What's New?

bikin tangkap sinyal peka

Membuat Radio Receiver Airband Yang Sensitif

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 3.30

Ide ini sebenarnya berawal dari keinginan saya untuk meningkatkan daya tangkap sinyal radio Airband receiver buatan saya sendiri (homemade), untuk melihat versi original Airband receiver yang saya maksud itu silakan 

Uneg-uneg Saya Semua Ada Di Sini: Ini Ngomongin Cinta

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 16.36

dan ibu kos bakal membuka peternakan tokek yang bakal di jual s sama orang-orang cina buat di bikin obat kuat dan obat herbal lainya, atau gw sendiri minjem kunci kamar abang kos yang sedang pergi PKL buat nernakin tokek juga, perdana punya kesamaan ,ya cinta emang gitu, terkadang kita harus memanvcarkan sinyal yang sangat kuat tapi apadaya dia makai propeder lain dan mengharap orang yang pengen dia tangkap sinyalnya malah juga gak peka

Cewek Itu Seperti Apa?

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 4.57

PEKA. Peka bukan punya cewek aja, cowok harus punya kepekaan juga, menangkap sinyal-sinyal positif dari cewek, kalau nggak peka ya nggak ketemu-ketemu kan. Intinya sih bisa bikin cewek nyaman, nah itu lah cewek 

Binatang Yang Peka Hantu Atau Hewan Yang Mampu Men...

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 2.50

Masih banyak yang percaya,bahwa tokek juga termasuk salah satu binatang yang peka hantu.Tokek mampu menangkap sinyalsinyal dari dimensi lain,ada pula yang menyimpulkan bahwa tokek juga biasa di gunakan 

Tangkap Sinyal Sinyal Dari Dia

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 16.51

Sebenernya enggak semua orang yang butuh sinyal dari lawan jenis buat ngungkapin perasaanya, bagi mereka, sinyal itu enggak jauh lebih penting ketika terlalu nyesek mendem perasaan, tapi menurut gue. Sinyal-sinyal yang dikeluarkan oleh sang calon pacar .. Mungkin faktor dari semua itu adalah HUTANG kamu yang belum dibayar kedia, dia ilfeel karena kamu enggak peka kalau dia butuh banget duit itu.. Kamu itu yah, dasar cowok enggak peka. Ckckck..

Cara Melatih Indra Ke-6 Agar Lebih Peka

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 22.36

Sebenarnya indera ke enam atau dalam bahasa gaulnya di sebut The Sixth Sense, adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa 

Antena Yagi Solusi Penguat Dan Penambah Sinyal Modem...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 20.23

pointing yang berbeda, dan biasa nya driven (titik catu dari kabel antenna) juga di bedakan, karena makin banyak driven yang di pakai maka makin kuat dan peka suatu antena dalam merespon sinyal yang di tangkap.

[oneshoot] How To Say

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 1.00

Aku malah berpikir karena tidak semua pria itu pandai menangkap sinyal-sinyal cinta dan banyak dari pria yang tidak peka, wanita harus mengambil tindakan agar pria itu tahu” sahutnya. “That's my point! Aku juga berpikir 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -