What's New?

arumi telanjang

Arumi's Stories: Cerpenku : Panjat Pinang

Diterbitkan pada Saturday, 11 September 2010 Pukul 22.32

By : Arumi Ekowati “Lela, berapa kali sih mesti gue bilang, elo nggak boleh ikutan lomba ini!” teriak Bang Jali lantang. Sebagai ketua karang taruna RW 01, para remaja yang ingin ikut memeriahkan acara perayaan tujuh belas Agustusan haruslah mendaftarkan diri kepadanya. “Apa alasan Bang Jali Lela nggak boleh ikutan? anak perempuan ikut lomba panjat pinang! Emangnya elo mau uyel-uyelan sama anak-anak lelaki yang belepotan oli dan telanjang dada?

Kabar Selebriti: Arumi Bachsin Tak Kewalahan Layani Suami

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 10.50

Kapanlagi.com - Semenjak menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus lalu, Arumi Bachsin tak merasa ada yang berubah dalam hidupnya. Semua dijalani sesuai Foto Telanjang Nikita Mirzani Dipajang Hanya Satu .

Amsterdam Ik Hou Van Je

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 0.09

Sebagian besar data tentang Belanda yang tercantum dalam novel "Amsterdam Ik Hou van Je" karya ARUMI E merupakan hasil plagiasi/copy paste/modifikasi berbagai artikel yang tersebar di internet. Berikut adalah bukti plagiasi/copy paste/modifikasi yang dilakukan penulis Arumi E. .. bisa disebut Plagiat atau hanya terinspirasi. Saya punya novel 2060 ini, punya pula novel JD. Robb yang berjudul Telanjang dalam kematian aka Naked in Death (series pertama).

Blog For Teens: Kaburnya Arumi Bachsin Karena Tahu Rudi...

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 12.48

Ia memilih semua pengakuan Arumi terhadap dirinya akan diungkap dalam persidangan. "Ada rambu-rambu yang tidak boleh membuka telanjang semua fakta selain di persidangan. Biarlah nanti akan terbuka di pengadilan 

Artis Pilihan Slidegossip : Miller

Diterbitkan pada Thursday, 11 November 2010 Pukul 17.23

Disini kamu bisa menemukan profil Miller, kumpulan foto Miller, foto seksi Miller telanjang dada, perjalanan karier Miller dan semua tentang Miller. Tidak hanya di dunia model, Beberapa judul sinetron telah Miller bintangi, diantaranya Miller menjadi pemain di sinetron 'Azizah' bersama Kirana Larasati, sinetron 'Cinta dan Anugerah' bersama Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood, serta di sinetron 'Dia Bukan Anakku' bersama Arumi Bachsin. Di sinetron terakhir 

Misterious Bbm

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 14.07

Beep Beep Beep~. terdengar keras bunyi bbm dari atas.Akhirnya Arumi Bachsin bbm gue juga,setelah 3hari dia diemin gue.masalahnya sih sepele,cuman gara gara gue satu hari itu gue gananyain dia udah makan apa belom. gw ambil bb gue.. gue buka casingnya. Bukan.. bukan gue ngebayangin miyabi bugil ataupun ngebayangin saipul jamil telanjang joget joget didepan gue.Gue lupa,kamar gw kan diatas goblok.akhirnya gw muter balik,gw lari keatas.Tangga pertama gw 

Arumi Bachsin Berhubungan Intim 2 Kali Sehari

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 14.30

JAKARTA -- Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak sudah menikah pada 30 Agustus 2013. Kedunya pun tidak sabar untuk memiliki momongan.\r\n\r\nSaya sih terima aja kalau langsung dikasih Tuhan, ujar Arumi di 

Keluarga Jemput Arumi Bachsin

Diterbitkan pada Thursday, 20 May 2010 Pukul 11.03

Pihak keluarga dan Komnas Perlindungan Anak sedang menuju ke sebuah tempat penampungan anak di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, tempat Arumi tinggal selama ini. kalo ngeliat arumi telanjang juga nafsu lu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -