What's New?

batu menangis gresik

Gambar Tentang Legenda Batu Menangis

Diterbitkan pada Wednesday, 13 July 2016 Pukul 0.29

Ikuti kisahnya dalam cerita Batu Menangis Berikut ini! * * *. Dapatkan Harga . Batu Golog, Mesum Di Area Sunan Giri Gresik Dikutuk Menjadi Patung - Beranda.

Batu Menangis Di Gresik

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Harga honda hrv | harga honda mobilio 2016, Harga honda hrv 2016 (update mei) – info harga mobil honda hrv bulan mei 2016. harga honda hrv ini di update per tanggal .       Adalah suatu anugerah dan kenikmatan bagi saya bisa berziarah ke Siti Fatimah binti Maimun bin Hibatullah. Seorang perempuan yang tercatat namanya dalam sejarah sebagai penyebar agama Islam pert….

Azab Perbuatan Mesum Di Kompleks Pemakaman Sunan Giri Gresik

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 6.54

Kisah nyata sepasang kekasih yg tengah melakukan hubungan mesum di kawasan pemakaman putri cempo giri gresik Jadi batu seketika Ini nyata patung perempuan Legenda Batu Menangis (Cerita Rakyat Kalimantan ) Disebuah bukit yang jauh dari desa, didaerah Kalimantan hiduplah seorang janda miskin dan seorang anak gadisnya.. ​1. Karomah dalam turunnya hujan saat musim kemarau yang berkepanjangan.Pada saat mengembara disuatu tempat yang sangat amat panas dari kejauhan ia melihat kerumunan banyak orang. Orang-orang di….

Batu Menangis Short Animation

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2016 Pukul 6.57

Batu Menangis - Short Animation (Tugas UAS) Kartika Ayu, Fendi K, Indah Lestari, Hari Suwarno..

Batu Menangis Ditemukan Di Jombang !

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2016 Pukul 15.53

Batu Menangis Ditemukan di Jombang ! Menurut Siti Nurrohmah, beberapa saat sebelum diambil, batu temuannya sempat merintih, seolah menangis, minta pertolongan..

Legenda Batu Menangis

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2016 Pukul 0.38

Legenda Batu Menangis (Cerita Rakyat Kalimantan ) Disebuah bukit yang jauh dari desa, didaerah Kalimantan hiduplah seorang janda miskin dan seorang anak gadisnya.. Malam ini gerimis tiba-tiba mengguyur, padahal siang tadi matahari menyembul dengan sangat perkasa, tak kukira ternyata malam meniadakan sisa-sisa getirnya seperti dendam yang membakar. Aku yang masih….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -