ayat ayat alquran yang isinya tentang meluluh hati cewek

Agar Membaca Al Qur'an Membawa Berkah

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 16.13

Tidak ada seorangpun yang bisa merubah ayat-ayat-Nya walaupun satu huruf melainkan Alloh akan membongkarnya. Sebagaimana Dan tidak akan ada seorangpun yang mampu merubah isi al-Qur'an melainkan Alloh akan mengutus seseorang yang menjelaskan akan kebenarannya. (Lihat Taisir al- Membacanya merupakan ibadah yang dapat meluluhkan hati dan membuat jiwa menjadi khusyu' (tenang) serta manfaat-manfaat lainnya yang banyak sekali.

Ketampanan Hatinya Meluluhkan Hati Gadis Cantik Nan...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 October 2011 Pukul 8.30

Sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah (Al Quran), Allah tidak akan memberi petunjuk kepada mereka dan bagi mereka azab yang pedih. (QS ; An Nahl ayat 104 juz 14). Mungkin dari sinilah 

Ilmu Kekayaan Sejati: Ayat Peluluh Hati Cewek

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 6.09

Assallammualaikum, alhamdullillah, sya bisa kembali mnuliskan sebuah ke ilmuaan yg mungkin bisa membantu sodara2 sekalian,pd ksempatan kali ini sya akan mnuliskan satu ayat peluluh hati yg di ambil dari surat al-mumtanah, beri bebrapa pncerahan dan saran yg akhir membuat sya berhasil meluluh kan cewe yg sya suka, krena amalan ini pake puasa cba tanamin di hati sodara puasa sunat saja jgn berharap karena wanita klo niat puasa karena wanita jgn 

Peran Wanita Dalam Dakwah Rasulsaw

Diterbitkan pada Saturday, 26 December 2009 Pukul 17.50

Umar menyerbu ke dalam rumah adiknya lalu memukul Fathimah hingga berdarah. Ternyata darah yang mengucur dari wajah Fathimah meluluhkan hati Umar. Saat itu Umar melihat secarik kertas yang berisi ayat Al-Qur'an.

Mengapa Ayat Al-qur'an Banyak Yang Bertentangan Dengan...

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 7.39

Al-Qur'an menyebutkan bahwa umat Nasrani mengatakan Allah ada tiga (Qs. 5 Al Maa'idah 73-75 , Qs. 4 An Nisaa' 171 , Qs 23 Al Mu'minuun 91 ditambah beberapa ayat-ayat Al-Qur'an lainnya yang sejajar). 73. . Kalau kita memeriksa seluruh isi Kitab Suci maupun perkataan Isa didalam Injil, tidak ada satu ayatpun yang mengatakan bahwa sesudah Isa akan datang seorang rasul bernama Ahmad ataupun Muhammad. yang ada .. Khadijah menguatkan hatinya.

Wanita Idaman: Cerpen "antara Pengorbanan Dan Cinta"

Diterbitkan pada Thursday, 28 January 2010 Pukul 18.36

yang selalu melantunkan ayat suci Al-Quran dengan merdunya, ketika lantunan itu kudengar maka semua seakan telah terlupakan, suaranya telah meluluhkan hati yang lama terasa hampa, menumbuhkan semangat hati menggapai impian. surat itu, sebagai balasan suratku minggu lalu, berdebar-debar jantungku, bibirpun seakan bergetar tidak mampu ungkapkan kata apapun, dalam hatipun bergejolak semua rasa, seakan tak sabar dengan isi surat itu.

Sholat Malam|tahajjud=kunci Iman, Hati, Nafsul...

Diterbitkan pada Thursday, 12 August 2010 Pukul 19.04

Al-Anfal ayat 2. Apakah anda merasakan getaran di hati ketika mendengar kalimat-kalimat Allah, Adzan atau ayat-ayat Al-Quran ? Meluluhkan sifat-sifat sombong yang selama ini pernah kita perbuat. Bayangan . Khusus bagi wanita jika berhalangan dianjurkan untuk banyak-banyak berdzikir atau mengucapkan kalimat-kalimat Allah berulang-ulang sebanyak mungkin agar tidak kosong iman. -Pelajarlah isi Al Quran & Hadits shohih di waktu senggang. Carilah 

Said Bin Zaid

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 13.06

Di saat yang sama, Khabbab bin Al-Arat sedang membacakan ayat-ayat dari Al-Qur'an yang mulia di hadapan Fatimah dan Said. Namun, untaian ayat Al-Qur'an yang sempat ia dengar justru meluluhkan hatinya. Ketika Said bin Zaid memimpin Damaskus beberapa lama, ia mengirimkan surat kepada Abu Ubaidah yang isinya tentang bahwa sesungguhnya Abu Ubaidah tidak lebih berhak untuk mendapatkan keridhaan Allah dibandingkan dengan dirinya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X