What's New?

baca novel karya maria sardjono

Menari Di Atas Awan [maria A. Sardjono]

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 8.09

Maria A. Sardjono (2011) Gramedia, Oktober 2011 Novel Dewasa 978-979-22-7639-8 Gramedia Online – IDR51,000 Kisah-kasih antara perempuan sederhana dengan pria kaya selalu saja menarik untuk disimak. Apalagi kalau sang perempuan memiliki karakter-karakter yang patut dibanggakan, antara Rasanya memang beda ketika membaca novel karya penulis piawai. Tema yang bolak-balik diangkat ke layar sinetron, mirip drama Korea, dan kalau ditulis 

Resensi Novel Sebutir Embun Pagi

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 16.11

RESENSI NOVEL SEBUTIR EMBUN PAGI. Judul : Sebutir Embun Pagi. Pengarang : Maria A. Sardjono. Penerbit : Alam Budaya Jakarta. Tahun terbit : 1991. Tebal : 248. ISBN : am112089w. Ikhtisar Label: Karya Tulisan 

More Than Life: Resensi Novel Indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 13 March 2011 Pukul 19.29

Cukup bagus, begitulah kesan yang tersirat setelah saya membaca novel ini yang berjudul “Langit Di Atas Merapi” karya Maria A Sardjono karena menurut saya alur yang di suguhkan mampu membuat pembaca bisa dengan baik menggambarkan karakteristik & deskripsi yang begitu kuat sehingga pembaca mudah mengikuti alur ceritanya & bahasanya, tetapi novel ini tidak baik untuk di baca anak-anak karena ceritanya menceritakan kehidupan orang dewasa.

Maria A. Sardjono

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 9.54

Maria A. Sardjono. Maria A. Sardjono. Bintang pun berpendar (ada); Desau angina di pucuk cemara; Di balik dinding kelabu (ada); Menyemai harapan (ada); Telaga hati; Di ambang perceraian; Mekar-mekarlah bungaku (ada); Sebutir embun pagi (ada); Musafir cinta (ada); Rumah kecil di lereng bukit; Kunanti rekahnya fajar (ada); hati yang beku (ada); Senja semerah bara (ada); Melati di musim Sy mau beli novel maria a sardjono, yg ready judul apa aja?

Free Download E-book: Ketika Flamboyan Berbunga

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 17.30

Ia tak percaya dirinya pun membalas ciuman itu. Ia marah dan benci pada dirinya. Hatinya kacau balau. Ia mencintai kekasih adiknya Download atau baca novel Ketika Flamboyan Berbunga Karya Maria A Sardjono disini.

Buku.dibaca.in: Kilas Buku: Pewaris Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 22.26

Ini pertama kalinya saya membaca novel karya Maria A. Sardjono. Menarik juga menurut saya. Ceritnya sih simpel dan agak sedikit emm tidak realistis. Bayangkan saja, ada seorang paman yang sebelum meninggal 

Baca Kumpulan Novel Online Gratis!!!!!!...

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 10.41

Bintang Dini Hari, Maria A. Sardjono. Blessing In Disguise, Dr. Khalid Umar Al-Disuqi. Blind Date, aliaZalea, Y Keberanian Manusia, Motinggo Busye, Y. Kecil Kecil Punya Karya, Ashley's Adventure. Kemarin, Hari Ini, dan Esok . Kakakk cara membuat novel seperti itu gimana baca novel online dan membuat bukunya aku ingin sekali bikin novel tapi ga tau cara bikinya .. tolong ajarkan dong kak. Ohh iyaa novel yg judul nya pacarku juniorku itu keren banget sama 

Tentang Maria A. Sardjono & Karyanya

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 7.32

Maria A. Sardjono sudah menulis sejak remaja tetapi baru dipublikasikan mulai tahun 1974. Hingga kini karyanya berjumlah 80 koleksi ebook download gratis, baca novel online, profil dan biografi penulis, book reviews 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -