baju dodotan

Pernikahan Dian Sastro Dan Indraguna Mengenakan Busana

Diterbitkan pada Tuesday, 1 June 2010 Pukul 23.00

“Yah, ternyata mengurus untuk pernikahan itu tidak mudah, karena aku ingin memakai baju pengantinnya dari daerah seperti kebaya dari Palembang. Menurut aku tuh, pakai baju adat seperti dodotan atau kebaya modern 

Komponen-komponen Sistem Weddinganizer

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 12.06

Komponen baju sangat bergantung kepada upacar adat yang telah dipilih oleh kedua mempelai. Apabila mempelai menggunakan upacara adat jawa maka mempelai wanita dan pria menggunakan baju dodotan. Tapi tidak 

In-inersia: Dodotan

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 0.39

dodotan. Dari dulu saya mauu banget, nanti kalo nikah pake baju dodotan solo, kira-kira baju dodotan itu seperti foto diatas. Tapi berbuhung saya sudah pake kerudung, jadi sepertinya saya ga bisa pake baju dodotan ini.

Toko Online Kebaya Dodotan, Basahan & Aksesoris...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 6.02

Pengantin wanita mengenakan baju kebaya dan kain jarik, sedangkan pengantin pria memakai busana basahan yang terdiri dari kuluk matak petak, dodot bangun tulak, stagen, sabuk lengkap dengan timang dan cinde, 

Pengantin Dodotan Solo Putri Di Trowulan Mojokerto

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 14.16

Mbak Yessa mengharapkan Pengantin menggunakan baju pengantin tradisional jawa. Pada akhirnya Syifarah Wedding menghadirkan Busana pengantin dodotan. Busana pengantin yang biasa dikenakan untuk pernikahan 

Free Info Internet: Tradisi Jawabusana Dodotan...

Diterbitkan pada Monday, 26 October 2009 Pukul 13.30

PENDAHULUAN. Pakaian telah dikenal manusia sejak masa Prasejarah, yaitu sekitar 30.000 tahun yang lalu. Berdasarkan data arkeologi, Indonesia telah mengenal pakaian kurang lebih tahun 1000 SM tepatnya pada masa Neolitik.

Blogger Kartinian : Ekspresi Egidia Pakai Baju Dodot Solo...

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 8.23

Jadi biar gak ribet, Egi dipakaikan baju dodot saja yah :D Pantes gak sih? Dipantes-pantesin sajalah ya xixixi … soalnya dijamin pantes sih. Well, Biuda sebetulnya tidak suka melihatnya didandani menor begitu, tapi harap 

Baju Resepsi

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 13.15

Habis lihat-lihat halaman ini, koq belum ada yang membahas pakaian resepsi adat saya ya..lanjut deh nulis mengenai "dodotan", apa itu dodotan? dodotan itu adalah baju pengantin yang seperti kemben itu lho, biasanya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X