What's New?

bahaya bedak kelly

Kebelet Cantik: Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.13

Jadi hari ini aku mencoba kembali krim Kelly ku, sore jam 3 aku mau pergi kan, aku pake aja nih krim sebagai alas bedak gitu.. Dan ini penampakannya.. (Untuk adek-adek dibawah umur, minta bantuan orang tua untuk mendampingi ya, karena wajah .. emang gak bahaya yakatanya produk keli berbahaya???tapi dulu waktu sd saya sempet pake. ReplyDelete. amalia pradhyta 19 May 2014 at 15:12. emang gak bahaya yakatanya produk keli berbahaya???tapi 

Random Wonderland: Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 23.37

kusamnya itu karena benzophenone. sebenernya nggak bahaya sih benzophenone itu, tapi termasuk sunscreen yg kurang baik karena mempengaruhi hormon (tapi sunscreen yg kurang baik nggak cuma benzophenone aja, ada banyak jenisnya) kelly cuma mengcover supaya keliatan putih karena memang mengandung talc (fungsinya jadi kayak alas bedak), kalo dicuci bisa ilang. tapi menurut pengalaman orang2 yg udah pakai dalam waktu lama memang bisa 

Manfaat Dan Bahaya Kelly Pearl Creamdoktercantik.com

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 5.30

Kelly pearl cream memiliki bentuk hampir sama dengan bedak lembab yang bermanfaat untuk memberikan kesegaran dan mencerahkan warna kulit; Memiliki harga yang sangat terjangkau, untuk ukuran lima belas gram 

Olipe's Here: Kelly Oh Kelly

Diterbitkan pada Tuesday, 16 June 2009 Pukul 13.17

Sebetulnya sih tuh kosmetik berupa alas bedak, dipake siang pas mau aktifitas seperti kerja or kondangan juga ga ngapa2, tapi berhubung tuh tebel banget kalo dipake dan terlihat mengkilap gitu, jadi gue pake nya malem pas mau tidur, jadi kalau muka gue udah gue bersihin, gue pake tuh kelly. Selain harganya murah, kelly juga mudah Terutama merk luar, bukan berarti merk dalam negeri juga ga bahaya ya. Tapi harus bener2 teliti deh. Ada juga tuh salah satu 

Kosmetik Itu Sebetulnya Tidak Perlu Mahal, Asalkan..

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 2.02

Kata kunci penelusurannya kayak gini : apakah krim kelly aman, bahaya memakai krim kelly, apakah home snow vanishing cream gajebo, bedak fanbo bahaya. Yeah.. sepertinya mereka memang punya reputasi miring di 

Pengalaman Pribadi Menggunakan Kelly Lemon Soap Dan...

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 4.06

Awalnya sih pindah dari bedak baby ke bedak padat yang pastinya kulitku kaget, bedak padatnya juga lumayan bermerk dan terkenal, tapi agak kocekan dikit, tapi kayaknya keras banget, tambah lagi kulitku yang sensitif 

Ibu Muda Cantik: Kelly Oh Kelly

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 4.40

Tadaaa, ini dia cosmetik andalan saya selama kurang lebih tiga tahun terakhir, Kelly Pearl Cream. Alas bedak sekaligus pelembab untuk wajah saya yang terlihat putih bersinar. Hihihihi, jadul ya?? ho'oh emang jadul, tapi 

Ciri-ciri Krim Mengandung Merkuri

Diterbitkan pada Friday, 6 January 2012 Pukul 1.00

pertanyaan saya, apakah alas bedak yg merk collagen itu uda trmasuk merkuri krn setiap sya memakainya wjah n kulit ari ku pedis n panas apkah itu sdh mengandung merkuri? Sya butuh pnjelasan dri bu .. dok, saya baru pakai bb cream merk caring colour everlast. kulit wajah saya pada dasarnya berminyak, sudah seminggu ini mengelupas di area T wajah, juga di bawah mata. bahaya tidak dok? tapi tidak kemerahan atau gatal. juga, saya sering baca ttg Vitacid 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -