anjing sama manusia ngentot youtube

Dibantai, Anjing-anjing Itu Hanya Bisa Menitikkan Air Mata...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 11.50

Update foto dari kaskus: Foto yang memampang kekejaman manusia atas anjing (atas) terkirim dalam sebuah surat yang disampaikan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X, Sultan Jogja yang juga Gubernur DIY, dari Angela Bogor. rasa iri, dengki, rasa ingin jadi kaya, terkenal dan sebagainya seperti layaknya sifat manusia. benci banget sama orang orang yang tega menyiksa hewan. gantian dong…disiksa juga tuh orang yang telah menganiaya hewan. biar 

Kisah Orang Yang Memberi Minum Anjing Yang Kehausan...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 21.44

Laki-laki tersebut melihat anjing yang kehausan ini. Dia ingat keadaan dirinya sebelum dia minum. Hausnya anjing ini sama dengan hausnya dirinya sebelum dia minum. Akan tetapi, mungkinkah dia memberi minum anjing 

Manusia Monster: Anjing-zone

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 2.21

Seperti apa yang Raditya Dika pernah bilang di sesi stand upedy nya, yang udah ditonton jutaan orang di youtube “Cowok itu ada 2 tipe, kalo gak Bajingan dia Homo.” Yap, itu adalah “Cowok” dimata cewek jaman 

Memelihara Anjing, Bolehkah?

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 12.41

Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=0cccb81icCg . buat saya semua mahluk allah itu sama,yg bedakan cm akal..kalau si anjing di berikan akal seperti kita niscaya dya pasti akan protes knp dya d zhalimi manusia.

Anjing !!!

Diterbitkan pada Friday, 15 January 2010 Pukul 0.17

Kenapa anjing yang dipakai sebagai sahabat terbaik bagi manusia ?? bukan sesama manusia ?? perlu ga sih saya malu, pada kenyataan kalau posisi saya sebagai manusia digantikan sama seekor anjing? Kok iso ?

Orang Islam Boleh Pelihara Anjing: Reza Irmansyah

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 16.58

Jangankan anjing, hewan lain pun sama, bahkan manusia, namun penelitian-penelitian banyak dilakukan dewasa ini sehingga banyak hal-hal baru yang tadinya kita tidak tahu, menjadi tahu. Mengapa saya katakan bahwa 

Anjing Itu Rejeki Dan Obat

Diterbitkan pada Wednesday, 17 August 2011 Pukul 15.38

Sambil menunggu proses membakar dan memotong daging, saya mengobrol sama orang-orang yang menjual anjing. Selagi saya mengajak ngobrol seorang berkepala plontos dan berbadan tegap datang. Dia memandang 

Kisah 5 Orang Yang Menikah Dengan Anjing « Si Momot

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 7.31

Kaget dengan judul di atas? sama, Momot juga kaget. Tapi ini kejadian nyata dan diabadikan oleh media setempat. Kelima orang ini punya alasan sendiri-sendiri kenapa sampai punya pikiran menikahi seekor anjing. Yuk 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X