What's New?

audisi lomba foto model anak april 2013

Kisah Nyata Nabilah Jkt 48

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 2.26

Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011.Ia masih berusia 11 tahun ketika diterima sebagai Nabilah cadel, sejak kecil senang mengikuti kontes, pernah ikut lomba modeling, lomba mewarnai, dan lomba foto balita sehat. Bersama rekannya dari Generasi 1, Shiro Kuro Tsukeyou Janaika! (28 April 2013 selama 4 hari, di Nippon Budokan, Tokyo, Jepang), (16 anggota) bersama grup saudari AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48 

Info Lomba Anak (pfenix): Parenting Cover Hunt 2015

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2015 Pukul 17.01

Parenting Cover Hunt 2015 -- ajang lomba model mencari bintang sampul majalah Parenting. Membawa majalah Parenting terbaru (1 majalah untuk 1 anak) dan fotokopi akta lahir anak pada saat audisi. Proses Audisi: Peserta akan diberi nomor urut pada saat daftar ulang di lokasi audisi. Peserta kemudian dipanggil berdasarkan nomor urut dan kemudian diarahkan gaya untuk foto oleh stylist Parenting. Selengkapnya di sini. Yang di bawah ini bukan dari 

Bandungku, Bandungmu..

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 6.36

April 1, 2013. Hai haiii.. Udah lamaa banget aku nggak nge-blog ya? Iya. Aku sibuk banget ngerjain skripsi. Alhamdulillaaaaah.. Hasilnya bisalah bikin ortu seneng (dikit) :p. Sebenernya, aku udah pengen bangeeetttt nulis ini dari dulu, Ada banyak lomba sih, nyanyi solo, group, model dewasa, model anak-anak, nulis cerpen, dan ngerancang hijab. Waktu Audisi di MH FM, Solo. Sebelum masuk cerita, aku kenalin dulu ya sama seseorang yang luar biasa banget, 

Info Lomba Anak (pfenix): Lomba Bayi Dan Balita Bulan April.

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 13.30

Monday, April 1, 2013 Lomba Foto Tema "Asli Indonesia" by Melion Organizer | http://www.facebook.com/notes/melion-organizer/event-anak-bangsa-by-melion-tema-asli-indonesia/432119240208562. 12 APR. Lomba Foto "Seru Bersama Pluit Village Model Search “A Look Eye Wear Competition” | Kategori Anak-anak dan Remaja | Informasi dan Pendaftaran: Diva (081225177977 / 081908759599); Lomba Mewarnai TK/SD | Flavor Bliss Alam sutra Tangerang | 085695627270.

Mompreneur: Serba-serbi Acara Parenting Cover Hunt

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 0.44

Sabtu, 13 Juni 2015 Lalu, Anakku yang bernama Syarifah Fazila mengikuti ajang Audisi Model Cilik "PARENTING COVER HUNT 2015" berawal dari lihat-lihat fanpage Parenting karena ingin lihat beberapa Sebenernya, aku sendiri nggak tau anakku tuh PEDE apa nggak, MAU apa nggak di foto sama orang lain gitu, secara aku belum pernah mengikuti lomba foto anak-anak sebelumnya. Aku memang ikutan audisi ini hanya untuk memberi kegiatan buat Fazila di 

Artilel Jurnalistik Exotica Kebaya

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 9.55

Exotica Kebaya digelar mulai 19 April 2013 hingga Minggu 21 April 2013. Rangkaian acara dibuka dengan Audisi Putri Kebaya Model dan dilanjutkan dengan beberapa acara lain, di antaranya lomba ibu luwes Berkebaya 

Profile Lengkap Nabilah Jkt48

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 17.44

Nabilah cilik sudah terbiasa dengan dunia modeling karena ia sudah terbiasa mengikuti sebuah ajang atau kontes, seperti lomba foto balita sehat, lomba modeling, lomba mewarnai dan juga pernah menjadi foto model dan bintang Dari situlah bakat Nabilah kecil sudah terlihat dan ketika berumur 11 tahun ia terpilih sebagai salah satu dari 28 peserta yang lolos dalam audisi JKT48 pada tanggal 2 November 2011 dan resmi menjadi anggota grup idola tersebut.

Lomba Foto Anak Indonesia Untuk Pencarian Model Sampul

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 17.26

foto si kecil bersama Ayah ? dan atau foto si kecil bersama Bunda dan Ayah ? Ayo daftarkan pada Lomba Foto Anak Indonesia 2013, untuk pemilihan Model Sampul Majalah Galaxy Kidz, Edisi 7, terbit Juli 2013. Pendaftaran Lomba : 1 April 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -