baju dodotan

Pengantin Dodotan Solo Putri Di Trowulan Mojokerto

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 14.16

Mbak Yessa mengharapkan Pengantin menggunakan baju pengantin tradisional jawa. Pada akhirnya Syifarah Wedding menghadirkan Busana pengantin dodotan. Busana pengantin yang biasa dikenakan untuk pernikahan 

In-inersia: Dodotan

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 0.39

dodotan. Dari dulu saya mauu banget, nanti kalo nikah pake baju dodotan solo, kira-kira baju dodotan itu seperti foto diatas. Tapi berbuhung saya sudah pake kerudung, jadi sepertinya saya ga bisa pake baju dodotan ini.

Parameswara Dodotan: Busana Basahan

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2013 Pukul 7.12

Saat upacara ijab, busana yang dipakai pengantin wanita adalah baju kebaya dan kain jarik, sedangkan pengantin pria memakai busana basahan. Busana basahan pengantin pria disini terdiri dari kuluk matak petak, dodot 

Free Info Internet: Tradisi Jawabusana Dodotan...

Diterbitkan pada Monday, 26 October 2009 Pukul 13.30

PENDAHULUAN. Pakaian telah dikenal manusia sejak masa Prasejarah, yaitu sekitar 30.000 tahun yang lalu. Berdasarkan data arkeologi, Indonesia telah mengenal pakaian kurang lebih tahun 1000 SM tepatnya pada masa Neolitik.

Bride To Be Journal: Pakaian Solo Basahan

Diterbitkan pada Tuesday, 23 March 2010 Pukul 16.58

Ini dia nih baju adat yang nanti aku pake saat resepsi dan upacara panggih, gag tau kenapa aku suka bgd sama baju dodot keliatan lebih unik & Jawa bgd, awalnya si mas agak keberatan soalnya khn klo untuk cwo dadanya 

Baju Resepsi

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 13.15

Habis lihat-lihat halaman ini, koq belum ada yang membahas pakaian resepsi adat saya ya..lanjut deh nulis mengenai "dodotan", apa itu dodotan? dodotan itu adalah baju pengantin yang seperti kemben itu lho, biasanya 

Pernikahan Dian Sastro Dan Indraguna Mengenakan Busana

Diterbitkan pada Tuesday, 1 June 2010 Pukul 23.00

“Yah, ternyata mengurus untuk pernikahan itu tidak mudah, karena aku ingin memakai baju pengantinnya dari daerah seperti kebaya dari Palembang. Menurut aku tuh, pakai baju adat seperti dodotan atau kebaya modern 

Toko Online Kebaya Dodotan, Basahan & Aksesoris...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 6.02

Pengantin wanita mengenakan baju kebaya dan kain jarik, sedangkan pengantin pria memakai busana basahan yang terdiri dari kuluk matak petak, dodot bangun tulak, stagen, sabuk lengkap dengan timang dan cinde, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X