What's New?

apakah bisa receiver bekas yes digunakan untuk parabola biasa

Skybox F3, Si Kecil Cabe Rawit

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 16.26

Bodi yang mini bukan berarti kemampuan mini, ini dibuktikan dengan kemampuan Skybox yang lebih halus dalam pixelisasi warna Fitur-fitur : Receiver ini dapat bekerja dengan lancar dan cepat dalam penggantian channel dapat harus terpakai terus selama kita lihat acara tv, serta untuk TV yg HDMI bisa gak apa harus yg HDTV, Media Atene apa harus seperti miliknya INDOVISION / TOP TV dll , pakai antena Parabola biasa / yg keranjang apa gak bisa. maaf gan 

Receiver Orange Tv Ku Band Loop Out

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 15.44

menjadi receiver biasa jika kita menggunakan lnb c band; Dapat menggunakan dish bekas telkomvision, aora, centrin, big tv dan dish mini lainya, jika anda ada bekas parabola yes tv, top tv bisa juga untuk di gunakan 

Menangkap Sinyal Ku Band Nss 6 Dengan Parabola Bekas...

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 17.44

15 | supri. Mei 30, 2013 pada 5:44 pm. saya sekarang pake antena yes tv dan masih berlangganan ( siaran TV nasional ) apa bisa receiver dari yes tv kita ganti dengan receiver matrix dengan masih menggunakan antena dan lnb dari yest tv agar kita tidak bayar lagi saksikan siaran tv nya. . November 3, 2013 pada 10:26 pm. maaf mau tanya saya punya disk lkp bekas tv berlangganan telkomvision apakah msh bs digunakan lg supaya seperti parabola biasa?trims.

Matrix Prolink Hd Ethernet New Bisa Buka Siaran Acak...

Diterbitkan pada Sunday, 18 December 2011 Pukul 22.19

More 1, More 2, Metro TV, TVOne, MNCTV dan ratusan channel FTA tanpa internet atau dapat bekerja seperti receiver biasa; Memiliki USB port sehingga kita bisa memainkan video film avi dan mpeg4 /mp3 /gambar dari flashdisk di Sistem OTA sehingga otomatis dapat mengupdate software terbaru dari satelit palapa; Anda dapat menggunakan dish telkomvision/yes tv/ dish aora astro/ dish top tv/parabola indovision/parabola okevision atau parabola kawat biasa.

Optimalisasi Merakit Lnb C-band Dengan Dish Gerak

Diterbitkan pada Tuesday, 29 November 2011 Pukul 9.14

Sepengalaman saya memasang parabola gerak agar hasilnya optimal harus menggunakan 3 lnb. kenapa harus 3? bukankah 2 saja cukup? ya ini adalah trik agar hasilnya optimal. seperti kita tahu dalam dunia lnb terdapat dua sistem polarisasi, yaitu bisa aja. tp kalau untuk 1 satelit c dan ku, harus pakai lnb kombo. untuk receiver gak harus sendiri2 kan bisa pake switch untuk menggabungkannya. Delete apakah bisa lnb cband biasa digunakan pada dish offset bekas yes tv?

Modifikasi Receiver Televisi Satelit

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 18.26

Dalam gambar diatas dicontohkan card Irdeto2 yang bisa digunakan untuk telkomvision dan Yes TV. 4. Receiver Panel Kira2 bekas receiver lamanya bisa digunakan menjadi parabola seperti parabola biasa tanpa bayar.

Tv Berlangganan Terbanyak Digunakan Masyarakat Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 17.19

Untuk berhenti berlangganan di kenakan biaya pemutusan & peralatan receiver, antena parabolanya harus di kembalikan. Bisa cek jadwal siarannya lewat decoder dengan fasilitas EPG. Telkomvision, Yes tv pascabayar/ 

Cara Pasang Dan Program Orange Tv

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 12.50

Note ; Bisa juga menggunakan dish bekas PAY TV misal nya DISH TELKOMVISION, DISH ASTRO, DISH AORA, DISH INDOVISION, TOP TV, OKEVISION, DISH BIG TV, dll. Cara Pasang Dish ORANGE TV sebagai berikut :.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -