What's New?

bengkel nsr semarang

Ohhh, Honda Nsr Sp…

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 6.30

Sedikit info aja, NSR-SP tersebut adalah milik suhunya FXR asal Jogjakarta yang juga mekanik tersohor di bengkel resmi Suzuki Jogja. Jadi temen saya yang datang ke konter itu cuman dipinjemin aja, karena FXRnya 

Kawasaki Ninja 150rr Technology,,

Diterbitkan pada Wednesday, 23 June 2010 Pukul 18.19

Jika punya dana cukup, solusi paling mudah dengan mengganti total karburator standarnya dengan karburator Keihin PWK 28 atau Keihin PE 28 milik Honda NSR SP. . 10 meter ndak usah ninja..mio aja bs libas NSR. jd mohon respek buat mas bos semuanya krn NSR tu motor juara MotoGP sejati jd mana respek anda sekalian. kalo pengen membuktikan ARJAYA MOTOR SEMARANG jl.sawah besar Dan aku di bengkel jg ada NSR tuwa siap go lawan NSRmu.

Nsr 150 Sp ..lagiiiiii….

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 3.54

note; kalo banyak yg mengagung2kan power NSR150SP 39,5 hp dibrosur.. kenyataan dilapangannya gak seganas itu kok,, ane juga penasaran dengan angka dibrosur itu.. makanya bawa ke bengkel ultraspeed ciledug buat dynotest.. .. ndak bakalan ada ninja di semarang yg brani nyamperin NSR RR ku yo bang. di semarang di setiap hari kl ketemu di jalan tak bantai. pa lg sama NSR 250 ku yg jg sering tak pake. makin tenggelam tu ninja di jalanan semarang.

Bengkel Motor: Bengkel Spesialis Ninja (surabaya)

Diterbitkan pada Tuesday, 13 October 2009 Pukul 18.37

Spesialis Honda NSR Jl.Gebang Lor S1, Surabaya Telp: 031-5945306 4. MAHKOTA MOTOR Bengkel kondang hingga event dragbike nasional. Jl.Banyu Urip, Sidoarjo 5. MIHONG Spesialis bubut ,reamer dan bikin gigi rasio. Jl.Dukuh Jl.Semarang 112, Surabaya Telp: 031-5453506 8. SUBUR Bengkel kolter dan bubut motor harian serta balap. Jl.Peneleh Gg.1 No.60, Surabaya Telp: 031-5352662 9. PLATINA MOTOR Sparepart original & after market motor lawas serta baru

Bengkel-motor: Rc Valve Nsr

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2008 Pukul 15.26

Honda NSR 150 merupakan satu2nya motor pertama keluaran PT AHM yang memberikan berbagai fitur teknologi tetinggi dimasanya diantaranya RC VALVE. Namun perlu diketahui bahwa dengan adanya keunggulan fitur 

Motor Drag Ninja : Daftar Anggota Iblj Yang Mendapatkan...

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 11.51

Nama bengkel : NSR Nurmansyah afandi 08980810006 Garut Jalan cipanas no 129 (toko aceng ,depan hotel sumber alam) rt03/rw06 Desa rancabango Kecamatan tarogong kaler 6. Bengkel : LaskarSpeed Daerah : Jln . Sudanco Suprijadi no.199 Blitar , JATIM No tlp : 085 604 604 Nama bengkel : UNNES Racing team (URaTe) Lokasi : Gunung Pati, Semarang. Motor : Crypton Nomor HP : 089615456541 / 087870787118 11. Clutch Kony alamat:jl.saputan FS 16 

Honda Nsr 150 Series & Kawasaki Ninja 150 Rr,comparison...

Diterbitkan pada Thursday, 24 December 2009 Pukul 13.04

Spesifikasi untuk HONDA NSR 150SP .. Mas adhi or adityawardanu bagi tipsnya dong biar nsr jadi jooss, kaya bro adi ramadia yg punya bengkel onlie. butuh pencerahan tempat beli spare part nsr di semarang gan.

Kawasaki Ninja, Sampai Kapan Jadi Motor Impian

Diterbitkan pada Friday, 19 February 2010 Pukul 8.23

buat captikus kalo mau coba nsr joss semarang boleh aja kita kan semua temen. kapan pas lewat semarang jangan lupa bro captikus mampir ke bengkel. emang nsr joss jarang ada di jalanan krn kebanyakan pada meriang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -