bengkel nsr semarang

Modifikasi Honda Nsr Tampil Lebih Muda

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 14.00

Tangan kreatif sang modifikator sekaligus pemilik bengkel Arif Modification ini menjadikan, Honda nsr ini tampil lebih mentereng. Rumah modifikasi dengan nomor telepon 081336625550, beralamat di jalan Imam Bahri, 

Kawasaki Ninja 150rr Technology,,

Diterbitkan pada Wednesday, 23 June 2010 Pukul 18.19

Jika punya dana cukup, solusi paling mudah dengan mengganti total karburator standarnya dengan karburator Keihin PWK 28 atau Keihin PE 28 milik Honda nsr SP. . membuktikan ARJAYA MOTOR semarang jl.sawah besar 10 no.103 kaligawe semarang kapan aja siap kompare sama temen2 ninja semua asal regulasi yg ada. contoh trek semarang-jogya mesin 150cc konsumsi bbm bebas [nsr Dan aku di bengkel jg ada nsr tuwa siap go lawan NSRmu.

Honda Nsr 150 Series & Kawasaki Ninja 150 Rr,comparison...

Diterbitkan pada Thursday, 24 December 2009 Pukul 13.04

Ya iyalah dijalan lu sering liat nsr kondisi meriang terkecuali nsr arjaya motor semarang. harap maklum bro krn teknologi nsr terlalu tinggi buat para mekanik yg kurang handal en peralatan yg kurang memadai.selama ini lo cuman sesuai pengalaman gw, nsr gw blm pernah diasepin ma ninja n Tzm..ketiga motor ini pernah diadu dalam satu track, di daerah cibungbulang Bogor, gw ngejokiin nsr SP..ketiga motor ini disetting di bengkel yang sama, VMS racing, 

Ohhh, Honda Nsr Sp…

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 6.30

Sedikit info aja, nsr-SP tersebut adalah milik suhunya FXR asal Jogjakarta yang juga mekanik tersohor di bengkel resmi Suzuki Jogja. Jadi temen saya yang datang ke konter itu cuman dipinjemin aja, karena FXRnya 

Kawasaki Ninja, Sampai Kapan Jadi Motor Impian

Diterbitkan pada Friday, 19 February 2010 Pukul 8.23

Buat captikus kalo mau coba nsr joss semarang boleh aja kita kan semua temen. kapan pas lewat semarang jangan lupa bro captikus mampir ke bengkel. emang nsr joss jarang ada di jalanan krn kebanyakan pada meriang 

Bengkel-motor: Rc Valve Nsr

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2008 Pukul 15.26

Honda nsr 150 merupakan satu2nya motor pertama keluaran PT AHM yang memberikan berbagai fitur teknologi tetinggi dimasanya diantaranya RC VALVE. Namun perlu diketahui bahwa dengan adanya keunggulan fitur 

Nsr 150 Sp ..lagiiiiii….

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 3.54

Note; kalo banyak yg mengagung2kan power NSR150SP 39,5 hp dibrosur.. kenyataan dilapangannya gak seganas itu kok,, ane juga penasaran dengan angka dibrosur itu.. makanya bawa ke bengkel ultraspeed ciledug buat dynotest.. .. ndak bakalan ada ninja di semarang yg brani nyamperin nsr RR ku yo bang. di semarang di setiap hari kl ketemu di jalan tak bantai. pa lg sama nsr 250 ku yg jg sering tak pake. makin tenggelam tu ninja di jalanan semarang.

Ping An, Bengkel Modifikasi Pilihan Seorang Temen Untuk...

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 5.47

Sekadar berbagi info mengenai tempat modifikasi bodi motor, dalam hal ini tekuk fiber, yang dipilih seorang temen untuk memodifikasi V-ixionnya..oiya, V-ixion yang pernah dibahas modifannya disini, masuk bengkel PING AN ini untuk merapikan modifikasinya (dulu modifikasi awal bukan di bengkel ini) sekaligus untuk pengukuran untuk modifikasi selanjutnya.. oiya, bengkel ini terletak indra nsr Jogja | November 1, 2013 pukul 9:58 pm. Betul sarannya mba bro 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X