balapan mobilan tamiya auldey modifikasi

Silumancapung: Mainan Gue Zaman Dulu..

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 17.59

Gue cuma jadi inget masa kecil gue, perasaan beda banget, dulu pas kecil gue 'menghibur' diri dengan main mobil-mobilan atau robot-robotan, anak-anak kecil zaman sekarang malah jadi penunggu warnet dengan mata beler, kasian. Gue dulu penggila tamiya, tapi gak sampe yang gue modif ban-nya jadi roda 3 gitu, gue cuma suka saat ngerakitnya dan nempelin sticker-stickernya ke body atas tamiya, kalo salah tempel rasanya mau nangis, tapi kalo hasilnya 

Go For Speed Auldey 4wd Type Speed Terminator

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2009 Pukul 9.46

Kali ini kami bedah dari produk Go For Speed auldey mini4WD type Speed Terminator, chassisnya mirip VS pada tamiya dan sepertinya body dan chassis untuk Go For Speed produk auldey didisign khusus dan sangat kuat serta lentur, rintangan halilintar dan flyover (tukar lintasan), hasil uji cukup lumayan stabil, mulai dari kecepatan 23000 mtr/jam sampai kecepatan turun menjadi 22000 mtr/jam mobilan masih stabil dan tidak pernah keluar dari jalur ato lompat.

Skema Gambar Cara Melilit / Menggulung Dinamo Tamiya

Diterbitkan pada Wednesday, 19 October 2011 Pukul 11.41

Mungkin Bagi teman-teman yang baru bermain tamiya atau Mini 4WD dan ingin belajar cara melilit /menggulung /mengkilik dinamo tamiya / Mini 4WD bukan RC yaheee. Berikut akan saya perlihatkan jenis Kawat, warna kawat dinamo 

Asyiknya Balapan Tamiya

Diterbitkan pada Tuesday, 10 August 2010 Pukul 18.31

Asyiknya balapan tamiya. Posted on Agustus 10, 2010 by riowinto. SIAPA yang tidak kenal tamiya? tamiya yang dikenal sebagai mainan orang dewasa ini sebenarnya merupakan mainan anak-anak yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga mobil mainan itu bisa melaju Nah, merek mobil-mobilan yang dirakit itu tentu bukan tamiya, tapi tiruannya dengan merek-merek yang nggak terkenal. Supaya melaju kencang, biaya modifikasi satu unit tamiya sebesar Rp 600 ribu.

Modifikasi Mobil-mobilan: Tamiya

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 9.45

Dulu waktu L beranjak SD ke SMP ada suatu permaian yang populer yaitu balap mobil tamiya. Mobil kecil Kemudian Brand lainnya menyusul seperti Marui, Kyosho, Academy, auldey, Okami, Gokey, HJH, Twinkk, and AA.

Tamiya, Kenangan Masa Lalu

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 21.33

Hari berganti hari akhirnya diawal tahun 2000-an tamiya kembali popular, namn kali in yang menjadi trend bukan tamiya model standar seperti dulu tapi model modifikasi rakitan biasanya dengan bentuk drag ,cover tamiya dibuang . wahahaha, sama dong hobinya kaya ane dan sekarang bangkainya masih ada dibuat pajangan kamar lumayan hehe. dulu juga maenannya mobil mini 4wd, cuman punya ane bukan tamiya, tpi auldey merk china hehe, punya ane 

Mini 4-wd

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2007 Pukul 20.36

Masih ingat dengan Mini 4-WD? ato klo gak tau, pasti ingat sama yang namanya tamiya, mobil-mobilan kecil di Film Dash! Yonkuro ?. Saya masih Dan selanjutny tolong kasitahu donk dimana di daerah jakarta barat yang lagi ngadain lomba balap ato modif! Thx YA .. smua maniak tamiya… Mas boleh minta gambar atau skema manual cara lilitan dinamo semi drag pake batrai cas 1300 auldey ? tolong dibantu y mas atau temen2 smua yang mau bantu thank's.

Menambah Kecepatan Tamiya

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 15.24

Untuk menambah kecepatan tamiya itu gampang-gampang susah,rahasianya hanya ada di dalam cara melilitnya.cara melilitnya sebenarnya dibutuhkan ketelitian agar kerapatan lilitan dapat tercapai. . Untk dinam0 auldey bagus tuh gan. . .yg mgnetnya wrna putih, daya tariknya bsar, trus gunakan lilitan yg lbh bsar . .ane dah c0ba di lantai eh malah brputar kaya gangsing knceng bnget putaranya hanya pd satu tmpat, ga pindah . .bner" kaya gangsing putaranya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X