beli patung manekin busa jakrta

Mannequin A.k.a.p (edisi Mudik)

Diterbitkan pada Thursday, 11 August 2011 Pukul 13.28

Dan saya pernah menjadi salah satu mannequin itu. Heh, jadi patung? Iya.. dimana? Hehe, di A.K.A.P Angkutan Kota Antar Propinsi, alias di bus malem, hiks ini udah lama bener saya alami, kira-kira jaman lulusan SMA dulu. Saya kan memang sekolah di ibukota sedang orang tua di Tegal, nah sebelum mudik lebaran saya kok gak jauh-jauh hari beli tiket malah asik buka bersama sana-sini, sok sibuk banget dah waktu SMA, ekskulnya bejibun, jadi undagan buka 

Jual Murah Patung Manekin Cewek/wanita...

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 21.35

Baru dipakai Bazaar satu kali, mau jual karena uda ga ma | Serba Serbi | Jual beli aneka produk diluar kategori /sub kategori Baju, patung, manekin, Murah, Wanita, Perempuan, Cewek, Jual Murah, Jual manekin, patung Murah. Lokasi Seller : DKI Jakarta. SOLD OUT! SOLD OUT to AGANWATI TARI COD TANGCITY Bahan busa Lapis Kain, Tongkat berdiri Bahan Kayu SOLD OUT to AGANWATI TARI COD TANGCITY Baru dipakai Bazaar satu kali, mau jual 

Jual Mannequin

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2008 Pukul 13.59

manekin COWOK 1/2 BODY Rp.45rb ( MBCO ) Rp. 135rb. patung KEPALA UNTUK JILBAB / WIG / ACCESSORIES Rp. 32rb ( PK ) manekin ANAK 1/2 BADAN Rp.29rb ( MBA ) Rp. 95rb ( DMA ) Melayani pembelian Eceran / Grosir.

Grosir Manekin Dan Perlengkapan Toko Pakaian

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 3.48

Sepertinya Anda perlu melirik referensi tempat-tempat grosir kulakan manekin, meskipun letaknya di berbagai kota, tapi bagi pebisnis yang ada di luar kota jangan takut. Pasti ada cara, yaitu melalui jasa pengiriman barang atau datang 

Material Dan Bahan Bahan Untuk Membuat Cosplay

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 23.42

Untuk yang di Jakarta bisa beli di Tanah Abang, atau toko kain lainnya. Untuk yang di Bandung busa hati / busa ati / spons busa. Untuk membuat kostum Akan sangat membantu jika kamu punya manekin (patung). Sebenarnya masih 

Tinta Refill, Parfum Refill, Parfum & Kertas Import, Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 19.36

Tinta refill, Parfum refill, Parfum & kertas import, Mesin potong, Art Mannequin, Art display acrylic, patung wisuda fiberglass, Samir, Plakat, Aneka macam stempel, Stationery, Merchandise, Souvenir, Assesoris, Variasi, Offset, timbul, Batik, Perak, Rental mobil, Peluang usaha, Peluang kerja, LPK, Kursus, Diklat, Les, Pendidikan, Belajar, Grafika, Advertising,Peluang usaha, dll PUSAT ANEKA MACAM KURSUS DI : Bali, Bandung, Jakarta, Bogor, Palembang, Medan, 

Sleepaholic's: Rome To Brussel

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 22.23

Sebenarnya antriannya panjang bisa rada dihindarin kalau udah beli tiket online sih. Karena antrian buat Kirain kaya di Indo, suka ada yang naik ke kereta atau bus ngasi barang yang sebenarnya dijual. Terus ntar dia ambilin Fokus kita di Brussel sih cuma buat nyobain waffel dan belanja cokelat :D Sampai – sampai patung manekin piss yang terkenal itu kita cuekin ajah. Orang – orang Tempat kita stay buat 10 hari lagi sebelum balik ke Jakarta. Delft si kota 

Travelholic: About Me And My Backpack In Brussels

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 23.00

Dari Paris menuju Brussels saya menggunakan kereta TGV kelas 2. Sementara dari Brussels menuju Amsterdam saya mencoba naik Thalys kelas 1. Hah??!!! First Class? Nggak salah beli tiket tuh? Hehehe Iya bener. Saya dapet tiket dan patung manekin Pis. Keluar stasiun, hawa dingin menyergap saya. Suhu saat itu lumayan membuat makhluk pesisir pantai tropis ini menggigil. Bahkan sesekali nafas saya mengeluarkan asap kayak di film-film. Keren deh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X