Bagaimana cara mendapatkan uang? Dengan memberikan evaluasi tentang sebuah situs web. Ulasan harus setidaknya 2-3 kalimat panjang. Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung? Tidak, keanggotaan di AWSurveys adalah gratis dan Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan atau biaya lainnya. Kapan saya akan menerima penghasilan

Program Cepat Kerja Di Hotel Dan Kapal Pesiar – PROGRAM PENDIDIKAN & PELATIHAN CEPAT KERJA DI HOTEL DAN KAPAL PESIAR LANGSUNG PENEMPATAN KERJA – MAGANG LUAR NEGERI NHS ADALAH: CORPORATE ACADEMY SEJAK TH 1998. DI BAWAH LANGSUNG PERUSAHAAN – PERUSAHAAN BESAR TERKEMUKA INTERNATIONAL UTK HOTEL DAN KAPAL PESIAR. “1400 ALUMNUS NHS” TELAH BEKERJA

Dapatkan Keuntungan Dan Peluang Bisnis Online Lebih Besar Bersama SpeedCash. Dengan Account Speed Cash Anda Dapat Untuk Melakukan Transfer Bank di Seluruh Indonesia. Menerima Pembayaran Dan Berbagai macam Transaksi. Baca Selengkapnya Tentang SpeedCash Dan Segera Daftarkan Diri Anda Disini (Gratis) Untuk Mendapatkan No.ID dan No.Rekening SpeedCash Anda,

Melayani konsultasi jasa pelet, trawang, pengobatan jarak jauh, gratis cinta ditolak, mbh dirgoworo bertindak merasa bertepuk sebelah tangan atau di khianati oleh pasangan anda. Sekarang adalah waktunya anda bertindak, tidak ada kata terlambat untuk mengubah keinginan anda untuk dapatkan cinta anda supaya menjadi kenyataan, jangan menunggu?

What's New?

axiata pusat webs cari info hadiah

Penipuan Online Di Indonesia (dan Cara Melaporkannya)

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 19.00

Beberapa orang selalu terjebak, dan jumlahnya sampai membuat pemerintah Indonesia meminta agar situs e-commerce Indonesia menggunakan pusat data dan domain lokal. Masyarakat bisa ditipu secara online. http://id.techinasia.com apk. Info Resmi dari PT.MKIOS!!!no Anda mendptkan HADIAH 1 Mobil Honda Jazz PIN Anda 477BFG7S U/Info klik http://www.hadiahisiulang-mkios2014.webs.com pengirim :+62 822 31462434. http://id.techinasia.com apk.

Wow, Saya Menang Undian Yang Bahkan Tidak Pernah...

Diterbitkan pada Monday, 19 April 2010 Pukul 15.09

ANTV pkl:22:00U/ info hubungi:0878-4129-3508 (Inggit Indarto) Pengirim: +818" ya sebetulnya sekilas juga ketauan sih kalau ini hanyalah sms penipuan, perhatikan beberapa point dari sms di atas: Saya menang undian dari PT saya memakai blacberry, no yg mengirimi saya sms adalah 08174940068, isinya : slmat!!No Anda,me/dpt Hadiah'Rp.100jt dr PT.XL AXIATA di.undi td'mlm di antv Pkl 23-30 EDISI/Jul/2011. Hun:kntr”pusat 081-9675558 . Pencarian. Cari

[penipuan] Pagi-2 Di Telepon Dapet Hadiah Uang Dari...

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 11.50

saya juga ” selamat no anda mendapatkan hadiah 100juta dari pro XL diundi tadi malam di ANTV PKL 23/30 UNTUk info hub 087803388959 ir H edigunawan (pengirim XL Axiata ) ” begitu saya di sms nya. Reply. DEDE says: .. 0819-9816-2547. (ngakunya customer servis xl pusat)..tuh orang ngomong panjang lebar.. cuma gua iya – iyain ajah(logat bataknya gan ketara banget).. pas dikonfirmasi cara pengambilan hadiah harus datang langsung ke kantor kami.

Hati-hati! Situs Penipuan Mengatasnamakan Tri Indonesia...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 12.15

27 April 2013 14.50. Saya juga dapat mendapat sms spt ini : Selamat anda mdptkan hadiah Cek Rp.49juta dari TRI Care pin 277fg49 info klik atau hubungi: www.hadiah-care.webs.com. Reply. Anonim. 28 April 2013 10.09.

Bongkar Penipuan: Sms Penipuan Dengan Kedok Undian...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 23.00

Setelah SMS penipuan dengan kedok undian berhadiah yang mengatasnamakan perusahaan TELKOMSEL, INDOSAT, XL AXIATA, TRI, SIDOMUNCUL dan perusahaan lainnya. Kembali Isi SMS : Nasabah BRI Yth: Rek anda mendaptkan hadiah dari BRI UNTUNG BELIUNG pin (ijh76k79)U/info Hadiah Yg anda menangkan klik www.briuntung-beliung.webs.com. Pengirim : .. Dan biasanya hadiah di sarankan di ambil langsung ke kantor BRI pusat di jakarta.

Kejutan Xl Axiata Disalah Gunakan Untuk Menipu...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 16.18

undian kejutan xl, XL AXIATA, daftar nama pemenang gebyar hadiah kejutan xl tipuan, nomer PIN pemenang kejutan xl, Notifikasi resmi hadiah dari xl axiata, penipuan gebyar hadiah mengatas namakan operator selular xl axiata. INFO RESMI !! Plgn yth No XL Anda Trplh sbgiPemenang' KEJUTAN-xl2013 Pin Pemenang Anda:xy1i94B U/Info lengkap Silahkan Kelik: www.kejutan-xl2013.blogspot.com. Berikut beberapa website atau blog yang diduga menipu:.

Hati 2 Penipuan Mendapat Undian Dari Xl Lewat Telpon...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 April 2011 Pukul 2.38

INFO RESMI Dr PT.XL AXIATA Anda Pemenang Hadiah dr. Kejutan PROMO XL PIN pemenang: anda 23577f4xxx. U/Info L_jut klik webs kami: http://www.hadiah-XLaxiata.blogspot.com · Balas. niar 8 April 2013 at 13:31 # .. sama dung,barusan juga dapet tlp katanya sy dapat undian RP 10jt suruh k ATM bilang aja g punya ATM, suruh cari pinjem ATM bilang aja d daerah terpencil,,wkkk,,,,saya bilang uangnya suruh disumbangin aja,,atau sy kash k yang tlp,,,eh dia 

Awas ! Penipuan Undian Xl Berhadiah Uang Tunai Di Global Tv!

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 13.34

Jangan mudah percaya dengan telepon-telepon memberi hadiah dengan mengatasnamakan XL, lebih pasnya kunjungi http://www.xx.co.id aja kalau untuk mencari kejelasan dan kebenaran program-program XX. .. Kemarin siang skitar pukul 12.30,saya d tlfn oleh nomor yg tdk saya knal(+6287897970623).dia bilang dia dari xl axiata jkt pusat.dan mengatakan bahwa nomor saya mendapatkan hadiah sbesar 10jt rupiah.sontak saya kaget & snang.lalu dia0meminta 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X