bikin ceper xenia

Standard Avg Tapi Keliatan Ceper

Diterbitkan pada Thursday, 14 December 2006 Pukul 12.51

Mau tanya nih, AVG vvti gw pengen keliatan ceper, tapi tanpa mau ganti velg, potong per dll. Maunya sih nambahin seperti . bro di bikin body kit seperti mobil citroen dulu bannya keliatan separuh paling bgus ganti per.

Per Ceper Utk All New Avanza/xenia

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 17.02

Cuma masalahnya adalah mangkok atas utk per depan ANA/ANX yg lebih kecil diameternya dr AVX shg per custom ceper PnP utk AVX lama tidak bisa masuk utk ANA/ANX shg musti dibentuk ulang (berisiko tinggi) 

Pengen Bikin Ceper Nih...

Diterbitkan pada Friday, 21 August 2009 Pukul 0.07

Para suhu, minta pendapat dong, aku mau bikin ceper mobilku, bagusnya gimana yah?? pake per ap yang bagus, ceper tapi n gk nyangkut2.. kalo per aslinya di potong gmana bro?? sarannya bro.. hehehe Gozkirpma 

Gerobak Bakso Ceper Gan...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 18.53

AvanzaXenia.net - Forum Pemilk / Pengguna dan Pecinta Avanza xenia. sangking tergila2nya sama maniak ceper itu kalo lewat tanggul apa ga susah ya? 095 maniak ceper.. Haha bikin body kit dimana mas?

Ceper Depan Belakang Tapi Nyaman

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2008 Pukul 19.00

Bro-bro sekalian, ada yg tau gak cara yg pas utk bikin ceper tapi tetap nyaman. Ada yg bilang per belakang pake Jamex blk udah bisa ceper dan empuk, tapi katanya sih s/a (std) jadi gak awet, trus kalo s/a nya ganti XDrive 

Xenia 2012 Ceper…

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 14.10

Membuat ceper xenia avanza 2012. Bro mau tanya mobil xenia Xi 2013 pke velg maestro R15, kalo di bikin ceper pke per & sock standar bawaan aslinya gmna ? Tolong info dong biar bagus di potong nya gmna ya ? Thx.

{ Wta } All About Ceper'in

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2007 Pukul 16.15

Tapi kalo mau ceper tapi nyaman, itu pasti bisa. ceper tapi nyaman = bantingannya gak jedak jeduk bikin sakit perut. Intinya, tambah pendek jarak main per = kenyamanan berkurang. Ban juga berpengaruh banyak, tambah 

Per Yang Bikin Ceper, Mau?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2009 Pukul 0.22

Awalnya untuk standard depan +/- 10cm. Belakang +/- 12~13cm contoh yg belakang. Kemudian setelah mengganti dengan per seprti ini dia menjadi seperti ini sekarang ini : Depan (+/-4~5cm) Belakang (+/-5~6cm)

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X