baju dodotan

Baju Resepsi

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 13.15

Habis lihat-lihat halaman ini, koq belum ada yang membahas pakaian resepsi adat saya ya..lanjut deh nulis mengenai "dodotan", apa itu dodotan? dodotan itu adalah baju pengantin yang seperti kemben itu lho, biasanya 

Parameswara Dodotan: Busana Basahan

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2013 Pukul 7.12

Saat upacara ijab, busana yang dipakai pengantin wanita adalah baju kebaya dan kain jarik, sedangkan pengantin pria memakai busana basahan. Busana basahan pengantin pria disini terdiri dari kuluk matak petak, dodot 

Pernikahan Dian Sastro Dan Indraguna Mengenakan Busana

Diterbitkan pada Tuesday, 1 June 2010 Pukul 23.00

“Yah, ternyata mengurus untuk pernikahan itu tidak mudah, karena aku ingin memakai baju pengantinnya dari daerah seperti kebaya dari Palembang. Menurut aku tuh, pakai baju adat seperti dodotan atau kebaya modern 

Kartini's Day!: I Feel Confuse Nih In Fact Nya Hahaha

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 0.59

Jam 4 aku udah bangun jam 4;45 aku otw kerumah naufal sama indah soalnya aku kan pake baju dodotan jogja kata eyang(yg mau ngerias aku) baju dodotan itu dandannya lama yaudah aku sampe dirumah naufal jam5 kan 

Sewa Baju Pengantin Baju Muslimah Murah

Diterbitkan pada Saturday, 6 September 2014 Pukul 12.37

baju pakaian pengantin surakarta / solo – daerah – carapedia, baju dodotan jawa. pakaian adat dodotan. pakai dodotan. baju pengantin dodot. memakai dodot. nama pakaian solo. http://carapedia./baju_pakaian_pengantin.

In-inersia: Dodotan

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 0.39

dodotan. Dari dulu saya mauu banget, nanti kalo nikah pake baju dodotan solo, kira-kira baju dodotan itu seperti foto diatas. Tapi berbuhung saya sudah pake kerudung, jadi sepertinya saya ga bisa pake baju dodotan ini.

My Sister Wedding: Late Post, Mysister Wedding Snap Shoot...

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 0.20

Sebelumnya sempet hopeless dan pengen pake baju dodotan aja daripada ga ada kebaya yang muat. Tapi mbak Tami mengingatkan kalo pake baju dodotan bakal tambah besarrrr soale rangkep-rangkep kainnya. Lagian 

Toko Online Kebaya Dodotan, Basahan & Aksesoris...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 6.02

Pengantin wanita mengenakan baju kebaya dan kain jarik, sedangkan pengantin pria memakai busana basahan yang terdiri dari kuluk matak petak, dodot bangun tulak, stagen, sabuk lengkap dengan timang dan cinde, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X