Beta] Sontak publik dikejutkan oleh aksi KPK, yang menangkap Politisi PDIP, Adriansyah, dalam operasi tangkap tangan (OTT) di sebuah hotel mewah di kawasan Sanur, Bali, pada Kamis 9 April 2015 malam, saat bersamaan dengan berlangsungnya Kongres ke IV PDIP. PAN Semakin Jelas Berikan Sinyal Pengkhianatan Kepada KMP Tak Puas Bikin Malu Jokower, Kini Jokowi Permalukan yang Bukan Pemilihnya.

Cara Melatih Indra Ke-6 Agar Lebih Peka

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 5.36

Sebenarnya indera ke enam atau dalam bahasa gaulnya di sebut The Sixth Sense, adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa 

Beberapa Hal Yang Bisa Bikin Jatuh Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 7.37

Saat seorang wanita berada dalam kondisi masa subur, ia akan lebih peka untuk menangkap sinyal yang dipancarkan oleh pria dari hormon testoteronnya. Makanya tidak heran kalau wanita menyukai pria dari ciri-ciri 

Antena Yagi Solusi Penguat Dan Penambah Sinyal Modem...

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 3.23

pointing yang berbeda, dan biasa nya driven (titik catu dari kabel antenna) juga di bedakan, karena makin banyak driven yang di pakai maka makin kuat dan peka suatu antena dalam merespon sinyal yang di tangkap.

Antena Titis Ts-1000

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 7.17

Lebih peka dalam menangkap sinyal. Apa sih antena yang saya pakai? Ia adalah antena produksi Bantul, Jogjakarta. Namanya Titis TS-1000. Antena jenis ini, dengan kepekaannya, memang telah dirancang untuk bisa 

Cewek Itu Seperti Apa?

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 14.00

PEKA. Peka bukan punya cewek aja, cowok harus punya kepekaan juga, menangkap sinyal-sinyal positif dari cewek, kalau nggak peka ya nggak ketemu-ketemu kan. Intinya sih bisa bikin cewek nyaman, nah itu lah cewek 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -