bapak indonesia kontol gede berkumis gendut kontol gede

Daun Muda Dan Tua: Om Bapak Berkumis: Wahyudi Pitapang

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 3.54

Om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang · om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang. Diposkan oleh cho mantap di 13.54 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest 

Trash Bag

Diterbitkan pada Monday, 25 January 2010 Pukul 12.07

Warung gede. Pemilik warung ini adalah seorang bapak. Dia berkumis, kurus, dan berambut kelimis. Dibanding pemilik warung sebelahnya yang seorang ibu-ibu galak, bapak ini relatif lebih ramah. Dan tampaknya jika ada 

Selamat Datang Di Pt Partominah (persero)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 7.43

Kali ini kisah ane tentang sebuah BUMN paling kondang di indonesia, apalagi kalau bukan Perusahaan Tarif Minyak Negara alias PT PartoMinah (Persero) — (kalo ditanya singkatannya jangan jawab itu gan, bukan itu Karena ane masukin lagi di jobfair ITB gan, ni jobfair ngaudubillah gede banget, maklum alumninya banyak yang kerja di tempat-tempat bonafit. . “maaf saya telat,” tiba-tiba ada pria berkumis berwajah cerah agak gendut tapi ramah masuk.

Adegan Di Film Indonesia Tahun 70an Dan 80an

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2009 Pukul 15.00

Dokternya biasanya berkumis, badan agak gemuk, kacamata baca model Malcolm X, stetoskop menggantung di leher, dan biasanya ngomong : “bapak dan Ibu tidak usah khawatir, kami akan berusaha semampu kami.” 7. Adegan lari-larian di taman atau di pinggir laut sambil ketawa-ketawa kecil Surat cintanya biasanya nyasar ke temen cewek yang gendut atau ibu guru. 40. Kalau jajan di kantin biasanya makan bakso, duduk di bangku panjang kayak di warteg.

Edward Story That's Always Simple: Disaster

Diterbitkan pada Monday, 14 June 2010 Pukul 20.54

[NB : bapaknya mayan serem badannya gede berkumis tebal dan gemuk(kata gendut gw ngga pake takut dibilang ngatain)untung baek] dia jalan (tapi keknya ngedumel tuh hahaha) pas uda sampe bengkel,dimaki2 dan di 

Polikistik Ovarium (pcos): Haid Sering Tidak Datang...

Diterbitkan pada Monday, 1 March 2010 Pukul 16.16

3) adanya tanda hormon laki-laki yang tinggi alias hiperandrogen seperti berbulu, berkumis (miaw..eh bukan kucing lho), dan berjerawat. .. Hallo dok… salam kenal… saya pengunjung baru di situs bapak,,, saya seorang ibu berusia 32 tahun dan sudah 4,6 tahun menikah tapi belum hamil.. berdasarkan hasil HSG dokter ahli kandungan diketahui bahwa salah satu saluran falopi tersumbat. sejak bulan november 2009 sampai bulan april 2010 haid saya teratur 30 

Mulai Menggelo (3g- Gendut Ganteng Gila): Boulevard...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 21.46

Beliau ini udah 50an umurnya, berkumis, rambut belah samping dengan kilap minyak rambut dan ramah. Sepanjang jalan beliau ".jadi pas banjir itu, disini sampai tiga meter.. oto tenggelam semua" kata si bapak. oto? otong? Di hotel tempat gw nginep gitu juga (dan banyak hotel di indonesia yang menganut paham angka sial ini). Tempat makan yang menu utamanya adalah Ikan Bakar! terharu gw bisa makan ikan bakar yang gede-gede gini. Ikan yang 

Eggknock: Bogor Dan Jajanannya

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 18.50

Laksanya si bapak lebih simpel, harganya juga murah, cukup mengenyangkan perut dengan bandrol IDR7500 per mangkok. Isinya ada . Labelnya Soto Mie Agih (ada gambar wajah bapak-bapak gendut berkumis). Khasnya Disini banyak malah, ampe ke bungkus2 daun tehnya yang paling gede.. si Mbak yang jaga standnya aja jualannya udah belagu, kayak gak butuh duit.. hehehehe. Balas Silvia: Bogor, indonesia: Food fetish who loves to eat good food.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X