What's New?

bikin antena sederhana untuk radio

Membuat Antena Tv Sederhana

Diterbitkan pada Tuesday, 8 February 2011 Pukul 19.39

Beberapa hari yang lalu setelah DVD ROM rusak besoknya monitor rusak :-? alhamdulillah urusan akademik udah beres! Hehe. Nah, tiba2-tiba kepikiran untuk bikin antena rakitan soalnya gambar Metro TV masih aja 

Tkj Swakarya: Membuat Antena Kaleng Secara Sederhana

Diterbitkan pada Saturday, 10 January 2015 Pukul 10.36

Membuat Antena Kaleng Secara sederhana. Pengertian Antena. Antena adalah alat untuk mengirim dan menerima gelombang elektromagnetik, bergantung kepada pemakaian dan penggunaan frekuensinya, antena bisa berwujud berbagai bentuk, mulai dari seutas Antena adalah alat pasif tanpa catu daya(power), yang tidak bisa meningkatkan kekuatan sinyal radio, dia seperti reflektor pada lampu senter, membantu mengkonsentrasi dan memfokuskan sinyal.

Antena Tv Sederhana 2 Elemen

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 5.41

antena tv sederhana 1 Di daerah-daerah perkotaan di mana sinyal pemancaran TV cukup kuat, sebetulnya tidak terlalu diperlukan antena yang banyak mengandung elemen untuk menangkap siaran TV. Selain lebih rumit, antena seperti itu juga tentu lebih mahal. Itu sebabnya radio komunikasi yang beroperasi pada frekwensi 144 Mhz disebut-sebut sebagai “radio 2 meter-band”, karena panjang gelombangnya adalah 2m. padahal sekalian bikin booster nya dong gan,,,>. Balas.

Cara Membuat Antena Pemancar Fm Sederhana & Mudah

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 21.00

Anda dapat membuat antena FM sederhana yang akan meningkatkan penerimaan dari setiap penerima FM yang memiliki port antena sebagai bagian dari konstruksi. Anda akan memerlukan beberapa bagian dari Jika Anda adalah seorang avid AM pendengar Radio, entah itu di sebuah radio kuno, baru AM / FM radio atau radio gelombang pendek, Anda tahu itu adalah sedikit tantangan untuk mengambil sinyal radiodari PM frekuensi. Ada banyak hal yang dapat 

Nofri Pratama: Membuat Antena Yagi Sederhana

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 19.58

Radio FM merupakan suatu alternatif untuk mendapat mutu suara yang betul-betul baik dan jernih. Akan tetapi, tidak setiap daerah memiliki stasiun radio FM. Kalau pun ada, terkadang kurang memenuhi seleranya, karena 

Cara Membuat Antena Wifi Dari Kaleng

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 13.54

hi sob x ni ane mau posting tentang Teknologi masa kini.. nih sob ane kasih ilmu yg mau internetan Gratis dirumah ada cara membuat antena WiFi sederhana dari kaleng bekas hah??? masa sih??? penasaran. okeh kita langsung aja simak cara pembuatannya berikut. Gambar Antena Kaleng Diameter kaleng sekitar 100 Beberapa rekan telah mengembangkan antena kaleng ini dengan radio di dalamnya. Hal ini dilakukan untuk mengurangi rugi sistem 

Cara Membuat Antena Fox Hunting

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 2.44

Seperti nampak pada gambar di atas adalah cara yang sederhana membuat antena mini fox hunting dengan hasil yang sangat bagus antena ini biasa di pergunakan para peserta fox jalan kaki jenis antena ini sangat efesien sekali di dalam lomba tersebut para peserta banyak yang bingung saat signal yang di cari sudah di depan mata namun masih belum bisa menemukan radio yang memancarkan beacon fox , nah hal yang satu ini biasanya para peserta ada 

Cara Membuat Alat Sederhana Penangkap Sinyal Dan Tips...

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 0.48

A N T E N A. Antena adalah suatu piranti yang digunakan untuk merambatkan dan menerimagelombang radio atau elektromagnetik. Pemancaran meruapakan satu proses perpindahangelombang radio atau elektromagnetik dari saluran 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.