axiata pusat webs cari info hadiah

Awas ! Penipuan Undian Xl Berhadiah Uang Tunai Di Global Tv!

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 13.34

Jangan mudah percaya dengan telepon-telepon memberi hadiah dengan mengatasnamakan XL, lebih pasnya kunjungi http://www.xx.co.id aja kalau untuk mencari kejelasan dan kebenaran program-program XX. Terima Kasih. Sukirno berkata: 9 Desember 2009 pada 4:13 Tengkyu atas info ini, barusan saya ditelpon sama orang yang ngakunya dari perusahaan yg bekerjasaama sama xl. katanya aku dapet undian..bla bla. Sempat mau percaya tapi ditengah2 

Daftar Website Penipu Berkedok Hadiah Dari Indosat

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 20.06

info RESMI: No.Anda dapat kejutan dr XL axiata edisi-2013 Pin anda (b89c7h9) cek pin anda di.hadiah-xl.weebly.com gwe sms bales : Mas saya mau setor tp ketemuan bisa ga mas hehehe maklum ga punya atm / tabungan bank. Klo kwtemu gwe cincang tuh. Maklum waspadalah saudara2, penipu berkeliaran mencari mangsa, bagi yg lengah pasti akan di sikat, semoga penipunya cepat tertangkap, amiiin,, salam kenal dari karimunjawa tour jepara.

Sms Penipuan Undian Xl Axiata 2013 Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 14.20

XL axiata tidak pernah mengumumkan pemenang undian melalui sms dari nomor biasa, namun XL akan menginformasikan melalui tlp / sms dari nomor khusus yaitu 817/818 dan akan diumumkan di website Resmi.xl.co.id info RESMI: No.Anda dapat kejutan dr XLP0IN edisi-2014 PIN anda (b89c7h9) cek pin anda di: http://www.hadiah-xl.weebly.com jngn percaya sms gituan… !!!! Reni legian. Haha aku dapet m0bil h0nda jazz d0ng,tp sayang ditunggu 

Hati-hati! Situs Penipuan Mengatasnamakan Tri Indonesia...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 12.15

Teman-teman juga bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan sumbangsih info seputar situs penipu yang sedang marak saat ini. Kamu bisa mencantumkan website yang terindikasi penipuan berhadiah melalui komentar di 

Kejutan Xl Axiata Disalah Gunakan Untuk Menipu...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 16.18

Undian kejutan xl, XL axiata, daftar nama pemenang gebyar hadiah kejutan xl tipuan, nomer PIN pemenang kejutan xl, Notifikasi resmi hadiah dari xl axiata, penipuan gebyar hadiah mengatas namakan operator selular xl axiata. info RESMI !! Plgn yth No XL Anda Trplh sbgiPemenang' KEJUTAN-xl2013 Pin Pemenang Anda:xy1i94B U/info lengkap Silahkan Kelik:.kejutan-xl2013.blogspot.com. Berikut beberapa website atau blog yang diduga menipu:.

Pemenang Hadiah Xl Axiata Thn 2014

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 13.23

PEMENANG hadiah XL axiata THN 2014Acara Pengundian Kami siarkan LIVE di GLOBAL TV Pukul.23.00 WIB.NO PIN PEMENANG hadiah KEJUTAN XL axiata 2014NO URUTAN hadiah PEMENANG NO PIN 

Bongkar Penipuan: Sms Penipuan Dengan Kedok Undian...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 23.00

Setelah SMS penipuan dengan kedok undian berhadiah yang mengatasnamakan perusahaan TELKOMSEL, INDOSAT, XL axiata, TRI, SIDOMUNCUL dan perusahaan lainnya. Kembali Isi SMS : Nasabah BRI Yth: Rek anda mendaptkan hadiah dari BRI UNTUNG BELIUNG pin (ijh76k79)U/info hadiah Yg anda menangkan klik.briuntung-beliung.webs.com. Pengirim : .. Dan biasanya hadiah di sarankan di ambil langsung ke kantor BRI pusat di jakarta.

Waspada Penipuan Undian Xl Makin Marak

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 4.48

Website Resmi PT . XL axiata Tbk (XL) hanya di http://www.xl.co.id bukan yang lain, Jadi anda harus berhati-hati dalam mensikapi dan menindak lanjuti SMS atau pun telfon masuk ke HP anda dan memberitahukan anda adalah oktaf27 April 2012 pada 14:24 #Wah bener bgt penipuan tuch…ke gw pun ada yg tlp tadi cuma gw ga ksh rek bank gw…gw blg aja ga py tabungan trs dia minta gw dtg ke kantor pusat xl d kuningan jkt…dan stlh gw minta no cs dia blg ke 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X