What's New?

bapak indonesia kontol gede berkumis gendut kontol gede

Pages Of Mariskova: Bapak Dan Suami

Diterbitkan pada Wednesday, 19 September 2007 Pukul 21.26

Dan kalau anda -para bapak- yang mempunyai anak perempuan selama ini kalau merasa dijadikan idola dan standar para anak perempuannya dalam mencari pacar atawa suami, silahkan berpikir ulang! Obrolan para Saya disambit lagi. F: Kalo gue gak mau punya cowok gendut. Gempal aja gue gak mau. Kita: Kenapa? Bokap lu gendut? F: Ho-oh! Trus jadi sakit-sakitan lagi! Gue nyari suami yang langsing atletis aja lah kayak Brad Pitt. Kita nyambit F. Kita juga 

Munir Muhajir (n'chex): Jakarta Edisi Galau

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 23.04

pas gue udah di kereta, keretanya buset penuh banget gue diri ampe senen, gilaa. mana ada tukang malak lagi. gue kaga takut sii orang gue kaga bawa duit gede ini bocah bocah juga. GALAU again deh. yaudah gue jalan lagi kaki pengkor lagi deh! huhu gue balik lagi ke gambir, tidur di mushola stasiun gambir. setelah di ancem mau di usir ama bapa bapa penjaga musola nya. untungnya ada bapak bapak berkumis yang nolongin gue. gue susah banget 

Daun Muda Dan Tua: Om Bapak Berkumis: Wahyudi Pitapang

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 3.54

om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang · om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang. Diposkan oleh cho mantap di 13.54 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest 

Wajah Yang Sering Saya Gambar

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2008 Pukul 8.59

Besoknya sayapun menaiki sepeda BSA Bapak saya untuk pergi ke emperan toko di sekitar alun-alun, untuk mencari alat pembesar gambar (magnifier) di Pasar Sore alias Pasar Kaget Madiun di sekitar Proliman (waktu itu kereta api Madiun-Ponorogo masih aktif berjalan setiap .. Mbiyen rak halamane sak gede-gede gajah, jebul biaya ora nutut merga koran cetak ora laku, mulo saiki ukuran gajahe dicilikno lan saiki wis ukurane Bledug (anak gajah)…hehehe…

Ridwan Al Jihad: Tebak2an Kocak Ridwan Aljihad

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 10.25

Kenapa anjing laut berkumis? Karena mo nakutin . Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemasapa hayoo? Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 : 17 bulu Ikan teri diselipin diketek BAPAK lu!

Mulai Menggelo (3g- Gendut Ganteng Gila): Boulevard...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 21.46

Beliau ini udah 50an umurnya, berkumis, rambut belah samping dengan kilap minyak rambut dan ramah. Sepanjang jalan beliau ".jadi pas banjir itu, disini sampai tiga meter.. oto tenggelam semua" kata si Bapak. oto? otong? Di hotel tempat gw nginep gitu juga (dan banyak hotel di Indonesia yang menganut paham angka sial ini). Tempat makan yang menu utamanya adalah Ikan Bakar! terharu gw bisa makan ikan bakar yang gede-gede gini. Ikan yang 

Selamat Datang Di Pt Partominah (persero)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 7.43

Kali ini kisah ane tentang sebuah BUMN paling kondang di Indonesia, apalagi kalau bukan Perusahaan Tarif Minyak Negara alias PT PartoMinah (Persero) — (kalo ditanya singkatannya jangan jawab itu gan, bukan itu Karena ane masukin lagi di jobfair ITB gan, ni jobfair ngaudubillah gede banget, maklum alumninya banyak yang kerja di tempat-tempat bonafit. . “maaf saya telat,” tiba-tiba ada pria berkumis berwajah cerah agak gendut tapi ramah masuk.

Trash Bag

Diterbitkan pada Monday, 25 January 2010 Pukul 12.07

Warung gede. Pemilik warung ini adalah seorang bapak. Dia berkumis, kurus, dan berambut kelimis. Dibanding pemilik warung sebelahnya yang seorang ibu-ibu galak, bapak ini relatif lebih ramah. Dan tampaknya jika ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.