What's New?

apakah benar obat mata insto dicampur dengan minuman bersoda

Cara Merangsang Wanita Dgn Tetes Mata, Cara...

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2015 Pukul 8.02

gairah wanita untuk … 9 Apr 2014 … Obat mata kok bisa ngrangsang cewex yang bener ajah. … habis gue udah gak sabar, apakah benar insto mampu merangsang wanita. Beberapa tetes mata hanya berisi larutan garam steril, yang tidak berbahaya jika tertelan. …. bila anda melakukan CARA CARA TIDAK TERPUJI bersiaplah menerima … menganggap obat mata dapat dicampur dgn minuman bersoda dgn maksud …. Jual Obat Perangsang Wanita Cair 

Sex, Lies, And Obat Tetes Mata Herbal

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 23.48

Dokter dan farmasis pun akan menjadi yang pertama berebut untuk riset di bidang pengoreksian lensa mata dengan obat OTEM ini, jika benar bisa mengobati minus. Kasus Nyata Budi dan Obat Tetes Mata Sejati. Satu lagi teman saya Budi menimpali Dana dalam pembicaraan itu. Tidak sengaja, mata Budi kemasukan serpihan kayu. Langsung matanya merah. Budi pun membeli obat tetes mata Insto yg dijual di warung-warung. Dicoba beberapa kali, sakitnya tidak 

Sex Education: Sex Education

Diterbitkan pada Monday, 31 August 2009 Pukul 3.14

Membuat cwe' terangsang : campurkan obat tetes mata seperti rohto atau insto kedalam satu botol sprite. ingat, hanya 2 tetes saja dan harus sprite. 2. membuat cwe' tak sadarkan diri : campurkan penyedap rasa sebanyak 

Obat Perangsang Wanita & Pria Ampuh Terbukti

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 9.16

Cara Pemakaian obat Perangsang wanita Cair Potenzol, Silahkan kocok dahulu botol perangsang nya, setelah itu di campurkan 1/4 botol potenzol cair, kedalam 1gelas minuman. Bisa dicampur minuman yang bersoda

Aneh Tapi Nyata: [bahaya!] Obat Tetes Mata Bila...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 November 2010 Pukul 8.15

Apakah anda tahu hal ini sama sekali tidak benar? . buat yg pengen ngejadiin Insto obat perangsang, usaha anda sia2, mau dikasih insto 1 toko enggak akan terangsang orangnya ane dikasih tau guru ane yg kebetulan orang farmasi, insto enggak bakalan bikin terangsang. kalau mau bikin terangsang hmmmm bagus gan buat mengingatkan pria2 yang dengan mudah menganggap obat mata dapat dicampur dgn minuman bersoda dgn maksud yang tidak jelas 

Pikirlah 2 Kali Sebelum Memberikan Ini Ke Anak

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 3.15

Minuman bersoda memiliki efek yang keras dan tidak baik pada tubuh. Selain mengandung banyak gula, minuman bersoda juga kaya zat kimia, seperti zat pewarna makanan dan pengawet. Berikut kami sajikan enam efek 

Obat Tetes Mata

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 9.03

Owyah…ngomongin soal obat tetes mata, saya jadi inget cerita dulu yang beredar tahun 2010 kalo gak salah..pokoknya sudah lama banget, katanya kalo tetesin obat mata seperti *N*T* atau **S*N* ke minuman bersoda, bisa membuat yang meminumnya menjadi terangsang. Kalian percaya ??? Tentu gak Apabila dicampur dengan minuman, maka efek sampingnya lebih dahsyat dari diare, terutama bila terminum anak kecil dan penderita jantung. Efek-efek yang 

Obat Pembangkit Syahwat Wanita Dijual Di Lapak-lapak Jalanan

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 4.14

Pernyataan tersebut diakui Ato (bukan nama sebenarnya), seorang pedagang obat perangsang seks yang setiap hari menggelar dagangannya di Jalan Mangga Besar Raya, Taman Sari, Jakarta Barat. Pria yang sudah lebih Cara makainya gampang, tinggal ditetesin aja ke minuman ceweknya, 15 menit juga langsung kelihatan hasilnya," ujar Ato sambil menunjukkan barang dagangannya, berupa cairan dalam botol kecil seukuran obat tetes mata. Untuk obat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -