What's New?

apakah kanz arminareka penipu

Kesaksian Jamaah Armina Dan Pendapat Dari Tokoh Agama

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 7.00

Arminareka Perdana memberikan informasi bahwa setiap yang akan mengajukan sertifikasi harus mengajukan permohonan dulu ke Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI, kemudian diundang untuk presentasi di depan Namun, perlu diperhatikan sistem ini harus syariah, tidak ada penipuan, akadnya jelas dan tidak ada yang mendzalimi serta didzalimi. . Program Kanz bisa diandalkan jamaah untuk mewujudkan niat umroh/haji dan peningkatan kesejahteraan.

Fatwa Mui

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 10.13

Berdasarkan pengalaman dan menjadi pelaku usaha langsung melalui Kemitraan-22 Purwokerto ternyata usaha Biro Perjalanan Umrah dan Haji PT Arminareka Perdana sangat berbeda dengan sistem MLM. . Mengenai Kanz, saya memang baru mau silaturahim dengan Pak Umyung, saya kenal baik dengan beliau. . Namun, perlu diperhatikan sistem ini harus syariah, tidak ada penipuan, akadnya jelas dan tidak ada yang mendzalimi serta didzalimi. Juga tidak 

Kbih Modal Kecil: Hidup Berkah Bersama Armina

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 20.50

"Minggu yang lalu saya benar-benar membuktikan keuntungan bergabung dengan PT Arminareka Perdana dan Kanz support system, dimana menjalankannya dari bulan oktober 2010 sampai bulan Mei 2011 pendapatan yang sudah saya dapatkan total rp 400 juta …dan Alhamdulillah 28 April 2011 saya berangkat umroh bersama keluarga .. luarbiasa mudah-mudahan ini jadi langkah nyata perbaikan Ini Bukan MLM, Bukan Money Game, Bukan PENIPUAN

Mlm Haji Dan Umroh Akan Kena Sangsi

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 18.46

Jangan pernah membayar Dp umroh di pt arminareka perdana karena ingin mendapatkan hak usahanya, disini kami hanya mengajak yang mau berangkat karena mampu, 3 kriteria utama bisnis itu dikatakan halal : 1. Tidak ada unsur bunganya.. 2. Tidak ada unsur penipuan.. 3. Tidak ada unsur judi.. joko says: April 15, 2015 at 1:32 am. Semangatlah dalam mencari rizki yg halal di mata syariat dengan ditandai adanya keridhoaan dr semua pihak. abu ahsan says:.

Pandangan Tokoh Agama Tentang Bisnis Arminareka...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 6.02

Berikut Pendapat beberapa Tokoh Agama tentang usaha umroh dan hajiplus arminareka perdana yang di sadur dari web site KANZ, salah satu pemasar resmi Arminareka Perdana yang diketuai oleh Bapak Umyung Mustika. 1. Drs. Muhammad Thalib, 62 Tahun Yogyakarta, lulusan . Namun, perlu diperhatikan sistem ini harus syariah, tidak ada penipuan, akadnya jelas dan tidak ada yang mendzalimi serta didzalimi.Juga tidak ada transaksi yang berbau ribawi.

Testimonial Member Arminareka Perdana...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 3.18

Minggu yang lalu saya benar-benar membuktikan keuntungan bergabung dengan PT Arminareka Perdana dan Kanz support system, dimana menjalankannya dari bulan oktober 2010 sampai bulan Mei 2011 pendapatan yang sudah saya dapatkan total rp 400 juta …dan Alhamdulillah 28 April 2011 saya berangkat umroh bersama keluarga ..luarbiasa mudah-mudahan ini jadi langkah nyata perbaikan ekonomi Awalnya saya tidak mau karena takut penipuan.

Umrah Mudah: Kisah Sukses Dan Testimonial

Diterbitkan pada Thursday, 4 December 2008 Pukul 18.00

Support System ini baru berjalan 1 tahun, jumlah jama'ahnya sudah mencapai angka 50.000 jama'ah (25 Nopember 2011) Dan ini menyumbang 70% jumlah Total jama'ah PT. Arminareka Perdana Pendiri KANZ Support System adalah. Bpk. Umyung Mustika ( Untung ) Peraih Reward TERCEPAT dan TERBESAR Dalam waktu hanya 1,5 Th Ia menawarkan Program Arminareka kepada saya. Awalnya saya tidak mau karena takut penipuan. Tetapi ada rasa ingin tahu lebih lanjut.

Ptarminareka Perdana Penyelenggara Umroh & Haji Plus...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 9.28

KEDIRI - Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur, menangani laporan dari korban penipuan haji plus yang gagal berangkat pada musim haji 2011. Kepala Polres Kediri Diposkan oleh Doddy Kanz Damopolii di 01.28.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -